Menu
Your Cart
Halo Grobmart Friends! Kami memohon maaf, ada pembaharuan data alamat konsumen Grobmart. Apabila data alamat Grobmart Friends hilang, silahkan mengisi kembali alamat Grobmart Friends saat ini pada daftar alamat atau halaman checkout. Terima kasih

Maaf, Aku Belum Siap Nikah

Maaf, Aku Belum Siap Nikah
Maaf, Aku Belum Siap Nikah
-20 %
Maaf, Aku Belum Siap Nikah
Maaf, Aku Belum Siap Nikah
Maaf, Aku Belum Siap Nikah
Rp49,800.00
Rp39,840.00

Ada suatu cerita, kebetulan Heni (bukan nama asli) masih duduk di bangku SMA. Entah dari mana datangnya ia bertatapan dengan seorang pria di kelas lainnya. Bermula dari pertemuan ini, ada perasaan aneh yang hinggap di hati dan pikirannya. Ia berusaha mengusir, namun kadang pikiran itu kembali lagi.

Lantas, apa yang harus dilakukan oleh Heni?

Buku ini, insya Allah akan menjadi jawaban apa yang seharusnya dilakukan oleh Heni dan khususnyakepada semua pembaca yang merasakan hal yang sama. Buku ini semoga menjadi teman dalam mencari jawaban tersebut tentang “apa yang harus dilakukan” jika perasaan cinta yang belum saatnya itu muncul.

Cinta itu fitrah, hanya saja banyak yang salah kaprah menyikapinya. Semoga setelah membaca buku ini, kita diistikamahkan untuk memiliki cinta yang benar. Bagaimana caranya? Resapi setiap tulisan dengan saksama dan praktikkan di dunia nyata!

Terbit       : Senin, 4 Maret 2019 
Halaman  : 160 
Warna      : Satu Warna 
Kertas      : book paper 60 
Dimensi    : 14 X 21 cm

Tulis Ulasan

Silahkan login atau daftar untuk mengulas