Menu
Your Cart

Teenlit / Remaja

ATHIRAH Sebuah Novel
-20 %
Author: Alberthiene Endah (Author) Model: 9786023851454
 Sinopsis   "Apakah ini artinya Emak kalah, Jusuf?" Pertanyaan Emak menusuk batinku. Aku pilu. Mata bening Emak basah. Angin sore mendadak terasa sangat dingin. Cahaya matahari dari barat jatuh di wajah Emak. Dukanya semakin terlihat. Emak tidak pernah punya gambaran..
Rp79,000.00 Rp63,200.00
Athlas
-30 %
Author: Eko Ivano Winata Model: 9786026716392
Buku ketiga dari Senior dan Inestable. Percaya, deh, ini orang yang pengin banget kamu temuin sekarang juga. Dia cowok kocak, cool, ganteng, humble ke semua orang, selalu ceria di depan teman temannya.... apa lagi, ya? Apa pun deh yang paling gemay dan bikin pengin cubit pipi ada di sosok Athlas...
Rp85,000.00 Rp59,500.00
Attention Seekers
-25 %
Author: Stephanie Budiarta Model: 9786025406331
"Muka nangis lo jelek banget." "Kenapa? Nggak suka? Yaudah pergi aja." "Lo itu pantesnya dibahagiain bukannya disakitin. Dan bahagiain lo itu tugas gue." Nikita Xaverio gadis remaja dengan watak manja, cengeng, dan kelewat polos. Karena sifatnya yang seperti it..
Rp79,500.00 Rp59,625.00
Awas Hantu Eksis!
-20 %
Author: Cem Acem Model: 9789799115522
"Gawat, Pi! Rumah kita mau dibongkar! Kita akan diusir!   Sialan memang manusia-manusia itu, maen tempatln aja, nggak ngasih apa-apa! Tapi tenang, Mami udah bilang kalo mereka masih mau ngerjain, mereka harus menyediakan sesajen!" kata Bu Adang dengan penuh percaya diri.   Pak ..
Rp44,000.00 Rp35,200.00
Baby and Me
-20 %
Author: Ainun Nufus Model: 9789797809061
Jodoh itu bukan hanya soal cinta, tapi soal waktu. Hingga pada waktunya, kuputuskan untuk bersamamu, meski mungkin aku tak pernah menjadi alasanmu. Apa yang akan kau lakukan bila pria yang pernah meninggalkanmu kembali datang dan memintamu untuk bersamanya? Mampukah kau kembali percaya setela..
Rp66,000.00 Rp52,800.00
Badminton Freak - Cover Baru
-20 %
Author: Stephanie Zen (Author) Model: 9786020328218
Gara-gara histeria kedua tantenya saat menonton Ricky Subagja dan Rexy Mainaky di Olimpiade Atlanta 1996, Fraya Aloysa Iskandar jatuh cinta pada bulutangkis. Momen saat Ricky dan Rexy merebut medali emas untuk Indonesia begitu memukau Fraya kecil, hingga ia memutuskan harus jadi atlet bulutangkis!Ta..
Rp52,000.00 Rp41,600.00
Bangtan's New Manager
-20 %
Model: 9786022202745
"Kau, Hyemi, akan dikontrak agensi untuk menjadi manajer dari BTS." "MANAJER BTS?!" Mata Hyemi membulat. Mulutnya menganga tak percaya. Hyeri menatap adiknya dengan sabar. "Hyemi, kau sudah dua tahun menjadi trainee. Dan hanya dalam dua tahun, kemampuanmu sudah ..
Rp93,500.00 Rp74,800.00
Barang Kw (Knockoff)
-20 %
Author: Lucy Sykes & Jo Piazza Model: 9786020336831
Bacaan yang pas banget untuk mereka yang rindu The Devil Wears Prada! Imogen Tate adalah kepala redaksi Glossy, majalah fashion paling berjaya dan bergaya. Namun, Eve Morton, mantan asistennya yang berusia dua puluhan, bermaksud menjegalnya dari puncak kekuasaan. Menurut Eve, pada era digital ini, m..
Rp99,000.00 Rp79,200.00
Barga
-20 %
Author: Yenny Marissa Model: 9786024304331
Merepotkan, menyebalkan, semena-mena. Itulah Ranya, gadis yang menjadi sahabat Barga. Meski begitu, Ranya juga yang selalu ada untuk Barga di saat tergelap dalam hidupnya. Membuat Barga begitu menyayangi Ranya. Kedekatan selama lebih dari tiga belas tahun membuat Barga yakin takakan ada perasaan ..
Rp89,000.00 Rp71,200.00
Basket Di Hatiku, Jilbab Di Kepalaku
-20 %
Author: KID Model: 9786024072209
None Pengarang : KID Penerbit : LAKSANA ISBN : 9786024072209 Ketebalan : 252 HLM     ..
Rp60,000.00 Rp48,000.00
Beating Heart
-20 %
Author: Vanillametzy Model: 9786025406218
Setelah melalui hari-hari bersama lo, gue semakin paham apa arti menyayangi yang sesungguhnya dan apa arti patah hati yang sesungguhnya. Tapi, gue selalu lemah dalam hal meninggalkan dan melupakan. Gue sekarang percaya kalau ada seseorang yang sempat membahagiakan walau hanya sesaat. Sempat menggant..
Rp79,500.00 Rp63,600.00
Beauty and The Best (Teenlit) - Cover Film
-20 %
Author: Luna Torashyngu (Author) Model: 9786020324777
Ira punya semua yang diinginkan cewek seusianya: kecantikan, profesi model, kepopuleran di sekolah, serta cowok keren dan tajir. Cuma satu kelemahan Ira: kalo ulangan pelajaran eksakta, nilainya nggak pernah lebih dari empat! Ini jelas lampu kuning buat Ira, apalagi dia udah kelas tiga SMA. Karen..
Rp52,000.00 Rp41,600.00
Best Friend Forever
-20 %
Model: 9786027735880
Banyak hal mewarnai hidup kita, salah satu yang paling melekat adalah hadirnya sosok sahabat dalam hidup. Sahabat ibarat malaikat yang mengangkat kita untuk melihat dunia saat sayap kita bermasalah, sahabat pula yang akan mengingatkan kita bagaimana caranya terbang. Namun, ingatkah kapan terakhir..
Rp32,500.00 Rp26,000.00
Biarkan Hati Bicara
-20 %
Author: Discaria Paladinteri Montera de Manics Model: 9786020382258
Bagaimana caramu mendefinisikan cinta? Bagi seorang gadis, cinta adalah perasaan yang ia biarkan tumpah dalam kesenyapan dunia tanpa kata. Dalam pikiran seorang pria, cinta hanyalah sosok yang nyata dalam khayalnya. Untuk seorang ayah, cinta adalah melepas senyum sang putri. Berat, namun pada hakika..
Rp80,000.00 Rp64,000.00
Bidadari Yang Mengembara
-20 %
Author: A.S. Laksana (Author) Model: 9789797806996
 Sinopsis   Beginilah awalnya…. Seorang perempuan mencari pahlawannya sambil mendendangkan kisah. Barangkali, kau pun pernah mendengar salah satu cerita itu karena dia adalah bidadari yang keluar dari kepala Scheherazade. Dia adalah bidadari yang mengembara merintih dengan iringan mu..
Rp45,000.00 Rp36,000.00
Menampilkan 61 hingga 75 dari 774 (52 Halaman)