Mengetuk Pintu Langit

Penulis/Pengarang: dani sulistyo

Penerbit: Visimedia

Kode Produk: 9789790652835
Ketersediaan:loading
0 ulasan
  
Jumlah:
Rp 79,000.00 Rp 63,200.00


Hemat Rp 15,800.00 (20%)
Beli Sekarang

Deskripsi

“Setiap tetesan hujan yang turun saat zikir dan doa tak putus diserukan umat seakan turut bertasbih mengetuk pintu langit demi memohon ampunan dan rida Allah Ta’ala.” Siapa yang tidak takjub dengan gerakan Aksi Bela Islam yang terjadi di penghujung tahun 2016? Sejarah bersatunya umat muslim di tanah air dalam jumlah yang besar untuk satu tujuan, melakukan aksi protes dengan cara yang damai. Aksi ini menjadi bukti solidaritas dan toleransi umat Islam di Indonesia. Sebuah gerakan yang berawal dari hati setiap umat, dilakukan bersama-sama. Gerakan yang membuahkan pengaruh yang begitu besar terhadap persatuan umat.

Sekecil apa pun kebaikan demi tegaknya kebenaran, jika dilakukan bersama akan menjadi aksi besar yang penuh manfaat untuk sesama. Banyak kisah mengharukandari kesaksian muslim dan muslimah yang terlibat langsung sepanjang aksi damai ini. Hal ini menjadi bukti begitu besarnya mukjizat Allah SWT bagi para pembela Islam. Bagaimana kisah peserta Aksi Bela Islam 411 & 212 ini dalam mengetuk pintu langit? Mari kita salami dan ambil manfaat dari tiap kisahnya melalui buku ini.

 

Halaman       200
Dimensi        14 cm x 21 cm
Berat            235 gr
Format          Soft Cover
Penerbit        Visi Media
Bahasa         Indonesia

Ulasan (0)

Ulasan mengenai Mengetuk Pintu Langit
Nilai rata-rata ulasan: 0 ulasan
Jumlah ulasan: 0
Tulis ulasan Anda pada produk ini.
Tulis ulasan
Sort by:

Tulis Ulasan

Login To Review


Judul Ulasan


Nama Anda:
Ulasan Anda: Note: HTML is not translated!

Rating:
Kepuasan
Saya akan merekomendasikan ini pada teman?


Masukkan kode berikut:

Login To Review
Pre Order & Special Offer
Alat Tulis

Ongkir per buku hanya Rp 3,000 Berikan Review kamu tentang buku yang kamu beli!Cash on Delivery untuk Jakarta dan Bandung Kebijakan Pengembalian dalam 14 hari

Lainnya (Tulis dibawah)