Menu
Your Cart

Raditya Dika (Author)

Brand: Raditya Dika (Author) Model: 9786022202318
Kesurupan Mbak Minah semakin menjadi-jadi. Tubuhnya semakin susah dikendalikan oleh kita bertiga. Lalu tiba-tiba, Ingga berkata, 'Pencet idungnya, Bang.' 'Apa?' 'Idungnya,' Ingga meyakinkan. 'Aku pernah baca di mana gitu, pencet aja idungnya.' 'Tapi, Ngga?' &#..
Rp60,000.00 Rp43,200.00
Brand: Raditya Dika (Author) Model: 9786022202318
Periode penjualan khusus tanggal 10-20 Agustus 2017. Bonus poster dan stiker SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Buku akan tersedia tanggal 30 Agustus 2017. Kesurupan Mbak Minah semakin menjadi-jadi. Tubuhnya semakin susah dikendalikan oleh kita bertiga. Lalu tiba-tiba, Ingga berkata, &ldq..
Rp60,000.00 Rp43,200.00
Brand: Raditya Dika (Author) Model: 9789797808969
Periode penjualan khusus tanggal 10-20 Agustus 2017. Bonus poster dan stiker SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Buku akan tersedia tanggal 30 Agustus 2017. Ada satu adegan yang mengharuskan gue berantem sama orang di depan oranag banyak. Gue akting dengan segenap jiwa dan raga. Dengan ..
Rp52,000.00 Rp37,440.00
Brand: Raditya Dika (Author) Model: 9789797808952
Esok paginya, ternyata jerawat gw makin banyak!!! Tidakkkk... rupanya ada yang infeksi gitu soalnya si tukang salon salah ngasih obat.... Nyokap gw langsung panik... mulai saat itu, dia bersiin muka gw pake lotion ama toner pembersih setiap malam.... Ajaibnya, setiap kali dibersiin ama dia, paginya ..
Rp61,000.00 Rp43,920.00
Brand: Raditya Dika (Author) Model: 9789797808952
Periode penjualan khusus tanggal 10-20 Agustus 2017. Bonus poster dan stiker SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Buku akan tersedia tanggal 30 Agustus 2017.Esok paginya, ternyata jerawat gw makin banyak!!! Tidakkkk... rupanya ada yang infeksi gitu soalnya si tukang salon salah ngasih obat.... Ny..
Rp61,000.00 Rp43,920.00
Brand: Raditya Dika (Author) Model: 9789797807696
Selain main perang-perangan, gue, Dodo, dan Bahri juga suka berjemur di atas mobil tua warna merah yang sering diparkir di pinggir sungai samping kompleks. Formasinya selalu sama: Bahri dan gue tiduran di atap mobil, sedangkan Dodo, seperti biasa, agak terbuang, di atas bagasi. Kadang kami tiduran..
Rp67,000.00 Rp48,240.00
Brand: Raditya Dika (Author) Model: 9789797808990
Selain main perang-perangan, gue, Dodo, dan Bahri juga suka berjemur di atas mobil tua warna merah yang sering diparkir di pinggir sungai samping kompleks. Formasinya selalu sama: Bahri dan gue tiduran di atap mobil, sedangkan Dodo, seperti biasa, agak terbuang, di atas bagasi. Kadang kami tiduran s..
Rp67,000.00 Rp48,240.00
Brand: Raditya Dika (Author) Model: 9789797808990
Periode penjualan khusus tanggal 10-20 Agustus 2017. Bonus poster dan stiker SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Buku akan tersedia tanggal 30 Agustus 2017.Selain main perang-perangan, gue, Dodo, dan Bahri juga suka berjemur di atas mobil tua warna merah yang sering diparkir di pinggir sungai sa..
Rp67,000.00 Rp48,240.00
Brand: Raditya Dika (Author) Model: 9789797808549
Penulis: Raditya Dika Ilustrator oleh: Milfa Saadah Ukuran: 13 x 19 cm Tebal: vi + 130 hlm Penerbit: GagasMedia ISBN: 9789797808549Suka mengikuti twit-twit lucu dari Raditya Dika? Nah, biar kamu tambah tertawa, kali ini twit-twit dari Raditya Dika ada komiknya..
Rp49,500.00 Rp35,640.00
Brand: Raditya Dika (Author) Model: 9797804356
Judul: Komik KambingJantan 2 Penulis: Raditya Dika & Dio Rudiman Jumlah Halamanan: 200 hlm Ukuran: 13 x 19 cm ISBN: 9797804356 ..
Rp39,000.00 Rp28,080.00
Brand: Raditya Dika (Author) Model: 9789797808983
Nyokap memandangi penjuru kamar gue. Dia diam sebentar, tersenyum, lalu bertanya, "Kamu takut ya? Makanya belom tidur?""Enggak, kenapa harus takut?""Ya, siapa tahu rumah baru ini ada hantunya, hiiiiii..." kata Nyokap, mencoba menakut-nakuti."Enggak..
Rp66,000.00 Rp47,520.00
Brand: Raditya Dika (Author) Model: 9786022202325
Momennya lagi pas banget, pikir gue. Seperti yang Ara tadi anjurkan lewat telepon, ini adalah saatnya gue bilang ke Ina kalau gue sangat menikmati malam ini.“Tau gak sih, Na,” kata gue sambil menyetir, memberanikan diri untuk bicara. “Gue seneng banget hari ini.”&ldqu..
Rp60,000.00 Rp43,200.00
Menampilkan 1 hingga 12 dari 16 (2 Halaman)