Menu
Your Cart

Teenlit: Second Heart

Teenlit: Second Heart
Teenlit: Second Heart
-25 %
Teenlit: Second Heart
Teenlit: Second Heart
Teenlit: Second Heart
Rp68,000.00
Rp51,000.00

Tiara mencoba melupakan peristiwa penculikan dirinya enam bulan yang lalu. Dia telah kembali bersekolah, tentu saja dengan pengawalan Andra alias Aster.

Tetapi, para penculik Tiara yang sebagian masih buron belum berhenti. Dengan bantuan Neo Indonesian State (NIS)––organisasi separatis yang bertujuan menggulingkan pemerintah yang sah dan membentuk pemerintahan baru yang sesuai dengan ideologinya––mereka menyusun rencana baru.

Di sisi lain, perubahan pimpinan dan restrukturisasi di Jatayu ternyata membuat Andra merasa tidak nyaman. Ferdi yang selalu mendampinginya dalam tugas diberi tugas lain yang membuatnya harus berada di luar Bandung. Cempaka, pengganti Ferdi, ternyata tidak selalu punya pikiran yang sama dengan Andra. Belum lagi sikap Santi yang tiba-tiba memusuhi Andra karena menganggap Andra merebut anak baru yang sedang ditaksirnya, yang bernama Rafa.

Saat Andra sakit dan tidak bisa mengawal Tiara, NIS justru menyerbu masuk ke SMAN 132 dan menyandera seluruh murid, guru, serta karyawan
sekolah. Tidak hanya menyandera Tiara, organisasi itu ternyata mempunyai tujuan lain yang lebih besar.

 

 
Format : Soft Cover
ISBN13 : 9786020323312
Tanggal Terbit : 11 Januari 2016
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Halaman : 352
Dimensi : 135 mm x 200 mm
 

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas