Menu
Your Cart

Sirhayani

Delusi
-20 %
Author: Sirhayani Model: 9786025318443
Dewangga Bayuzena, si cowok ganteng tapi nakal, suka berantem, sok jagoan, dan termasuk dalam geng Rudy sekawan yang beranggotakan Gabrian, Rudy, dan Daffa. Akibat tingkah lakunya yang berandalan itu, Zena dipindahkan dari sekolah elit dan harus terjebak di SMA Adi Bakti yang dijulukinya ‘seko..
Rp95,000.00 Rp76,000.00
1 review(s)
Geigi
-20 %
Author: Sirhayani Model: 9786024303778
SINOPSIS “Kalau seseorang ingin tahu apa dia sedang jatuh cinta maka orang itu harus menatap lawan jenisnya tanpa berkedip.” Bener, nggak sih, teori itu? Well, gue sendiri belum pernah coba. Deket sama cowok aja enggak, gimana mau nyobain?! Jujur, gue takut merasakan suka sama cow..
Rp79,000.00 Rp63,200.00
3 review(s)
Memori
-25 %
Author: Sirhayani Model: 9786024524289
Pertemuan Amanda dan Athaya membuat Amanda berpikir bahwa cowok itu adalah seseorang yang pernah hadir di hidupnya semasa kecil dulu. Athaya juga berpikir sama tentang Amanda. Namun, mereka tidak akrab dan menjalani kehidupan masing-masing di SMA. Hingga akhirnya di tahun kedua di SMA, Amanda dan A..
Rp70,000.00 Rp52,500.00
1 review(s)
Persona
-20 %
Author: Sirhayani Model: 9786026682284
Ara tahu ada rumor tidak mengenakkan tentang Della yang beredar di sekolah. Kepintaran Della memang tidak diragukan, tapi rumor tentang kehidupan malam cewek itulah yang sering dibicarakan teman-teman sekelasnya. Ara tak terlalu peduli, toh gosip itu tidak mengganggu program belajar bersama mereka u..
Rp97,000.00 Rp77,600.00
2 review(s)
Safa's Story
-25 %
Author: Sirhayani Model: 9786024523442
"Selama hampir tiga tahun, Safa tidak mendapatkan kabar dari Sandi. Begitupun setidaknya. Mereka benar-benar kehilangan kontak satu sama lain. Namun, Safa percaya, bila memang Tuhan menjodohkannya dengan Sandi maka keduanya akan dipertemukan lagi, entah bagaimanapun caranya.   Dan, d..
Rp59,000.00 Rp44,250.00
2 review(s)
True Stalker
-28 %
Author: Sirhayani Model: 9789797945329
“Lo udah tahu kelakuan gue di sekolah. Satu cara supaya gue bisa tahu kalau lo beneran tutup mulut. Mulai hari ini lo jadi cewek gue!" Nama gue, Adiba Ayudia. Gue kelas X SMA. Hari-hari gue berjalan biasa aja : rumah, sekolah, belajar, maen bareng temen... dan stalking kakak kelas ganteng..
Rp89,000.00 Rp64,080.00
29 review(s)
Menampilkan 1 hingga 6 dari 6 (1 Halaman)