Penjualan Khusus Wattpadlit 5 (Tied The Knot, Shaidan, My Naughty Boy)

Penulis/Pengarang: Alma Aridatha, Anave TJ, , Radexn

Penerbit: Romancious

Kode Produk: none
Ketersediaan:Out Of Stock
0 ulasan
  
Jumlah:
Rp 214,000.00 Rp 107,000.00


Hemat Rp 107,000.00 (50%)
Out Of Stock

Deskripsi

Periode berlangsung tanggal 27 Desember s/d 3 Januari 2017.
Buku edisi tandatangan.
Buku akan tersedia tanggal 13 Januari 2017.

Tied The Knot
Tiga hal paling penting bagi Rian dalam hidupnya; Mama, arsitektur, dan tidur panjang di hari Sabtu. apa pun akan dilakukannya demi ketiga hal itu. Ketika Mama menjodohkannya dengan seorang gadis yang tidak terlalu dikenalnya, meskipun ingin menolak, tapi dia tidak sanggup melakukannya. Terutama saat melihat binar penuh harap di mata Mama. Kebebasannya seketika terasa tidak sebanding dengan kebahagiaan mamanya. Bagi Dee, Tante Ratu bukan hanya seorang atasan yang memberinya gaji. Beliau juga menggantikan sosok ibu yang nyaris tidak dikenalnya. Tapi, saat Tante Ratu memintanya menikah dengan putra tunggal beliau yang sudah memiliki reputasi negatif di kalangan perempuan, dia merasa berat untuk menerima. Setidaknya sampai dia melihat bagaimana lelaki itu memperlakukan ibunya. Kata orang, laki-laki yang menghormati ibunya, pasti akan menghargai pasangannya. Tapi, apakah rasa saling menghargai saja cukup untuk menjadi awal dari sebuah pernikahan?

Shaidan
Shanin adalah seorang remaja berumur 16 tahun yang sedang merasakan apa yang dinamakan jatuh cinta. Shanin sangat menyayangi Gara, lelaki yang telah menjadi kekasihnya sejak beberapa bulan yang lalu. Hubungan mereka berjalan baik-baik saja walau ada saja masalah-masalah kecil yang mengganggu. Tapi mereka selalu bisa mencari jalan keluar dengan cara berpikir dewasa. Shanin percaya, Gara adalah lelaki terbaik yang Tuhan titipkan untuknya. Tapi, ada waktu di mana Shanin tak bisa bersama sama Gara, yaitu ketika Bia (mamanya) pergi ke Australia dan membiarkan Shanin tinggal di Jakarta bersama Aidan —anak dari sahabat Bia. Ketika ada Aidan, Shanin tak mau ada Gara juga di sana. Dan karena mulai terbiasa melewati hari-hari bersama Aidan, Shanin menjadi dekat dengannya. Tentunya itu membuat Gara cemburu akan kedekatan Shanin dan Aidan, yang pada akhirnya membuat Gara mulai menunjukkan sikap-sikap yang terlihat berbeda di mata Shanin. Di suatu kesempatan, Shanin dan Gara menghadiri acara ulang tahun teman satu sekolah mereka. Shanin kira akan berjalan seru, tapi nyatanya tidak saat ia memergoki Gara tengah bercumbu dengan perempuan lain yang merupakan sahabat Shanin sendiri. Betapa sakit rasanya dicampakan oleh pacar, hingga membuat Shanin sempat stress dalam beberapa hari. Di kala Shanin sedang bersedih akibat kandasnya hubungannya dengan Gara, Aidan datang. Dan karena sudah terbiasa bersama, Shanin lama-kelamaan mulai menghapus Gara dari hatinya dan menggantinya dengan Aidan.

My Naughty Boy
IT ONLY TOOK HER ONE KISS
Satu kecupan, dan Brittany mendapati dirinya terjebak dalam sebuah permainan emosi yang asing, yang membuat kehidupan hitam putihnya berubah menjadi sebuah warna yang tidak pernah disangkanya.
ALL HE NEED IS ONE TASTE
Satu kecupan, dan Ethan tahu ia telah mencicipi rasa terlarang yang selama ini dihindarinya. Manis, memabukkan dan mampu menghidupkan seluruh perasaan yang tidak pernah ditunjukkannya pada wanita manapun – kecuali dia.
ETHAN DAN BRITTANY
Siapa sangka sebuah ancaman kecil dapat merubah mereka? Sebuah sentuhan dan godaan tanpa makna malah menghidupkan getaran gairah di antara mereka. Mungkin siapapun akan mengira bahwa Ethan adalah sosok yang telah berhasil membawa warna ke dalam kehidupan Brittany yang monoton, tenang dan tidak tersentuh – sebuah dunia hitam putih yang disukai wanita itu.
Tetapi, siapa yang mengira bahwa Brittany juga mampu mendatangkan rasa baru dalam diri Ethan – sebuah rasa yang belum pernah dirasakan oleh pria itu. Dan tidak ada yang menyangka bahwa sebuah sentuhan dapat membuat mereka berdua saling mempelajari apa yang tidak pernah mereka dapatkan dalam buku manapun. Tidak Ethan dan tidak juga Brittany.
BOTH ARE OBLIVIOUS TO WHAT THEY SHARE
It’s more than a kiss,
It’s more than a tease,
IT’S LOVE

Ulasan (0)

Ulasan mengenai Penjualan Khusus Wattpadlit 5 (Tied The Knot, Shaidan, My Naughty Boy)
Nilai rata-rata ulasan: 0 ulasan
Jumlah ulasan: 0
Tulis ulasan Anda pada produk ini.
Tulis ulasan
Sort by:

Tulis Ulasan

Login To Review


Judul Ulasan


Nama Anda:
Ulasan Anda: Note: HTML is not translated!

Rating:
Kepuasan
Saya akan merekomendasikan ini pada teman?


Masukkan kode berikut:

Login To Review
ATK

Lainnya (Tulis dibawah)