Menu
Your Cart

David and Goliath - Ketika Si Lemah Menang Melawan Raksasa

David and Goliath - Ketika Si Lemah Menang Melawan Raksasa
-20 %
David and Goliath - Ketika Si Lemah Menang Melawan Raksasa
Rp70,000.00
Rp56,000.00


Nama Daud dan Goliat mewakili pertarungan antara si lemah dan raksasa. Kemenangan Daud tak terduga dan ajaib. Seharusnya dia tidak menang.

Benarkah demikian?

Gladwell menantang cara kita berpikir tentang rintangan dan kelemahan, arti diskriminasi, menghadapi cacat, kehilangan orangtua, masuk sekolah jelek, atau menderita berbagai kerugian.

Buku ini membahas keunggulan pengidap disleksia, cara pikir unik peneliti kanker dan pemimpin pergerakan hak sipil, mahalnya balas dendam, serta dinamika kelas sekolah yang sukses dan tidak—menunjukkan betapa banyak hal indah dan penting di dunia yang berasal dari apa yang terlihat sebagai penderitaan dan kesukaran.

Mengikuti jejak buku-buku laris Gladwell sebelumnya—The Tipping Point, Blink, Outliers, dan What the Dog Saw—buku ini merangkum sejarah, psikologi, dan kisah-kisah menarik untuk mengubah cara pikir kita tentang dunia.


“Teori Gladwell bisa digunakan untuk menjalankan bisnis dengan lebih efektif, membuat produk laris luar biasa, dan mengubah perilaku manusia.” —Christopher Lehmann-Haupt, New York Times.

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas