Menu
Your Cart
Pakai Aplikasi Grobmart Lebih Nyaman. Coba yuk

Dracula Penghisap Darah

Dracula Penghisap Darah
Dracula Penghisap Darah
100% ORIGINAL
Dracula Penghisap Darah
Dracula Penghisap Darah
Dracula Penghisap Darah
Rp18,000
Rp12,600
Hemat Rp5,400 (30%)
Enjoy Fast and Free Shipping #GROBPRIME

Deskripsi

Buku yg saya baca ini adalah simplified version dari buku Dracula karya Bram Stoker yg sebenarnya. Jadi sudah pasti banyak detil cerita yg terlewatkan oleh saya. Membaca buku ini saja yg tebalnya hanya 160 halaman dan selesai dalam waktu ±5 jam saya sudah merinding disko. Nggak kebayang klo harus baca buku aslinya yg konon kabarnya lebih seram dari Hantu Jeruk Purut.

Alkisah Jonathan Harker, seorang pengacara muda dari London diminta untuk mengatur segala permasalahan hukum yg berkaitan dengan rumah baru milik seorang Count. Jonathan diminta untuk datang ke kediaman sang Count di Transylvania untuk menjelaskan semuanya secara terperinci. Sejak mengutarakan niatnya untuk pergi kesana, Jonathan sering bermimpi buruk. Pemilik losmen tempat ia menginap bahkan memohon supaya Jonathan tidak pergi kesana dan membekalinya dengan salib perak kecil saat tahu Jonathan tidak akan merubah keputusannya.

Count Dracula menyambut kedatangan Jonathan dengan ramah dan menjabat tangannya. Jabatan tangan yg sekuat baja dan sedingin es hampir seperti orang mati, demikian pikiran Jonathan. Ditambah lagi aroma aneh yg menguar yg membuatnya ingin muntah. Count kemudian mempersilahkan Jonathan untuk menikmati hidangan yg sudah disediakan. Anehnya ia tidak ikut makan hanya menemani, “Kebiasaan makanku agak… tidak biasa,” begitu dalihnya.

Ulasan

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas