Ongkir per buku hanya Rp 3,000 Berikan Review kamu tentang buku yang kamu beli! Cash on Delivery untuk Jakarta dan Bandung Kebijakan Pengembalian dalam 14 hari

Panduan Belajar Baca Tulis & Hafalan AL-QURAN SMP/KLS.IX/K2013

Penulis/Pengarang: Abd.Rosyid (Author)

Penerbit:

Kode Produk: 9786022980896
Ketersediaan:Gudang Penerbit
0 ulasan
  
Jumlah:
Rp 30,000.00 Rp 24,000.00


Hemat Rp 6,000.00 (20%)

Deskripsi

Kode Buku                   :     0032970110
ISBN                           :     9786022980896
Penulis                        :     ABD.ROSYID, DKK
Ukuran (P x L)              :     17.50 cm x 25.00 cm
Berat Buku                   :     193.00 gr
Jumlah Halaman           :     112 Halaman
Tahun                           :     2015

Sinopsis

Pandai, Baca, Tulis & Tahfiz Al-Qur’an (PBTQ) untuk SMP kelas IX merupakan buku dengan metode terpadu dari membaca, menulis, dan menghafal Al-Qur’an juz 30 yang dilakukan secara berkesinambungan. Buku PBTQ ini sangat tepat untuk siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama agar dalam proses belajar membaca, menulis, dan menghafal Al-Qur’an dapat berjalan dengan optimal. Masih sangat banyaknya muslimin dan muslimat yang belum mampu membaca Al-Qur’an dengan baik, apalagi menuliskannya kembali, menjadi dorongan tersendiri bagi kami untuk menghanturkan buku ini.
Melalui latihan membaca, menulis, dan menghafal Al-Qur’an, kita berharap sekaligus ikut serta menciptakan siswa-siswi SMP menjadi generasi cinta Al-Qur’an. Generasi cinta Al-Qur’an akan terlihat dari tingkat ketekunan beribadah, berakhlak mulia, dan memiliki kompetensi hafalan surah-surah yang memadai sesuai dengan jenjang pendidikannya.
Begitu agungnya Al-Qur’an bagi kehidupan manusia, sudah seharusnya kita senantiasa berlomba untuk membaca, menghafal, memuliakan, mentadabburi, dan mengamalkan isi kandungannya sebagai petunjuk hidup dalam kehidupan sehari-hari.
Rasulullah saw. bersabda dalam hadits yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah r.a. artinya, “Aku tinggalkan untuk kalian dua perkara, jika kalian berpegang teguh pada keduanya, kalian tidak akan tersesat selamanya, yaitu Al-Qur’an dan Sunahku (Hadits)”. (H.R. Hakim) Ayo kita mulai dari sekarang dan dari diri kita masing-masing semaksimal kemampuan kita dalam menjaga, membaca, dan menghafal Al-Qur’an. semoga Allah swt. memberikan anugerah kepada kita semua, sehingga kita diberi kekuatan untuk terus beribadah mendekat kepada-Nya, amin.

Ulasan (0)

Ulasan mengenai Panduan Belajar Baca Tulis & Hafalan AL-QURAN SMP/KLS.IX/K2013
Nilai rata-rata ulasan: 0 ulasan
Jumlah ulasan: 0
Tulis ulasan Anda pada produk ini.
Tulis ulasan
Sort by:

Tulis Ulasan

Login To Review


Judul Ulasan


Nama Anda:
Ulasan Anda: Note: HTML is not translated!

Rating:
Kepuasan
Saya akan merekomendasikan ini pada teman?


Masukkan kode berikut:

Login To Review
Panduan Belajar Baca Tulis & Hafalan AL-QURAN SMP/KLS.IX/K2013
Hover | Large
Konsumen yang membeli produk ini juga membeli produk berikut:

Lainnya (Tulis dibawah)