Menu
Your Cart
Halo Grobmart Friends! Kami memohon maaf, ada pembaharuan data alamat konsumen Grobmart. Apabila data alamat Grobmart Friends hilang, silahkan mengisi kembali alamat Grobmart Friends saat ini pada daftar alamat atau halaman checkout. Terima kasih

Hex Hall Trilogy #3 : Spell Bound

Hex Hall Trilogy #3 : Spell Bound
Hex Hall Trilogy #3 : Spell Bound
-25 %
Hex Hall Trilogy #3 : Spell Bound
Hex Hall Trilogy #3 : Spell Bound
Hex Hall Trilogy #3 : Spell Bound
Rp88,000.00
Rp66,000.00

 Sinopsis  

Baru saja Sophie Mercer menerima kekuatan luar biasa sebagai demon, Dewan Prodigium sudah melucutinya. Kini Sophie tidak punya kekuatan pelindung, sendirian, dan menggantungkan nasibnya pada belas kasihan musuhnya— keluarga Brannick, para pejuang wanita yang memburu kaum Prodigium. Atau setidaknya begitulah sangkaan Sophie, sampai dia membuat penemuan mengejutkan. Keluarga Brannick tahu sebuah pertempuran epik akan meletus, dan mereka percaya bahwa Sophie satu-satunya yang cukup kuat untuk menghentikan kiamat dunia itu. Namun, tanpa sihirnya, Sophie sama sekali tidak percaya diri.
Satu-satunya mantra yang konon bisa membantu Sophie mendapatkan kembali sihirnya ada di Hex Hall—tempat semuanya dimulai, dan sekarang menjadi markas besar Casnoff bersaudari yang jahat. Bersama dengan sahabatnya, Jenna si vampir; kekasihnya, Archer; tunangannya, Cal, dan hantu sebagai pendamping, Sophie harus melawan sepasukan demon. Tapi bahkan dengan dibantu teman-teman di sampingnya, nasib seluruh Prodigium hanya terletak di pundaknya seorang.
Petualangan yang Sophie hadapi sungguh luar biasa… bisakah dia mendapatkan kekuatannya kembali sebelum terlambat?


Format               :     Soft Cover
ISBN                  :    9786027689978
Tanggal Terbit      :    September 2014
Bahasa               :    Indonesia
Penerbit              :    Fantasious
Dimensi              :    210 mm x 140 mm

 

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas