Menu
Your Cart

Bukune

Author: Dipa Utomo, trisetyani Suci Model: 9786022202639
Semua orang juga tahu kalau kucing itu memang hewan pemalas, hampir semua waktu mereka dipakai untuk tidur. Sudah pemalas, hobinya menjatuhkan barang pula. Tapi, siapa sih yang bisa menolak gemasnya kucing? Walau sering terlihat cuek, tapi tetap aja bisa bikin hooman sayang dengan tingkah hiperaktif..
Rp57,750 Rp77,000
Author: Naufal Faridurrazak Model: 9786022203162
Si Nopal: Bunda, aku berangat dulu ya Bunda: Iya Si Nopal: Hehehe, Bunda nggak tahu kalau aku mau bolos sekolah dan nongkrong di warnet Bunda: Hmmm... ada-ada aja, anak zaman sekarang Bunda: Hari Minggu kok bolos.No. ISBN             &..
Rp66,000 Rp82,500
Author: Naufal Faridurrazak Model: 9786022203230
“Jangan baca gratisan minjem teman gitu, ah. Apalagi baca di rak toko buku. Buruan beli sendiri, tuh harganya ada di pojokan.”..
Rp61,875 Rp82,500
Author: Naufal Faridurrazak Model: 9786022203315
"Bah… Bah… tahu gak, kalau buku komik sin opal and the perfect family ini adalah edisi komplet dan terakhirnya, lho!?Ya terus kenapa? Harganya masih sama 82.500 sana buruan pergi ke kasir."..
Rp61,875 Rp82,500
Author: Naufal Faridurrazak Model: 9786022202806
Si Nopal Komik StripJumlah Halaman : 130Tanggal Terbit : 19 Okt 2018ISBN : 9786022202806Bahasa : IndonesiaPenerbit : BukuneBerat : 0.15 kgLebar : 14 cmPanjang : 20 cm..
Rp53,625 Rp71,500
Author: Agung Gunawan Model: 9786022202226
Setelah ramai di media sosial dan Webtoon, Si Ocong—sosok yang songong, nyebelin, tapi ngangenin itu—kini hadir dalam bentuk komik beneran. Kesehariannya yang nggak pernah dibawa serius emang seru buat dibaca. Yok, ikut ngaco bareng Si Ocong! Penerbit       &n..
Rp45,000 Rp60,000
Author: N/A Model: 9786022201588
Bagi para pengajar, nilai itu penting, tapi kevin tahu satu hal; jadi pelajar keren, nggak melulu soal rapor bagus. Di kepalanya, sekolah—yang dianggap banyak orang membosankan—juga bisa jadi tempat menyenangkan. Lihat saja pengalaman absurd-nya; berkostum ondel-ondel saat MOS, terpili..
Rp45,000 Rp60,000
1 review(s)
Author: Risa Saraswati (Author) Model: 9786022202684
Ke mana perginya mereka, sahabat-sahabat hantu kecilku yang lagi-lagi sibuk mencari teman-teman baru? Namun, sesal terasa begitu menyesakkan dada, tatkala kuingat lagi bahwa semua ini karena ulahku. Seandainya tak kuceritakan bagaimana kisah kami. Seandainya tak kugambarkan sosok Pete..
Rp57,750 Rp77,000
1 review(s)
Author: Marco Ivanos (Author) Model: 9786022201779
Marco Ivanos lahir seperti bayi pada umumnya. Dia pun lucu dan menggemaskan. Namun, seiring bertambahnya usia, Marco tak lagi imut. Ibu-ibu hamil yang melihatnya akan mengelus perut sambil berkata, "Amit-amit jabang bayi." Perubahan fisik seakan pertanda, apa yang dialaminya akan sangat berat. Mula..
Rp45,000 Rp60,000
1 review(s)
Author: Boy Candra (Author) Model: 9786022202561
Ayah, di rentang waktu yang mengurangi usia, aku takut kekecewaan masih saja berdiam di dadamu. Sungguh tiada keinginan selain melihat seulas senyum bahagia di hari tuamu. Sudah cukup kau berjuang demi menciptakan hidupku yang lebih baik. Segala hal yang kau lakukan tak akan terbalas oleh apa pun. K..
Rp49,500 Rp66,000
3 review(s)
Author: Avi Syahrin (Author) Model: 9786022201052
Di Zürich, Ada kisah tentang salju yang hangat, tentang tawa yang mencair.  Membuat Yasmine tersenyum bahagia. “Ich liebe dich,”­­—aku mencintaimu—bisik gadis itu, membiarkan repih salju membias di wajahnya. Manis cinta dalam cokela..
Rp41,250 Rp55,000
3 review(s)
Author: Kemal Palevi Model: 6022201152
Meskipun gue anak asli Indonesia, banyak yang nyangka kalo gue keturunan Arab. Semuanya berawal dari proses persalinan. Waktu itu, dokter yang menangani Nyokap adalah seorang ustadz yang sangat fasih membaca kitab suci.*di ruang persalinan*Nyokap: Lah, Dokter, kok anak saya seperti Arab? Do..
Rp30,000 Rp40,000
Author: No Name Model: None
TEMATIK : PENGALAMAN 1E KUR 06 (GANTI COVER)Penerbit: GRAMEDIA ISBN: - Tahun Terbit: 20 2016 Halaman: - Berat: 0,26 Kg Format: Soft Cover ..
Rp33,600 Rp42,000
Author: Dimas Aditiyo & Risa Saraswati Model: 9786022203025
Andira adalah seorang gadis remaja polos yang pikirannya bisa sangat kritis. Sehari-hari, dia mengurusi ibunya yang sakit-sakitan dan menulis surat pada seseorang yang dia kenal lewat rubrik majalah.Melalui surat-surat itu, dia bercerita tentang hidupnya. Mulai dari kebingungannya atas silsilah ..
Rp57,750 Rp77,000
1 review(s)
Author: none Model: 9786022202455
Apa-apa yang berlebihan emang pasti gak enak. Begitu juga jadi orang yang terlalu tampan. Hidup bisa jadi gumoh. Begitulah kisah keluarga yang rupawan keterlaluan ini. Ikuti cerita ajaib dan aneh mereka dalam Terlalu Tampan!  Jumlah Halaman : 172Tanggal Terbit     : 22 N..
Rp51,975 Rp69,300
Menampilkan 196 hingga 210 dari 228 (16 Halaman)