Special Offers

Sort By:
Show:

Psikotes merupakan penentu keberhasilan? Benar sekali! Jadi, persiapkan diri Anda sedini mungkin ..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

Pusing memikirkan snack (kudapan) bekal sekolah yg enak, sehat, & alami utk anak kita? Tidak per..

Rp 48,000.00 Rp 38,400.00

Buku ini merekam pelbagai peristiwa, menghadirkan fakta dengan menggambarkan suatu realitas pemikir..

Rp 150,000.00 Rp 120,000.00

Buku ini berisikan kiat-kiat praktis menurut pandangan para ahli guna menunjang pola pengasuhan anak..

Rp 17,000.00 Rp 13,600.00

Banyak orang yg tertarik utk menerapkan diet sehat berdasarkan golongan darah, tetapi kesulitan utk ..

Rp 36,000.00 Rp 28,800.00

69 adalah angka yang sering dikaitkan dengan posisi seksual, namun angka itu juga adalah taijitu, ya..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00

Di dalam buku ini, ada tujuh langkah yang ditawarkan kepada anda untuk mendapatkan kekayaan yang mel..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Buku 7 Edgy Keys to Success: 225 Habits for Winners ini dikemas dengan cantik dan ringkas untuk menj..

Rp 98,000.00 Rp 78,400.00

Buku ini dapat dipelajari dalam 7 hari, mempelajari tentang jenis drone, teknik dasar drone, foto da..

Rp 119,800.00 Rp 95,840.00

SEBERAPA SULIT BELAJAR BAHASA MANDARIN SECARA OTODIDAK? MUDAH, JIKA TAHU KUNCINYA. DAN BUKU INI MEMU..

Rp 68,000.00 Rp 54,400.00

Sebagian besar orangtua mengeluhkan putra-putrinya yang malas belajar, trauma pelajaran, bahkan ada ..

Rp 48,000.00 Rp 38,400.00

Anda tergiur ingin meniti karier sebagai pengembang properti syariah sukses? Belum tahu triknya? Bac..

Rp 38,000.00 Rp 30,400.00

7 Langkah Dahsyat Menjadi Pembelajar Hebat   Penerbit  :  Gramedia Pustaka Utam..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Sebuah palang melintang, menghalangi masjid. Aku dan suamiku David mendekat dengan santai, mengucap..

Rp 66,000.00 Rp 52,800.00
Based on 2 reviews.

Mantan itu berawal dari satu kata, CINTA. Yaiyalah, gimana juga kalo gak cinta, mana bisa jadi MANTA..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00

Mantan itu berawal dari satu kata, CINTA. Yaiyalah, gimana juga kalo gak cinta, mana bisa jadi MANTA..

Rp 79,500.00 Rp 79,500.00

Keberadaan Gumara yang awalnya hanya datang sebagai guru di Kumayan membangkitkan kekuatan-kekuatan ..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00

 Sinopsis   Ini adalah cerita Marko, cowok broken home yang sedang membenci dunia. M..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

7 Resep Rahasia Berbisnis Kuliner Pengarang : Fajar Alam Setiabudi Penerbit      : ..

Rp 39,800.00 Rp 31,840.00

Untuk menghindari kemusnahan umat manusia akibat bencana dahsyat yang ditimbulkan oleh hantaman mete..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Untuk menghindari kemusnahan umat manusia akibat bencana dahsyat yang ditimbulkan oleh hantaman mete..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Untuk menghindari kemusnahan umat manusia akibat bencana dahsyat yang ditimbulkan oleh hantaman mete..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

7 alasan mengapa perlu membeli buku ini: 1. Mendekatkan diri kepada Allah Swt melalui 7 Strategi Me..

Rp 67,800.00 Rp 54,240.00

Buku ini berisi 70 puisi unik untuk anak, dan dapat dipakai untuk belajar membaca bahasa Indonesia..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Buku ini memuat 70 puisi, karya Lily Artha, pengajar dan praktisi bahasa Prancis. Enam puluh tiga di..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

"Menanamkan perilaku, kebiasaan, dan sikap baik pada anak adalah hal yang paling mendasar dan pentin..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

Cerita novel ini berdasarkan kisah nyata perjuangan seorang gadis cantik bernama Eva Meliana Santi m..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Apa perbedaan antara sibuk dan produktif? Mengapa banyak orang merasa dirinya sibuk tetapi tak kun..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

NABI MUHAMMAD SAW ADALAH RASUL YANG MENJADI TELADAN UNTUK UMAT ISLAM.AKHLAK BELIAU SANGAT MULIA,SEMU..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

“8 Buddies, 8 Countries, 8 Stories”, menceritakan delapan orang sobat yang masing-masing menjelajahi..

Rp 69,800.00 Rp 55,840.00

BERISI 8 AKTIFITAS KHAS USIA EMAS YANG BISA MELATIH DAN MELEJITKAN KEMAMPUAN SI KECIL, MELIPUTI KEMA..

Rp 54,000.00 Rp 43,200.00

Ingar-bingar dan ketakjuban menyambut penerbitan buku ini pada tahun 1873, dan kini tetap merupakan ..

Rp 49,900.00 Rp 39,920.00

Kenapa umat Islam harus mengerjakan shalat 5 waktu? Apa yang menyebabkan Nabi Muhammad SAW harus hij..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Buku ini berisikan kisah-kisah islami dalam Al-Qur`an dan Hadits yang bersentuhan dengan para binata..

Rp 68,000.00 Rp 54,400.00

ISBN: 9789792953404 Penulis: Anastasia Diana Ukuran⁄Halaman: 16x23 cm² ⁄ xii+100 halaman Edisi⁄Ce..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Penulis: Maurice LeBlanc Ukuran: 14 x 20 cm Tebal: 484 hlm Penerbit: Bukun&ea..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

Jepang terkenal dengan sebutan negeri matahari terbit. Pesonanya tidak pernah memudar. Sejak beberap..

Rp 74,800.00 Rp 59,840.00

Bahagia itu tidak usah dicari. Sebab sejatinya, kebahagiaan itu bisa kita ciptakan sendiri. Bahagia..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

Di dalam buku ini Anda bisa menemukan semua jawaban dari berbagai pertanyaan seputar kehamilan ..

Rp 125,000.00 Rp 100,000.00

None Jumlah Halaman: 148 Tanggal Terbit: Nov 20, 2017 ISBN: 9786024524166 Penerbit: Gramedia Widias..

Rp 67,000.00 Rp 53,600.00

Setiap hari kompetitor mencari cara terbaik untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih cepat, membe..

Rp 53,800.00 Rp 43,040.00

Buku ini menyajikan zat-zat gizi yang sangat bermanfaat dan penting diketahui oleh wanita. “Cantik i..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Tes Intelegensi Umum •    Tes Irama Bilangan dan Huruf •    Tes Pena..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Kehadiran seorang bayi yang sehat jasmani dan rohani sangatlah didambakan oleh setiap pasangan sua..

Rp 66,000.00 Rp 52,800.00

Buku dari Wahyu Qolbu ini merupakan komik yang berisi kisah sehari-hari yang ringan, lucu, segar, na..

Rp 35,500.00 Rp 28,400.00

99 Cara Menyelesaikan Masalah Ala Sherlock Holmes   Publisher         &..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Buku ini mengisahkan 99 emak yang terjun ke dunia bisnis. Para emak pebisnis ini bisa membuktikan ba..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

Kalian tentu sudah tahu bahwa Allah Swt., memiliki 99 nama yang indah dan baik. Nama-nama itu dikena..

Rp 84,800.00 Rp 67,840.00

"KEWAJIBAN KE SESAMA MUSLIM"  "Jika seorang menjenguk saudara sesama muslim pada waktu pagi ..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

"Berbagi dengan Teman" Tidak beriman seseorang diantaramu hingga ia mencntai saudaranya sebagaimana ..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Mengapa yang kaya semain menjadi kaya, sementara yang miskin menjadi semakin miskin? Cara berpiki..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Kebiasaan Para Pengusaha : 1.    Meyakini pola tidur teratur mendukung kreativitas ..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Pola Pikir Para Pengusaha  1. Percaya bahwa berteman dengan kegagalan adalah awal dari kesukse..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Ayat-ayat Allah terucap berupa firman Allah yang tersurat dalam Al-Qur'an.   Penerbit..

Rp 71,500.00 Rp 57,200.00

Belakangan ini banyak orang yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha. Bahkan, tidak sedikit orang ..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Sedekah bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Bisa dilakukan dengan cara yang mudah hingga yan..

Rp 62,500.00 Rp 50,000.00

Oleh FAIZ HAYAZA', S. Psi., PSIKOLOG ISBN 9789794050583 Rilis 2016 ..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Buta warna bukan merupakan penyakit namun merupakan salah satu bentuk kelainan yang mengakibatkan se..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

99% SUKSES MENGHADAPI TES MASUK KERJA (BONUS CD) Penerbit:        KAWAH MEDIA..

Rp 125,000.00 Rp 100,000.00

Buku ini dipersembahkan untuk semua Mama Kece dan Papa Ganteng yang sudah berusaha memberikan makana..

Rp 90,000.00 Rp 72,000.00

99+ Wonderful Mind menguak rahasia kekuatan pikiran, membantu Anda memahami bagaimana pikiran menent..

Rp 74,800.00 Rp 59,840.00

Perguruan Tinggi Negeri (PTN) adalah salah satu tujuan siswa SMA setelah mereka lulus sekolah. Tidak..

Rp 98,000.00 Rp 78,400.00

Punya gagasan yang bisa mengubah dunia? Inilah saatnya Anda mulai berpikir seperti seorang entrepren..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Mencoba keluar dari zona nyaman? Bangkit kembali dari kegagalan? Mengembangkan keahlian baru? Sunggu..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

None Pengarang : BUNDA KIRA Penerbit : LAKSANA ISBN : 9786024072193 Keteb..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Gadis cantik ini selalu menolak lelaki manapun yang menyatakan cinta padanya. Ternyata, seorang sisw..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Oleh Saki Shiumi ISBN 9786023397310 Rilis 2016 Halaman 192 ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

"Inilah salah satu buku sains terpenting yang ditulis oleh satu di antara para ilmuwan besar za..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

Nobunaga telah membinasakan Azai dan Asakura sehingga tersisa 2 musuh kuat baginya, yaitu Ishiyama H..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

"Ken, yang dilarang membuat masakan barat yang dikuasainya sebagai syarat untuk membebaskan Kaede, d..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Mitsuhide Akechi merasa gusar dengan ramalan Kashin bahwa dirinya akan membunuh Nobunaga. Mitsuhide ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Saat memainkan perebutan takhta, pilihannya adalah menang atau mati... Sebuah komet yang menyal..

Rp 129,900.00 Rp 103,920.00

Sari, pegawai salon kecantikan, adalah seorang pencandu film. Ia bertemu Alek—si penerjemah DV..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Penyegaran adalah aplikasi langsung yang praktis untuk memulihkan pikiran, hati, dan jiwa guna menga..

Rp 42,000.00 Rp 33,600.00

Jane Austen adalah salah satu penulis wanita ternama yang karya-karyanya dikenal hingga ke seluruh p..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

KEUNGGULAN BUKU : HENRY ADALAH SEORANG PRAJURIT YANG PATUH PADA TUGAS. DI MANA DIA DIBUTUHKAN, DI SA..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 1 reviews.

Saat memainkan perebutan takhta, pilihannya hanyalah menang atau mati...  Inilah negeri temp..

Rp 110,000.00 Rp 88,000.00

Merry tidak percaya pada orang-orang dewasa yang mengatakan bahwa kakaknya, Marjorie, kerasukan. Ya,..

Rp 74,000.00 Rp 59,200.00

ISBN : 9786020281247 Page : 128 Size : 2..

Rp 110,000.00 Rp 88,000.00

"Kaoru Kiryu terlahir sebagai cucu dari pimpinan sebuah perusahaan besar sekaligus seorang pengusaha..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Kaoru Kiryu yang merupakan seorang pengusaha ternama sekaligus cucu dari pimpinan sebuah perusahaan ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Kaoru Kiryu adalah pengusaha ternama sekaligus cucu dari pimpinan sebuah perusahaan besar. Nae Kiry..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Kaoru Kiryu adalah cucu dari pimpinan sebuah perusahaan besar. Sementara Nae Kiryu adalah murid SMA ..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Judul: A Knight Well Spent Penulis: Jackie Ivie Jumlah Halamanan: 492 hlm Ukuran: 14 x 20 cm Har..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Sara Crewe dikirim dari India untuk bersekolah di Sekolah Asrama Nona Minchin di London. Ayahnya, Ka..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Siapa sih yang nggak pernah baper? Istilah baper alias bawa perasaan ini memang bisa bikin kita deg-..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Siapa sih yang nggak pernah baper? Istilah baper alias bawa perrasaan ini memang bisa terjadi kapan ..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

SINOPSIS “Aku kerja sambilan karena ingin membelikan hadiah ulang tahun untuk Seol Woo…”   &nb..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

A Loner Chunja 7 HWANG MI REE         ISBN    : ..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

A Loner Chunja 8 HWANG MI REE         ISBN    : ..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

A Loner Chunja 9 HWANG MI REE         ISBN    : ..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Dengan suka cita, Hasshi, pacar Kurumi yang lebih muda setahun, masuk ke SMA yang sama. Tapi, teman ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Kadang ada juga yang terlahir sebagai playboy sepertiku. Aku seorang playboy yang selalu mendapatka..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00
Based on 1 reviews.

Sebelum terlibat lebih jauh dengannya, biar kuberi tahu. Lelaki bernama Ove ini mungkin bukan tipemu..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Himeka menyukai Kaito, teman sepermainannya sejak kecil. Untuk menolong Kaito yang tenggelam, Himeka..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

“Apa yang paling kau takutkan dalam hidup?” “Berpisah denganmu.” Jika ka..

Rp 67,000.00 Rp 53,600.00

Periode pre-order tanggal 14-28 Desember 2016. Edisi TTD dan berhadiah pulpen bagi yang beruntung. ..

Rp 67,000.00 Rp 53,600.00

Penerbit: MIZAN PUBLISHING ISBN: 9786029225501 Tahun Terbit: Juni 2012 Halam..

Rp 45,000.00 Rp 15,000.00

Hidup Raphaella selalu dalam bayang-bayang. Menjadi putri semata wayang dari bankir ternama di Eropa..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00