Menu
Your Cart

Teenlit / Remaja

Produk dengan Kategori yang sama

Model: 9786025406522
PREMIS Ardhan Arizkiandra, anak dari pemilik Yayasan Padipura dan kembarannya Athaya Adzkiandra. Ardhan terkenal badboy, player, over protective, possesive, handsome, most wanted, selalu jadi sasaran guru BK. Tetapi, seluruh siswi yayasan sangat menginginkan lelaki itu, kecuali Andine.REVIEW C..
Rp53,640 Rp74,500
3 review(s)
Model: 9786026716194
Cinta memang enggak pernah mengenal waktu dan alasan. Seasing atau seenggak mungkin apa pun situasinya, kalau cinta harus muncul, ya, bakalan muncul. Itulah yang dirasakan Kirana kepada Juna, cowok yang selama empat tahun terakhir satu sekolah dengannya, tapi sekali pun mereka enggak pernah mengobro..
Rp60,000 Rp75,000
Author: Bayu Permana Model: 9786025508424
 Kalau kata Agatha, Arkan itu Cabe-Man. Cowok dengan mulut sepedas cabai, sangat pintar menari serta memiliki fisik yang menawan, setengah cantik dan setengah ganteng. Agatha menjuluki dirinya sendiri Wonder Woman, yang akan selalu kuat menghadapi tiap goresan takdir yang terjadi. Arkan..
Rp68,400 Rp95,000
14 review(s)
Author: Madani Model: 9786026940902
Mungkin jodoh tidak datang tepat waktu, tapi jodoh akan datang diwaktu yang tepat. Imam, apa semua perempuan memimpikan memiliki calon imam, lalu kemudian menikah menggapai apa yang namanya sakinah ? Aku tidak pernah punya pikiran untuk menikah. Aku hanya berpikiran untuk bisa jatuh cinta. Teruntuk ..
Rp67,680 Rp94,000
12 review(s)
Author: Madani Model: 9786025508370
Mungkin jodoh tidak datang tepat waktu, tapi jodoh akan datang diwaktu yang tepat. Imam, apa semua perempuan memimpikan memiliki calon imam, lalu kemudian menikah menggapai apa yang namanya sakinah ? Aku tidak pernah punya pikiran untuk menikah. Aku hanya berpikiran untuk bisa jatuh cinta. Teruntuk ..
Rp71,280 Rp99,000
Author: Maharani Model: 9786021279694
Kavi tidak menyangka kalau dia harus berhadapan dengan cewek galak bernama Athala. Terlebih lagi, mereka satu sekolah yang artinya harus bertemu setiap hari. Begitu juga dengan Athala, mimpi apa dia sampai harus berurusan dengan cowok yang sering terlambat dan begajulan macam Kavi. Keadaan makin dip..
Rp71,200 Rp89,000
9 review(s)
Author: Alberthiene Endah (Author) Model: 9786023851454
 Sinopsis  "Apakah ini artinya Emak kalah, Jusuf?" Pertanyaan Emak menusuk batinku. Aku pilu. Mata bening Emak basah. Angin sore mendadak terasa sangat dingin. Cahaya matahari dari barat jatuh di wajah Emak. Dukanya semakin terlihat.Emak tidak pernah punya gambaran..
Rp63,200 Rp79,000
Author: Eko Ivano Winata Model: 9786026716392
Buku ketiga dari Senior dan Inestable.Percaya, deh, ini orang yang pengin banget kamu temuin sekarang juga. Dia cowok kocak, cool, ganteng, humble ke semua orang, selalu ceria di depan teman temannya.... apa lagi, ya? Apa pun deh yang paling gemay dan bikin pengin cubit pipi ada di sosok Athlas...
Rp68,000 Rp85,000
13 review(s)
Author: Stephanie Budiarta Model: 9786025406331
"Muka nangis lo jelek banget.""Kenapa? Nggak suka? Yaudah pergi aja.""Lo itu pantesnya dibahagiain bukannya disakitin. Dan bahagiain lo itu tugas gue."Nikita Xaverio gadis remaja dengan watak manja, cengeng, dan kelewat polos. Karena sifatnya yang seperti it..
Rp57,240 Rp79,500
5 review(s)
Author: Cem Acem Model: 9789799115522
"Gawat, Pi! Rumah kita mau dibongkar! Kita akan diusir! Sialan memang manusia-manusia itu, maen tempatln aja, nggak ngasih apa-apa! Tapi tenang, Mami udah bilang kalo mereka masih mau ngerjain, mereka harus menyediakan sesajen!" kata Bu Adang dengan penuh percaya diri. Pak ..
Rp35,200 Rp44,000
Author: Ainun Nufus Model: 9789797809061
Jodoh itu bukan hanya soal cinta, tapi soal waktu.Hingga pada waktunya, kuputuskan untuk bersamamu, meski mungkin aku tak pernah menjadi alasanmu.Apa yang akan kau lakukan bila pria yang pernah meninggalkanmu kembali datang dan memintamu untuk bersamanya? Mampukah kau kembali percaya setela..
Rp49,500 Rp66,000
Author: Queen Nakey Model: 9786237524069
Sinopsis“Gue cinta sama lo. Bener-bener cinta mati. Tapi karena lo gak cinta gue yaudah lo matiaja.” Gavrilovich Ilari.Setiap orang memiliki caranya sendiri untuk mengungkapkan cinta mereka.Jika Gavrilovich Ilari lebih senang menyiksa cewek yang dia sukai agar berbalik sukapadanya.Leonard Fernan leb..
Rp69,650 Rp99,500
Author: Stephanie Zen (Author) Model: 9786020328218
Gara-gara histeria kedua tantenya saat menonton Ricky Subagja dan Rexy Mainaky di Olimpiade Atlanta 1996, Fraya Aloysa Iskandar jatuh cinta pada bulutangkis. Momen saat Ricky dan Rexy merebut medali emas untuk Indonesia begitu memukau Fraya kecil, hingga ia memutuskan harus jadi atlet bulutangkis!Ta..
Rp39,000 Rp52,000
Model: 9786022202745
"Kau, Hyemi, akan dikontrak agensi untuk menjadi manajer dari BTS.""MANAJER BTS?!"Mata Hyemi membulat. Mulutnya menganga tak percaya. Hyeri menatap adiknya dengan sabar."Hyemi, kau sudah dua tahun menjadi trainee. Dan hanya dalam dua tahun, kemampuanmu sudah ..
Rp70,125 Rp93,500
1 review(s)
Author: Lucy Sykes & Jo Piazza Model: 9786020336831
Bacaan yang pas banget untuk mereka yang rindu The Devil Wears Prada! Imogen Tate adalah kepala redaksi Glossy, majalah fashion paling berjaya dan bergaya. Namun, Eve Morton, mantan asistennya yang berusia dua puluhan, bermaksud menjegalnya dari puncak kekuasaan. Menurut Eve, pada era digital ini, m..
Rp74,250 Rp99,000
Menampilkan 61 hingga 75 dari 799 (54 Halaman)