Menu
Your Cart

Bundling Dug Dug 1

Bundling Dug Dug 1
-45 %
Bundling Dug Dug 1
  • Ketersediaan:
  • Kode Produk: None
Rp345,000.00
Rp189,750.00

Secret Admirer : Sincerely Affection

Shinta mendapatkan apa yang tidak ia harapkan, namun merasakan apa yang ia impikan selama ini. Kesempatannya untuk berada didekat Rama membuat Shinta lupa jika terikatan di antara mereka adalah palsu. Bukan hanya mengelak, tapi ia juga mencoba mengabaikan jika perasaannya belum bersambut. Namun segala sikap manis yang diberikan Rama kadang membuat Shinta terlalu jauh berharap lupa jika Rama hanya memanfaatkannya. Belum lagi seseorang dari masa lalu Rama yang tiba-tiba hadir. Memberi Shinta alasan kesekian untuk menyudahi kebohongan di antara mereka. Dan kebodohan lain lagi yang Shinta lakukan adalah membantu Rama mengiris hatinya.

***

"Unexpected, konik langka dan berhasil jatuh cinta sama Rama. Thanks for making this story, Kak Fara -- L. Melanie (Penulis Vapor)
"Hubungan antar Shinta sama Rama bikin greget! Pokoknya it's my cup of tea aku di genre teenction. Good luck buat Fara!" --Dy (Penulis Not Me Boss!!! dan Alexa Robinson)

Secret Admirer : If I Could Tell You

Hanya Rama yang mampu membuat Shinta berdebar ketika memandangnya. Bahkan, walau dari jauh sekalipun. Disaat Shinta yang terlampau nyaman menjadi pemuja, tiba-tiba keadaan memutar balikkan kenyataan dan menghidupkan imajinasinya. Membuat Shinta harus bertahan antara masih ingin memuja diam-diam atau maju untuk berusaha mendapatkannya. Dari hanya memuja menjadi memiliki.

***

"Rama & Shinta versi remaja, mengajarkan penantian yang tidak ada habisnya, dan tentang rasa yang sukar untuk menghilang." -- L. Melanie (Penulis Vapor)
"Perasaan Shinta di sini kerasa banget, buku ini sangat bagus untuk pelajaran kita sebagai secret admirer. Recommended!" -- Margareth Natalia (Penulis Inquieto)
"I've been a secret admirer myself. Jadi tau gimana perasaan Shinta. Aduh, jantung gue lari bareng Shinta. Berasa jalan ke memory lane." -- Jealoucy (Penulis Hearthbeat)

Married with You

Dosen muda. Tampan. Mapan. Menawan. Apalagi yang kurang dari seorang Rattama Geraldi. Karirnya yang cemerlang sebagai dosen muda ditambah lagi dengan wajahnya yang tampan dan menawan membuat ia semakin digilai oleh para mahasiswinya. Tapi sayangnya itu tidak berlaku bagi Camira Amalia—salah satu mahasiswinya. Baginya, Tama tak lebih dari seorang dosen menjengkelkan yang sombong dan sok ganteng. Namun, takdir mengubah semuanya. Takdir justru menyatukan mereka dalam sebuah ikatan pernikahan. Apa yang sebenarnya terjadi hingga membuat mereka menikah? Akankah kisah mereka seindah pernikahan lain yang didasari cinta?

***

"Sumpaaah keren banget ceritanya, sukaa bangeeet, jadi baper."– @apuuuuut– pembaca
"Awalnya menyayat hati sampai termehek-mehek. Udah bisa nyengir dikit ... eh, sedih lagi. Pas baca endingnya bikin deg-deg ser."–@dilaaiueo– pembaca
"Ceritanya bagus, gak begitu banyak konflik, dikemas dalam alur yang simple demi apa ini cerita ter-favorit gue!!!!!"–@MeiWidya– pembaca

Soprano Love

Meet The Wounded [Her]

Avelyn Tedjanarta, seorang wanita yang tidak percaya dengan cinta. Ia menjalani kehidupannya yang biasa-biasa saja tanpa menginginkan perubahan. Yang diinginkannya hanya satu, menjauh dari masa lalunya. Tapi tidak semua harapan akan menjadi kenyataan, terkadang satu perubahan mengakibatkan perubahan yang lainnya. Dan ketika Avelyn bertemu dengan pria itu, Avelyn tahu... kehidupannya tidak lagi sama.

Meet the Healer [Him]

Warren Tjandrawinata, cukup sekali merasakan terluka. Ia tidak menginginkan wanita lain mengusik kehidupan tenangnya. Yang diinginkannya adalah hidup dengan tenang dan menjalani masa lajangnya dengan bahagia. Pertemuan yang didasari oleh keinginannya untuk menolong seseorang, tanpa sadar malah menariknya semakin dalam dengan wanita itu. Warren tidak membutuhkan kejadian masa lalunya terulang untuk kedua kalinya.

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas