Menu
Your Cart

Analogi Cinta Sendiri

Analogi Cinta Sendiri
Analogi Cinta Sendiri
-20 %
Analogi Cinta Sendiri
Analogi Cinta Sendiri
Analogi Cinta Sendiri
Rp35,000.00
Rp28,000.00

‘Cinta itu bukan harta karun!' Ini pelajaran penting yang gue dapat. Kalau cinta itu harta karun, gue, Oka, si pemuja rahasia—secret admirer bahasa kerennya—pasti sudah kaya banget.

Jangankan untuk ngomong langsung tentang perasaan gue ke cewek yang gue puja, ngomong via messenger atau SMS pun udah bisa bikin lutut gue keriting gemeteran.

Anyway… menjadi seorang secret admirer itu nggak mudah. Gue jadi punya kegiatan rutin setiap harinya. Bangun tidur, yang pertama kali gue cek adalah Facebook dan Twitter-nya untuk tahu dia telat bangun apa nggak. Agak siang sedikit, ngelongok Twitter-nya biar tahu dia makan siang sama siapa. Kadang gue berniat ngajak dia makan bareng, kemudian gue ketik SMS; “Hey, makan siang, yuk!”… tapi pesan itu berakhir di kotak draft. Sebelum tidur gue selalu ngintipintimeline-nya merhatiin kapan dia ngucapin selamat malam, eh yang ada gue selalu ketiduran karena lama menunggu. Ngarep.

Meskipun kadang dapat fakta yang pahit dan bikin galau, seorang secret admirernggak pernah kapok ngelakuin itu semua. Tapi, apa benar perasaan bisa dipendam selamanya…?

Penulis: Oka @landakgaul
Ukuran: 13 x 19 cm
Tebal: 160 hlm
Penerbit: Bukuné
ISBN: 6022200660
Harga: Rp35.000,-
 

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas