Menu
Your Cart

Bangun Kekayaan, Investasi Properti

Bangun Kekayaan, Investasi Properti
-28 %
Bangun Kekayaan, Investasi Properti
Rp48,800.00
Rp35,136.00

Bila diibaratkan pada sebuah permainan, memiliki properti adalah sebuah level permainan yang tergolong sulit dan tidak semua “pemain” berhasil melaluinya. Ketika Anda bermain permainan monopoli, dibutuhkan strategi, pengaturan keuangan, dan kesabaran untuk bisa memiliki sebuah “rumah merah” hingga dapat memiliki 4 “rumah merah” dan dijadikan 1 “rumah hijau” yang jauh lebih menguntungkan.

Banyak strategi keliru yang diajarkan mengenai properti di dunia sehingga menyebabkan properti menjadi sebuah sarana jual-beli dan transaksi spekulasi alias berjudi. Padahal semua orang yang sukses dan berhasil memiliki kehidupan yang lebih baik bila berhasil “menjinakkan” properti dengan memilikinya hingga berinvestasi padanya. Buku ini mengajarkan orang bagaimana setiap orang PASTI BERHASIL untuk MEMILIKI PROPERTI, BAGAIMANAPUN KONDISINYA hari ini, tanpa unsur spekulasi, tanpa unsur mencoba-coba, dan tanpa unsur menjerumuskan pada risiko yang besar. Buku ini dibuat secara muda dan jenaka namun begitu memotivasi semua orang bahwa setiap orang wajib memiliki properti di kala banyak orang berpikir memiliki properti hanya sebuah mimpi. Dengan menggabungkan strategi bunga berbunga pada instrumen lainnya seperti reksa dana membuat tidak ada yang mustahil rupanya bagi semua orang di Indonesia untuk mampu memiliki properti!

"Beli rumah adalah salah satu keputusan terbesar dalam hidup Anda, selain menikah (tentunya). Nah buku ini mengajarkan Anda strategi agar tidak terjebak dalam utang yang melilit Anda dalam membeli rumah. Hati-hati, jangan nekat. Baca dulu buku ini."
—Aryo Diponegoro, Founder YukBisnisProperti.org

“Wow, buku ini akan menohok para penjudi dan spekulan yang masih bersarang di dunia properti karena buku karangan sahabat saya, Ryan Filbert ini benar-benar menggambarkan kondisi real dari dunia properti yang ada saat ini. Baca dan terapkan isi buku ini, saya yakin keputusan investasi properti Anda akan lebih aman dan menghasilkan.” —Yehezkiel Zebua, Rocket Sales & Marketing Coach
Penulis buku best seller “Rocket Marketing” dan Praktisi Properti 

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas