Menu
Your Cart

Rachmania Arunita

Eiffel I'm In Love
-20 %
Author: Rachmania Arunita Model: 9786027975873
Kecuali Adit?! Tita heran banget, deh! Selama ini Bunda mengurung Tita di rumah, dilarang ini itu, meski sama temen sendiri. Tapi, sejak kedatangan Adit dari Paris yang tidur di sebelah kamar Tita, Bunda jadi beda. Tita diizinin ngapa-ngapain, asalkan sama Adit. Iya, Adit yang sok ganteng itu. Ad..
Rp59,000.00 Rp47,200.00
2 review(s)
KOMA
-20 %
Author: Rachmania Arunita Model: 9786027888890
Siapa aku ini? Pertanyaan itu terus berdentam-dentam dalam benakku. Nyatanya, aku hanya sebuah jiwa yang terombang-ambing di antara kehidupan dan kematian. Entah kapan aku akan terbiasa dengan kondisi diriku ini. Aku tidak tahu mana yang lebih parah, hidupku sebelumnya ataukah yang sekarang. Semua t..
Rp49,500.00 Rp39,600.00
1 review(s)
Lost In Love
-20 %
Author: Rachmania Arunita Model: 9786027975880
Tita ada di mana??? Tita kayak anak hilang di Parisss! Kalau Tita nggak bisa balik gimana? Kalau pada khawatir sama Tita gimana? Ah, tapi biarin aja. Salah sendiri tadi semua orang nyuekin Tita. Bunda, Papa, Kak Alan. Adit! Iya, Adit juga nggak peduli sama Tita di pembukaan restoran Bunda tadi. Tita..
Rp48,000.00 Rp38,400.00
Menampilkan 1 hingga 3 dari 3 (1 Halaman)