Products starting with: K

Sort By:
Show:

Di sekolah barunya, Shafa selalu diejek oleh teman-temannya. Walau begitu, Shafa tidak putus asa. Ia..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Kak Doni dan Noni sedang bosan karena harus seharian diam di rumah. Enggak disangka, HP Papa&nb..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Sejak punya HP baru, yang Kellyn kerjakan cuma update status di sosial media, sampai-sampai ia lupa ..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Saat kemping sekolah, Arin & Lisa bertugas mencari kayu bakar. Enggak butuh waktu yang lama untk..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Hmmm, kenapa ya pengungjung cafe kuenya Mita selalu enggan makan kuenya di tempat? Setelah mencar..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Sudah diperingatkan kakak dan temannya berapa kali pun, Gina tetap bandel makan banyak permen. Sampa..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Liburan kali ini, Alya merasa bosan karena tidak ada kegiatan. Saat keluar kamar, dia melihat laptop..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Liburan kali ini, Alya merasa bosan karena tidak ada kegiatan. Saat keluar kamar, dia melihat laptop..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Karin, Mariam, dan Roro mengadakan Pajamas Party di rumah Karin. Saat mereka sedang asyik bercerita,..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Friska terjatuh saat bersepeda karena tiba-tiba ada seekor kucing yang muncul di tengah jalan. Tadin..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Terjadi kekacauan di Negeri Bantal Putih. Suasana yang damai tiba-tiba berubah menjadi rusuh. Semua ..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Nisa yang pintar di sekolah selalu jadi andalan setiap ada lomba cerdas cermat, jadi tak punya banya..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Wah, enggak terasa celengan Nira sudah penuh! Nira jadi pengin beli sepeda baru dengan hasil dari me..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Mariska dan teman-temannya merencanakan liburan ke Korea Selatan! Mariska sibuk sekali menyiapkan s..

Rp 28,000.00 Rp 22,400.00

Ada satu rahasia di Desa Kepiting yang membuat Roro, Ubo dan Lulu kewalahan. Baru kali ini mereka ha..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

-   Penerbit: MIZAN PUBLISHING ISBN: 9786023670635 Tahun Terbit: Sep..

Rp 28,000.00 Rp 22,400.00

Aya heboh sekali mempersiapkan kostum untuk parade di sekolah. Tidak hanya ayah ibunya yang dibuat r..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Kupi & Jipo, dua makhluk lucu misterius ini terdampar di  rumah Aya. Saat pulang belanja,..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Aya heboh sekali mempersiapkan kostum untuk parade di sekolah. Tidak hanya ayah ibunya yang dibuat r..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Lama di asrama pasti rindu masakan rumah, senangnya Rosmalina dapat kiriman makanan dari orangtua..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Ross Putri Sumatera mendapat hadiah parfum dari Edith Putri Holland, sebagai ucapan terima kasih. Pa..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Saat Putri sedang bosan karena tidak ada kegiatan yang bisa dilakukan di rumah, mamanya Putri punya ..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Alya, Bintang, dan Citra, sangat suka membaca. Meski masing-masing punya buku favorit yang berbeda, ..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Rena dan Ani nekat mendatangi sebuah rumah kosong. Mereka ingin membuktikan kebenaran rumor tentang ..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Sendirian di rumah karena ditinggal pergi mama papa keluar, Perri dicereweti mama soal jangan lupa m..

Rp 28,000.00 Rp 22,400.00

Airin dan tim Detektif Ciliknya harus memecahkan kasus hilangnya si Putih, kucing kesayangan Kiky. M..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Daripada saling menjelek-jelekkan hasil ulangan masing-masing, mending mulai belajar lebih giat agar..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Celia dan Flora coba-coba membuat sushi. Ternyata, rasanya enak banget. Saking semangatnya, mereka e..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Saat kemping sekolah, Arin & Lisa bertugas mencari kayu bakar. Enggak butuh waktu yang lama untk..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Alfa Sina, tiba-tiba menemukan alien di kamarnya. Acuraz yang berasal dari Planet Phopho ini bisa me..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Wah, Dhiva beruntung sekali, hari pertama masuk sekolah baru dia langsung punya kesempatan menunjuka..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Dinda enggak tega pergi ke sekolah sementara ibunya di rumah sedang sakit. Di sekolah Dinda jadi pem..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Hmm, kenapa ya pengunjung kafe kuenya Mita selalu enggan makan kuenya di tempat? Setelah mencari tah..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Dimulai dari kesulitan membaca tulisan di papan tulis, sampai tidak bisa membedakan teflon dan panci..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Dalam perjalanan menuju sekolah, Ani dan Mira mendengar suara kucing yang kesakitan. Mereka langsung..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Wanda enggak sabar pergi ke mesin ATM untuk mengambil uang bulanan dari papa. Meski diantar mama, te..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Sudah diperingatkan kakak dan temannya berapa kali pun, Gina tetap bandel makan banyak permen. Sampa..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Sudah diperingatkan kakak dan temannya berapa kali pun, Gina tetap bandel makan banyak permen. Sampa..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Wah, enggak terasa celengan Nira sudah penuh! Nira jadi pengin beli sepeda baru dengan hasil dari me..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Musim gugur telah tiba! Mira sangat menantikan musim gugur pertamanya di Kyoto, Jepang. Selain terke..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Tangan Fanny terluka karena jatuh. Akibat itu, dia tak bisa membuat komik. Tapi, demi keinginannya u..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Saat lulus TK, Aiko memberikan Chacha sebuah gelang persahabatan, sudah 3 tahun berlalu sampai bu gu..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Saat lulus TK, Aiko memberikan Chacha sebuah gelang persahabatan, sudah 3 tahun berlalu sampai Pak G..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Liburan kali ini Aisya ingin mengajak Nadine dan yang lain ke Gold Waterfall. Wuah, tempat apa itu, ..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Ada banyak manfaat yang terkandung dalam teh hijau, tapi bener enggak sih kakak beradik ini suka teh..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Kiara kenapa ya ... kok menghindari Fina dan Risa? Padahal mereka selalu bermain bertiga. Karena ik..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Alya bersikukuh tidak ingin menggunakan jilbab. Bunda dan Kak Mira berusaha keras membujuknya, tetap..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Mariska dan teman-temannya merencanakan liburan ke Korea Selatan! Mariska sibuk sekali menyiapkan se..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Dari kecil Fida sudah tinggal dengan nenek. Karena orangtua Fida telah tiada, Fida menganggap nenek ..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Bory si beruang sedang asyik menggambar burung di taman, lalu datang Ribby si kelinci yang ingin bel..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Daripada saling menjelek-jelekkan hasil ulangan masing-masing, mending mulai belajar lebih giat agar..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Saat Keith datang ke sekolah dengan gaya rambut yang trendy, teman-temannya langsung penasaran siapa..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Rumah baru Kimmi punya tangga misterius yang sudah tua dan penuh ranting. Karena takut memeriksa t..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Ibu sudah jengkel menyuruh Icha untuk mandi. Icha selalu saja punya alasan menunda mandi. Sampai akh..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Ibu sudah jengkel menyuruh Icha untuk mandi. Icha selalu saja punya alasan menunda mandi. Sampai akh..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Liburan sekolah dimanfaatkan Alif dan teman-temannya untuk memancing. Dengan meminjam alat pancing s..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Saat terbangun di tengah malam, Aska melihat Nenek sedang duduk di kursi goyang favoritnya. Aska lal..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Kak Audy dan Adik Fakhri sangat sedih melihat mukena ibu mereka yang kumal. Mereka merasa harus memb..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Terjadi kekacauan di Negeri Bantal Putih. Suasana yang damai tiba-tiba berubah menjadi rusuh. Semua ..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Lili dan Anin sangat senang ada anak baru di kelas mereka. Apalagi setelah tahu kalau anak baru ini ..

Rp 5,000.00 Rp 4,000.00

Seharian ini di sekolah, Lita tampak murung. Ayahnya lupa menepati janji untuk membelikan Lita bibit..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Suatu hari, Putri Vero mencoba makanan baru dari koki istana, dia merasa sangat kepedasan! Sampai ja..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Chika dan Axel sama-sama cantik, pintar, dan berbakat. Tapi, mereka dikenal sering bersaing di sekol..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Somat dan Eri yang suka sekali makanan luar seperti fast food, terpaksa harus mencicipi masakan ibun..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Saat sedang jalan-jalan di kota, Nisa mendapat selebaran tentang restoran baru dari orang tak dikena..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Nisa yang pintar di sekolah selalu jadi andalan setiap ada lomba cerdas cermat, jadi tak punya banya..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Setiap hari bertemu Milk si kucing lucu yang selalu menemani bapak pengantar susu membuat Tefy penas..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Meski penakut, Fida tetap saja hobi dengan hal-hal menakutkan. Suatu hari ketika mengikuti uji nyali..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Saat anak-anak yang lain punya benda kesayangan seperti boneka, mobil-mobilan, atau buku, benda kesa..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Di perpustakaan, Raka menemukan buku tentang "Tempat-Tempat yang Ditinggalkan". Sebuah tempat bernam..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Roro, Ubo, dan Lulu sangat beruntung bisa bertemu sekumpulan ubur-ubur yang sedang menari. Wah, te..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Kali ini Roro, Ubo dan Lulu menjelajahi Selat Sunda untuk membuat peta. Mereka harus menahan gelomba..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Roro menemukan sebuah portal menuju laut mati. Meski berbahaya Roro tetap berani mencari tahu apa ya..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Iqbal sangat ingin dibuatkan bekal ayam goreng. Sayang, bunda tak bisa langsung mewujudkan keinginan..

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00

"Siap semuanya. 1 ... 2 ... 3!!!" Zia mulai memberikan aba-aba. Priiit! Peluit berbunyi. M..

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00

Saat acara kemping sekolah, Layla, Lisa, dan Muthia berjalan-jalan di sekitar area tenda. Karena nek..

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00

Azhar kesal sekali siang ini, karena Ibu memasak rendang jengkol yang tidak disukainya. Namun karena..

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00

Laura mendapat PR menulis cerita tentang sejarah keluarga dari Bu Guru. Demi mengerjakan tugas itu, ..

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00

Saking sukanya dengan roti, Diva dan Gracia memutuskan untuk membuat toko roti mereka sendiri. Walau..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Penerbit: MIZAN PUBLISHING Kode Buku: RX-17 ISBN: 9789791284875 Tahun Terbit: September 2011 Hal..

Rp 1,000.00 Rp 800.00

Penerbit    :     MIZAN PUBLISHING Kategori    :  ..

Rp 2,000.00 Rp 1,600.00

Penerbit    :     MIZAN PUBLISHING Kategori    : &nb..

Rp 2,000.00 Rp 1,600.00

Penerbit    :     MIZAN PUBLISHING Kategori    : &nb..

Rp 2,000.00 Rp 1,600.00

Penerbit    :     MIZAN PUBLISHING Kategori    :  ..

Rp 2,000.00 Rp 1,600.00

“Deadline itu perlu dicintai, bukan dibenci, atau dijauhi” April, seorang siswi SMA t..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Erina Oktavia, seperti anak cewek kebanyakan, yang sudah kelas 3 SMA mendadak di deketin adek kelasn..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Siapa sih keluarga kita? Kalo kamu nanyanya ke Harlis dan Aceng, jangan ngarepin jawaban yang normal..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Saat Mia kebingungan mau masak untuk bibinya yang sedang sakit, Iput menjadi penolong! Iput emang ho..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Paman dan Bibi mengajak Mia, Meng, Iput, dan Bubu untuk pergi kemping di tepi danau. Awalnya Meng, I..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Meng, Bubu, dan Iput semakin kompak saja. Mereka lucu dan menggemaskan, selain menjaga Mia tentu saj..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Kali ini Mia dan Meng membantu Kak Jumbo untuk memecahkan kasus menghilangnya seorang penulis terken..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Kelas Mia heboh mendapat kabar ada hantu di lab IPA. Katanya, tengkorak di lab. IPA bisa bergerak se..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Idola anak-anak masa kini Paul, baru saja meninggal. Semua fans mendesak masuk ke area pemakaman unt..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Senangnya Mia dan Meng bisa berlibur ke Louisiana, Amerika. Mereka mendapat undangan dari Tante Firl..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Selalu mengangkap hantu bersama Meng ternyata enggak membuat Mia takut untuk suatu waktu meninggalka..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Salah satu teman Mia, Danu, dihantui orang-orangan sawah. Mia yang takut boneka pun ikut lari, dikej..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Komik Muhammadiyah ini merupakan kisah atau perjalanan Muhammadiyah dari awal didirikan sampai sekar..

Rp 10,000.00 Rp 8,000.00

Komik ini ditujukan untuk menggugah kesadaran anak-anak agar mau pergi ke masjid, menjaganya, serta ..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00

Namaku Fathim, sekolah di Madrasah Ibtidaiyah (MI) kelas 4. Puasa kali ini aku berjanji tidak seka..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

“Ya Allah, sesungguhnya saya mohon kepada-Mu keselamatan di dalam agama, kesehatan pada tubuh, bert..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00