Menu
Your Cart

Ayam Geprek for The Soul

Ayam Geprek for The Soul
Ayam Geprek for The Soul
-20 %
Ayam Geprek for The Soul
Ayam Geprek for The Soul
Ayam Geprek for The Soul
Rp100,000.00
Rp80,000.00
Beberapa kali saya mendengar orang kaya berkata, “Dia tidak tahu barang yang dijualnya dan juga tidak tahu bagaimana cara menjual barang tersebut. Hal terpenting adalah halal tidak menimbulkan dosa dan laku keras terjual di mana-mana. Sejatinya saat memiliki usaha tidak butuh dimengerti saja, tapi segera dijalankan dengan baik dan sungguh-sungguh untuk mewujudkannya.”

Yang menjadi pertanyaan saya, bagaimana cara orang kaya memperkaya dirinya sendiri? Bagaimana orang kaya mengalahkan segala rintangan di kehidupannya. Apakah kita tidak boleh kaya seperti mereka? Atau sudahkah kita melakukan hal yang sama, yang sering dilakukan oleh kebanyakan orang kaya untuk memperkaya dirinya sendiri dan juga memperkaya orang lain?

Sadarkah kita, sebenarnya diri kita ini sudah memiliki modal utama untuk menjadi kaya sejak kita dilahirkan ke bumi ini? Tinggal bagaimana sikap kita sendiri terhadap hal itu. Apakah kita mau melakukannya, mengusahakannya, dan menyadari sepenuhnya? Diri kita memang sangat istimewa. Kita memiliki banyak potensi dan peluang yang sama untuk menjadi orang kaya.

Tulisan di dalam buku ini, tidak langsung mengubah Anda menjadi orang kaya tanpa melakukan sesuatu. Tidak ada paket kilat khusus untuk Anda menjadi orang kaya di dunia saat ini. Lebih besar harapan penulis, supaya Anda bisa melakukan banyak terobosan untuk menghasilkan dampak keuangan yang sangat luar biasa.



“Anda akan mengetahui betapa mudahnya cara-cara dalam buku ini untuk diaplikasikan. Buku ini tidak bermaksud menggurui Anda. Anda akan mengalami banyak terobosan yang mendatangkan kekayaan, juga memiliki mental pemenang untuk mengalahkan segala rintangan yang datang di kehidupan Anda.”

Halaman: 288
Warna: Dua Warna
Kertas: book paper 60
Dimensi: 14 X 21 cm

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas