Indonesia Tanpa Caci Maki

Penulis/Pengarang: Deni Gunawan

Penerbit: Elex Media Komputindo

Kode Produk: 9786020490908
Ketersediaan:loading
0 ulasan
  
Jumlah:
Rp 69,800.00 Rp 55,840.00


Hemat Rp 13,960.00 (20%)
Beli Sekarang

Deskripsi

Buku Indonesia Tanpa Caci Maki: Meneguhkan Kembali Nilai-Nilai Keislaman dan Keindonesiaan, merupakan kumpulan esai yang fokus berbicara soal keislaman dan kebangsaan. Pembahasan sebagian besar adalah respon terhadap peristiwa-peristiwa yang terjadi dalam dunia keislaman dan keindonesiaan saat ini.

Indonesia Tanpa Caci Maki: Meneguhkan Kembali Nilai-Nilai Keislaman dan Keindonesiaan dipilih sebagai judul untuk menjelaskan persoalan keislaman dan kebangsaan di Indonesia. Selama ini sering pasang surut dalam wacana keilmuan dan debat kusir di media sosial. Satu pihak ada yang merasa moderat tapi tidak mampu mengaplikasikan kemoderatan secara adil. Di sisi lain, mereka yang merasa paling Islami mendeklarasikan dirinya sebagai satu-satunya yang paling benar.
Buku ini hadir untuk menjawab persoalan kebangsaan dan keislaman di Indonesia secara lebih filosofis. Artinya, penulis mencoba menganalisis kasus secara lebih rasional dan adil berdasarkan perangkat akal. Materi yang dibahas pada dasarnya tafsiran baru secara lebih universal filosofis atas kasus yang pada dasarnya sering berulang.

Terbit       : Senin, 4 Maret 2019 
Halaman : 224 
Warna     : Satu Warna 
Kertas     : book paper 60 
Dimensi  : 15 X 23 cm

Ulasan (0)

Ulasan mengenai Indonesia Tanpa Caci Maki
Nilai rata-rata ulasan: 0 ulasan
Jumlah ulasan: 0
Tulis ulasan Anda pada produk ini.
Tulis ulasan
Sort by:

Tulis Ulasan

Login To Review


Judul Ulasan


Nama Anda:
Ulasan Anda: Note: HTML is not translated!

Rating:
Kepuasan
Saya akan merekomendasikan ini pada teman?


Masukkan kode berikut:

Login To Review
Pre Order & Special Offer
Alat Tulis

Ongkir per buku hanya Rp 3,000 Berikan Review kamu tentang buku yang kamu beli!Cash on Delivery untuk Jakarta dan Bandung Kebijakan Pengembalian dalam 14 hari

Lainnya (Tulis dibawah)