Menu
Your Cart
Pakai Aplikasi Grobmart Lebih Nyaman. Coba yuk

Lotus Publisher

Adorable Brother
100% ORIGINAL Ready
Author: Agustin Handayani Model: 9786236835005
Aurora Putri memutuskan pindah dan tinggal bersama ayah kandungnya setelah sang ibu menikah dengan lelaki lain. Di bawah langit Manhattan, Ara dan kehidupan barunya ternyata tak selalu berjalan mulus. Dia harus banyak belajar menyesuaikan diri dengan lingkungan keluarga barunya. Apalagi kehadiran ka..
Rp66,750 Rp89,000
Be With You
100% ORIGINAL
Author: Shino Kei Model: 9786239325695
Han Yeorin pergi ke Gyeongju untuk menemui keluarga kandungnya. Di sana ia justru bertemu Lee Taehyung yang sudah dijodohkan dengannya sejak kecil, tetapi menghilangselama belasan tahun.Kehadiran Taehyung membuat Yeorin harus meninggalkan sang kekasih dan menerima perjodohan itu untuk membalas jasa ..
Rp63,750 Rp85,000
(Not) A Choice Bride
100% ORIGINAL
Author: Puteri Zam Model: none
Rayana kira Raihan mencintainya seperti dia mencintai suaminya. Nyatanya, kehadiran Irene mengubah semuanya. Hidupnya dan cintanya. Sekeras apa pun Rayana bertahan berakhir sia-sia, suaminya pergi meninggalkan luka hati yang terus menganga.Rayana tahu berjuang sendirian itu melelahkan, sampai di man..
Rp80,100 Rp89,000
(Tak) Sempurna
100% ORIGINAL
Author: Ghina Audiati Model: 9786236835357
Hana Ambarsari Bramantyo 'mengembalikan' Dimas Arisatya pada Nefertari Raina setelah dokter memvonisnya mengidap kanker payudara stadium tiga."Please, nikah sama Dimas. Aku gak tau gimana nanti hidupnya setelah aku tinggal. Dan si kecil Arka, dia sayang banget sama kamu. Cuma kamu perempuan yang tep..
Rp95,000
A Mont To Remember
100% ORIGINAL
Author: Tata Tetott Model: 9786236835135
Fee memutuskan resign dari tempat kerjanya dan menguras habis semua isi tabungannya untuk pergi travelling ke Benua Eropa. Ini bukan perjalanan biasa, ini adalah pelarian. Pelarian dari konyolnya hidup yang dijalanani Fee selama ini. Fee berkenalan dengan Gavin --Lelaki tampan dan menyenangkan yang ..
Rp66,750 Rp89,000
Aliya
100% ORIGINAL
Author: Della Sintya Model: 9786239133023
SinopsisEntah anugerah atau kutukan.Memiliki kelebihan tidak menjadikan aku istimewa. Hal itu malah membuatku dikucilkan.Mereka menganggapku gila hanya karena memiliki kemampuan yang tak semua orangpunya. Bahkan, ibuku sendiri memilih menikahkan aku dengan pria tak dikenal hanya karenatidak ingin me..
Rp72,000 Rp90,000
Alva Alexander
100% ORIGINAL Ready
Author: Irma Nur Kumala Model: 9786329133016
SinopsisStop My Madness, If You Can!Baru diangkat menjadi CEO Alexander Corp, Alva Alexander sudah berulah. Menggodasekretaris pribadinya yang sudah bersuami, keluar masuk pub eksklusif di New York,memiliki skandal dengan wanita, dan bermasalah dengan salah satu klien penting perusahaan.Alva tetapla..
Rp69,650 Rp99,500
Another Rainbow
100% ORIGINAL Ready
Author: Hapsari Rias Diati Model: 9786239205997
SinopsisMisi balas dendam Ethan Atmadja Arnold akan berjalan. Dimulai dari ... Aluna Barata yang Tuhan beri melalui kerja sama antar dua perusahaan. Rencananya, Ethan akan membuat hancur hati adik pria yang ia benci, lalu  menghancurkan rumah tangga pria yang mengambil mantan kekasihnya. A..
Rp59,500 Rp85,000
Archenemy Romance
100% ORIGINAL
Author: Retnaning Hayu Model: 9786239205980
SinopsisThe End of 6 years     Enam tahun berlalu sejak promnight malam itu. Tapi, bagi Maurenka Rosallia Fabrian (Mauren), selamanya Arnafenza Dirga Zanuar (Eza) adalah musuh terbesarnya. Dan hingga hari ini ketika dia berhasil memakai jas putihnya dan menyandang gelar sebagai dokter..
Rp71,200 Rp89,000
Bahagia Is Me
100% ORIGINAL
Author: Habibun Nazar Model: None
Sinopsis“Pokoknya Bapak nggak mau tahu, skripsimu harus selesai dan wisuda tahun ini.”Gue menghela napas panjang, lalu gue melirik ke sebuah gunting yang terletak di atas meja AHY. Melihat gue melirik gunting itu, AHY langsung mengambilnya, terlihat ia sedikit ketakutan.Gue menundukkan badan, membuk..
Rp48,300 Rp69,000
Beautiful Disaster
100% ORIGINAL
Author: Nia Andhika Model: 9786236835043
SinopsisKatanya obat patah hati adalah mencari cinta kembali. Namun, apa bisa Rima melakukannyajika si pria sumber patah hatinya adalah sosok nyaris sempurna dan tanpa cela?Di saat para gadis di luar sana patah hati karena ditinggal atau dikhianati kekasihnya, Rimajustru sebaliknya. Ia dan kekasihny..
Rp66,750 Rp89,000
Blooming Once Again
100% ORIGINAL
Author: Oktyas (Author) Model: 9786237078333
Sahira aktris papan atas, harus menyingkir dari dunia hiburan karena skandal yang ayahnya lakukan. Apalagi setelah itu, namanya juga ikut tercoreng karena gosip-gosip miring yang beredar. Mulai dari kabar dia jadi pelacur, pemakai narkoba, dan bekerja sama dengan sang ayah menjadi mucikari. Banyakny..
Rp80,100 Rp89,000
Children Of Ice
100% ORIGINAL
Author: Grace DW Model: 9786236835098
Cita-cita dan karir sebagai seorang skater dipilih Odille, Boris, dan Natasha bukan tanpa alasan. Dibesarkan di tanah putih, cuaca dingin sebeku nasib mereka, membuat ketiganya kuat di perantauan hingga bisa mendapatkan suaka dari pemerintah Amerika Serikat atas prestasi-prestasi mereka di kancah ic..
Rp63,750 Rp85,000
Claire De Lune
100% ORIGINAL
Author: Andahra Model: 9786236835104
Arsyanendra Sagara, seorang novelist yang sangat pefeksionis. Ia mengutarakan pikirannya lewat karya-karya yang ia tulis. Juga mengutarakan rasa cintanya kepada seorang Raiya Anzara kekasih sekaligus inspirasinya, lewat setiap untaian kata sempurna yang memiliki nyawa.Kehidupan Raiya setelah bertemu..
Rp66,750 Rp99,000
Crazy Possesive
100% ORIGINAL Ready
Author: Umi Wandira Gajah Model: 9786239042066
Stefan Quand, remaja pembuat onar yang bikin pusing tujuh keliling. Baginya, Aurellia Nina adalah bidadari surga yang turun ke bumi untuk menyempurnakan hidup hampanya.Remaja alay menjurus ke sableng itu kerap kali menjadi samsak empuk bagi teman-temannya yang memiliki emosi temprament. Meski begitu..
Rp73,600 Rp92,000
Menampilkan 1 hingga 15 dari 76 (6 Halaman)