Menu
Your Cart

Radin Azkia

A-BIAN-CA
-20 %
Author: Radin Azkia Model: 9786022201861
This is so weird. Masa di sekolah yang baru ini ada orang yang namanya mirip banget-banget-banget sama gue? Ya, kalau cuma nama panggilan doang, sih, wajar. Ini? Nama panjangnya juga mirip. Gue Rendita Bianca, dia Rendy Abiansyah. Seolah, nama gue nih versi ceweknya dan dia versi cowoknya. Perasaan,..
Rp75,000.00 Rp60,000.00
9 review(s)
Feel Real
-20 %
Author: Radin Azkia Model: 9789797808914
“Sandiwara lo, tuh, buat apa?” “Siapa yang sandiwara? Gue lagi nggak sandiwara.” “Bebas, deh, Lang. Gue males banget berurusan sama lo lagi.” “Ya, ampun, Gat. Lo masih nggak bisa liat apa yang lagi terjadi sekarang?” Setelah mendengar perkataan..
Rp90,000.00 Rp72,000.00
11 review(s)
Tulisan Ghani
-20 %
Author: Radin Azkia Model: 9786025140174
PREMIS Ghani suka sama Zita, tapi Zita nggak berani untuk buka hati ke Ghani. Apakah yang membuka hatinya untuk Ghani? Bagaimanakah akhir ceritanya? REVIEW Ketika pertama kali mengenal Zita, Ghani melihat perempuan itu tak lebih dari sekadar murid biasa. Matanya, senyumnya, gelak tawanya, gerak..
Rp74,500.00 Rp59,600.00
Menampilkan 1 hingga 3 dari 3 (1 Halaman)