Menu
Your Cart

Bukune

#BeraniBeda : Juki Untuk Indonesia Satu
100% ORIGINAL
Author: Faza Meonk Model: 9786022201281
Semangat ‘Berani Beda’ untuk berbuat baik dan benar harus ditanamkan dalam setiap diri kita. Hal itulah yang Juki tunjukan dalam komik, tweet, serta status Facebook-nya. Dia percaya, asalkan ‘Berani Beda’, seorang aktor komik—yang otak dan bibirnya maju—pun dapat ..
Rp38,500 Rp55,000
#BeraniGagal : Catatan Hampir Teladan Si Juki
100% ORIGINAL
Author: Faza Meonk Model: 9786022201823
Dalam hidup, Juki sudah melewati berbagai kegagalan. Mulai dari kalah lomba panjat pinang hingga--yang paling mutakhir--gagal menjadi presiden. Namun, itu tidak membuat semangatnya pudar, malah ia belajar banyak hal. Menurut pemahaman Juki, hidup itu kayak boker. Memang nggak selalu lancar, tapi den..
Rp38,500 Rp55,000
1 review(s)
#CRING : Playing with Comfort Zone
100% ORIGINAL
Author: Indra Widjaya Model: 9876022201946
Waktu kecil, rambut gue lurus. Tanda-tanda transformasi  di kepala gue mulai terlihat saat gue naik ke kelas tiga SD. Hal itu juga dibarengi dengan kebiasaan gue yang sering memakai minyak rambut secara berlebihan sejak kelas satu.“Bu, rambutku sekarang, kok, jadi ikal, sih?” ta..
Rp35,000 Rp50,000
1001 Kumpulan Status Twitter
100% ORIGINAL
Author: N/A Model: 9786028066556
Judul: 1001 Kumpulan Status TwitterPenulis: @cchhaann, @snursalim, @didilaksana, @andiraaTebal: 162 halUkuran: 11,5 x 19 cmISBN: 6028066559ISBN13: 97860280665561001 Kumpulan Status Twitter 500 @Alasan Buat Putus.Dilengkapi dengan:- Tip mendapatkan Follower- Aplikasi Twitter Tambahan- Do's and Dont's..
Rp17,500 Rp25,000
1001 Status Cinta Facebook Paling Banyak Dikomentari
100% ORIGINAL
Author: N/A Model: 6028066540
Judul: 1001 Status Cinta Facebook Paling Banyak Dikomentari Penulis: Juragan Komen Tebal: 106 hal Ukuran: 11,5 x 19 cm ISBN: 6028066540 Harga: Rp19.00  ..
Rp13,300 Rp19,000
2 Itu Teman, 37 Itu Satu Kelas!
100% ORIGINAL
Model: 9786022202721
Ini tahun terakhir saya di SMP. Dengan segala ke-labilan khas anak remaja SMP, semua orang sibuk belajar buat UN. Tetapi rasanya saya agak salah fokus. Duduk di kelas berisi makhluk-makhluk aneka rupa - saya nggak bisa nggak bikin cerita tentang kelas sableng ini. Lagipula, sekolah nggak cuma buat n..
Rp53,900 Rp77,000
2 review(s)
2 Itu Teman, 37 Itu Satu Kelas! - Bonus Sticker
100% ORIGINAL
Model: 9786022202721
Periode pre-order tanggal 31 Mei - 5 Juni 2018. Bonus sticker random SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Buku akan tersedia tanggal 15 Juni 2018.Ini tahun terakhir saya di SMP. Dengan segala ke-labilan khas anak remaja SMP, semua orang sibuk belajar buat UN. Tetapi rasanya saya agak salah fokus. Dudu..
Rp77,000
28 Hari Mendapatkan Pacar Panduan Berhenti Jomblo
100% ORIGINAL
Author: N/A Model: 9786028066006
Sinopsis : Wahai jomblowan dan jomblowati, buku ini hadir untuk membebaskan kalian dari kejombloan. Yup, dengan membaca buku ini kamu bisa nyontek semua tips untuk mendapatkan pacar. Dari mulai cara kenalan yang baik dan benar, hingga bagaimana melakukan “penembakan” yang sempurna. Dengan gaya b..
Rp13,650 Rp19,500
3 Gonggong Menerjang Badai
100% ORIGINAL
Author: N/A Model: 9786028066044
Joko, Tyo, dan Fandi. Tiga cowok sarap. Tiga cowok yang tergabung dalam geng JIGGONG (Jiwa Penggonggong), sebutan yang mereka dapat karena napsu ngisengin orang, berkeliaran ke sana-ke mari... layaknya anjing terkena rabies. Dulunya teman SMA, sekarang mereka terpencar di tiga kota: Jakarta, Malang,..
Rp17,500 Rp25,000
813
100% ORIGINAL
Author: Maurice LeBlanc Model: 9786022200222
Penulis: Maurice LeBlanc Ukuran: 14 x 20 cm Tebal: 484 hlm Penerbit: Bukuné ISBN: 6022200229Kota Paris kembali gempar. Seorang jutawan terkenal, Mr. Kesselbach, ditemukan terikat dan tewas setelah mengalami penganiayaan yang cukup berat. Kejahatan ini disusul ..
Rp40,600 Rp58,000
A Case of Love
100% ORIGINAL
Author: none Model: 9786022202905
Kali pertama melihatmu di pertunjukan itu, tak ada yang istimewa. Namun, garis wajahmu perlahan memikat, gerak lincahmu magis menyihir, senyummu yang konyol lama-lama menjadi candu, dan hari-hariku selalu di penuhi syairmu. Bahkan kini, sedihmu sudah menjadi lukaku. Aku merasa sangat mengenalmu. Ba..
Rp53,900 Rp77,000
A Case of Love (tidak dipakai)
100% ORIGINAL
Model: 9786022202905
A Case of Love merayakan semua luapan emosi ketika mengagumi seorang idola. Disajikan dalam kutipan-kutipan hangat dan ilustrasi-ilustrasi manis, buku ini akan membawamu tenggelam pada pengalaman fangirling yang tak terlupakan.Selain itu, buku ini juga dikemas dengan isi full color ditambah bonu..
Rp53,900 Rp77,000
A-Bian-Ca
100% ORIGINAL
Author: Radin Azkia Model: 9786022201861
This is so weird. Masa di sekolah yang baru ini ada orang yang namanya mirip banget-banget-banget sama gue? Ya, kalau cuma nama panggilan doang, sih, wajar. Ini? Nama panjangnya juga mirip. Gue Rendita Bianca, dia Rendy Abiansyah. Seolah, nama gue nih versi ceweknya dan dia versi cowoknya. Perasaan,..
Rp52,500 Rp75,000
9 review(s)
After School Horror
100% ORIGINAL
Author: N/A Model: 9786022201021
Hujan turun deras dan motorku sulit untuk di-starter. Aku bimbang, ingin bolos tapi rasanya harus tetap les. Akhirnya aku memutuskan untuk pergi. Dalam perjalanan, di tikungan yang gelap, sebuah mobil muncul dengan kecepatan tinggi.Aku terlambat menyadari kedatangannya. Kubanting setang motor ke..
Rp28,700 Rp41,000
Aku Padamu
100% ORIGINAL
Author: N/A Model: 9786028066716
Judul: Aku Padamu Penulis: @anjinggombal Tebal: 174 hal Ukuran: 11,5 x 19 cm ISBN: 9786028066716Penerbit: BukuneHarga: Rp26.000Anjinggombal itu nagih karena canggih dan enak dibaca karena perlu. Cocok buat nyatain isi hati para Abang untuk para Nyai. Remember, love will find you faster with ..
Rp18,200 Rp26,000
Menampilkan 1 hingga 15 dari 297 (20 Halaman)