Cari

Kriteria Pencarian
Cari:


Produk yang ditemukan sesuai kriteria pencarian

Sort By:
Show:
Based on 13 reviews.

Wira membenci hujan. Hujan mengingatkannya akan sebuah memori buruk, menyakitinya.... Agar bisa teru..

Rp 60,000.00 Rp 42,000.00
Based on 18 reviews.

Aku pernah belajar merelakanmu berkali-kali. Melepasmu pergi dengan cinta yang lain. Membiarkan kese..

Rp 65,000.00 Rp 45,500.00
Based on 11 reviews.

Allah Dulu, Allah Lagi, Allah Terus Keluarga Tak Akan Pernah Tergantikan When Someone Hates Y..

Rp 72,000.00 Rp 50,400.00
Based on 4 reviews.

Jangan berpaling dan membuat kita menjadi dua orang asing. Di hamparan bumi ini ada banyak sekali or..

Rp 49,500.00 Rp 34,650.00
Based on 13 reviews.

Kadang, cinta seperti bunga liar. Tumbuh tanpa diduga, di tempat yang tidak seharusnya, dan terus ke..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00
Based on 9 reviews.

Kata orang-orang, aku ini genius dan kelewat serius. Oke, memang koleksi piala dan medali olimpiadek..

Rp 80,000.00 Rp 56,000.00
Based on 11 reviews.

Galen dan Bella, dua pribadi yang berbeda. Dua kehidupan yang bertolak belakang. Barangkali tak bisa..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 4 reviews.

Masa hidup Hans Joseph Weel bisa dibilang tidak menyenangkan. Dia tidak pernah dekat dengan kedua or..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00
Based on 7 reviews.

Bagi lelaki itu, kemenangan adalah mimpi yang belum selesai. Sedang bagi lelaki satunya lagi, kemena..

Rp 58,000.00 Rp 40,600.00
Based on 20 reviews.

"Lo aja masih ngelak sama perasaan lo.Gimana dia mau berharap lebih?" Namanya Matt.Cowok a..

Rp 79,000.00 Rp 55,300.00
Based on 13 reviews.

Cowok bandel emang selalu lebih menarik. Tingkah mereka yang nyebelin, biang onar, dan sok kece..

Rp 80,000.00 Rp 56,000.00
Based on 4 reviews.

Panduan muslimah untuk menjadi muslimah saleha yang dicintai Allah dengan ketaatan, semangat beribad..

Rp 65,000.00 Rp 45,500.00
Based on 4 reviews.

Pada akhirnya, kamu hanya perlu mensyukuri apa pun yang kamu miliki hari ini. Walaupun yang kamu tun..

Rp 52,000.00 Rp 36,400.00
Based on 1 reviews.

sinopsis: Aku sangat suka membayangkan menjadi matamu. Mengetahui apa yang ingin dan tak ingin ka..

Rp 79,500.00 Rp 55,650.00
Based on 3 reviews.

Sedang cetak ulang dan akan tersedia kembali tanggal 10 Maret 2017. Semenjak kedatangan murid bar..

Rp 80,000.00 Rp 56,000.00
Based on 5 reviews.

"Lo pikir gue takut nge-bully lo? Biarpun lo disebut-sebut sebagai si Ratu Penyelemat, di ..

Rp 80,000.00 Rp 56,000.00
Based on 5 reviews.

Alana, Audi, Kaia, Nadine, dan Adel, lima sahabat dengan karakter berbeda. Lana yang kelewat kaku, A..

Rp 70,000.00 Rp 49,000.00
Based on 2 reviews.

Distilasi Alkena adalah sebuah proses memisahkan dua hati yang pada dasarnya tak bisa dipisahkan kar..

Rp 55,000.00 Rp 38,500.00
Based on 3 reviews.

Gista terpaksa merelakan kekasih yang sangat dia cintai untuk dimiliki sahabatnya, karena insiden ya..

Rp 65,000.00 Rp 45,500.00
Based on 2 reviews.

Di mata banyak orang, gue—Tiara Bramantio—dikenal sebagai cewek cute yang judes dan bawe..

Rp 45,000.00 Rp 31,500.00
Based on 2 reviews.

“Hai, Satya! Hai, Cakra!” Sang Bapak melambaikan tangan. “Ini Bapak. Iya, be..

Rp 63,000.00 Rp 44,100.00
Based on 3 reviews.

Akai dan FBI, dan Amuro dari kepolisian. Kebenaran seperti apakah yang tersembunyi di hadapan kedua ..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00
Based on 1 reviews.

Secara keseluruhan buku ini berisi cerita pendek yang dikembangkan dari quotes yang diunggah oleh ak..

Rp 58,000.00 Rp 40,600.00
Based on 1 reviews.

JudulMarrying Mr. Perfect   No. ISBN9786022202066 Marrying Mr. Perfect.   ISBN &..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 1 reviews.

Conan dan Heiji memusnahkan Nue. Akhirnya kid berhadapan dengan Okiya! Ada gadis Kyoto mencolok yang..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Rion, pemuda tampan dan populer, yang terkenal sebagai bad boy di sekolahnya. Arianna, gadis cant..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00
Based on 2 reviews.

  Kepada hati yang ringkih selepas ditinggal pergi, Kepada ingatan yang mengaduh saat ia kia..

Rp 55,000.00 Rp 38,500.00
Based on 2 reviews.

Dear, Ayah Apa kabar? Kuharap kau selalu dalam keadaan baik dan sehat. Tak terasa waktu bergulir ..

Rp 48,000.00 Rp 33,600.00

Aku sangat suka membayangkan menjadi matamu. Mengetahui apa yang ingin dan tak ingin kau lihat. Bela..

Rp 45,000.00 Rp 31,500.00
Based on 2 reviews.

Jual Buku SAH Sudahi atau Halalkan Penulis: @nikahasik Penerbit: WahyuQolbu Sinopsis: Buku..

Rp 55,000.00 Rp 38,500.00
Based on 4 reviews.

Aku sudah bahagia sekarang. Tak perlu kau cemaskan aku lagi. Aku sudah ditemukan oleh seseoran..

Rp 58,000.00 Rp 40,600.00
Based on 2 reviews.

William Van Kemmen adalah seorang anak kecil yang tampan, apalagi dengan biola yang selalu menemanin..

Rp 68,000.00 Rp 47,600.00

Masa lalu penuh dengan kenangan yang takkan pernah kembali, sementara masa depan berisi harapan yang..

Rp 59,000.00 Rp 41,300.00
Based on 3 reviews.

Hujan pernah merebut seseorang dariku. Ia merampas kebahagiaan yang tumbuh di dadaku. Ia m..

Rp 54,000.00 Rp 37,800.00
Based on 5 reviews.

Genta seorang cowok yang bekerja paruh waktu di sebuah perusahaan di Yogya. Suatu hari, perusahaanny..

Rp 55,500.00 Rp 38,850.00
Based on 2 reviews.

Nanti akan ada… Seseorang yang hadir mengobati lukamu tanpa pernah kamu minta Seseorang yan..

Rp 60,000.00 Rp 42,000.00
Based on 1 reviews.

"Kenapa kamu membenci bangsa vampire, claire?" Gambaran itu terus menerus berputar di kepa..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00

Dear, Keynan. Rasanya, sudah lama sekali tak kutatap wajahmu yang menenangkan. Kau tahu, aku rela..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00
Based on 1 reviews.

Lebih dari 50 ungkapan cinta yang ditampilkan dalam buku ini. Kata-kata indah dan ungkapan perasaan ..

Rp 50,000.00 Rp 35,000.00

Akhirnya muncul anggota baru organisasi hitam, bernama “Scotch”! Ada apa sebenarnya anta..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00
Based on 1 reviews.

Hidup ini adalah serangkaian pertemuan. Pertemuan denganmu salah satunya. Jika bukan sekarang, nanti..

Rp 55,000.00 Rp 38,500.00

Kebayang nggak, ada cowok yang menulis buku harian juga hobi masak? Itulah Devano Michiavelly yang g..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00

Akhirnya, kata indah yang sudah lama dinantikan Kendra itu terucap juga. Namun, entah kenapa Kendra ..

Rp 65,000.00 Rp 45,500.00
Based on 1 reviews.

Doriyaki adalah buku pertama Andori Andriani. Berisi tentang pengalaman Dori yang saat ini ting..

Rp 61,000.00 Rp 42,700.00

Bukannya Ngarep, Aku Cuma Bisa Berprasangka Baik Sama Allah. Jodoh kamu misterius. Gak disangka-s..

Rp 59,000.00 Rp 41,300.00

Beberapa waktu yang lalu kita adalah sepasang keinginan untuk menyatu. Saling menyajikan kebahagiaan..

Rp 50,000.00 Rp 35,000.00
Based on 3 reviews.

"Lo nggak capek, hidup seperti ini terus?" "Hidup seperti apa?" "Gont..

Rp 60,000.00 Rp 42,000.00

Alpha Female adalah para perempuan yang menginspirasi, memimpin, menggerakkan orang sekitarnya, dan ..

Rp 65,000.00 Rp 45,500.00

Ada orang-orang yang tidak begitu beruntung, karena kebahagiaannya datang lewat cara merebut senyum ..

Rp 59,500.00 Rp 41,650.00

"Daftar orang-orang yang telah dipaksa meminum APTX 4869, obat beracun organisasi. Siapa orang..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Sera detektif pelajar menunjukan gerakan yang sungguh-sungguh dalam insiden wania merah dengan akhir..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00
Based on 1 reviews.

Analisis luar biasa dari duo detektif, Conan dan Heiji, berhasil menutup kasus rencana pembunuhan ya..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00
Based on 2 reviews.

Aku bekerja keras memulihkan badan dan otak, menelusuri semiliar kenangan demi kewarasan, tapi terla..

Rp 63,000.00 Rp 44,100.00
Based on 1 reviews.

Buku ini merangkaikan kumpulan cerita seputar patah hati. Perasaan hati bahwa mencintai seseorang de..

Rp 60,000.00 Rp 42,000.00

Saat sedang menyelesaikan kasus pembunuhan Kurobee, si pencopet, tiba-tiba ingatan Bu Jodie melayang..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00
Based on 3 reviews.

When a cold hearted man falls in love... “Kenapa Mas nggak pernah pacaran?” &ldquo..

Rp 98,000.00 Rp 68,600.00
Based on 1 reviews.

Vanessa melemparkan tubuhnya ke sofa seperti orang kesetanan, "Gue sebel, By! Gue sebeeeel!&quo..

Rp 65,000.00 Rp 45,500.00

(Sudah dibaca 2,7 juta kali di wattpad) Hasnaifa Almeera Nagita, perempuan cantik berusia 20 tahu..

Rp 59,000.00 Rp 41,300.00

Menikah adalah impian setiap pasangan. Mempersiapkan pernikahan memang tidak mudah. Ada begitu banya..

Rp 175,000.00 Rp 122,500.00

Snooze... pip! "Euhm... ya, halo!" "Sudah berapa kali kamu men-snooze alarmmu, Ad..

Rp 77,000.00 Rp 53,900.00

BIARKAN DIA MENGEJARMU… SAMPAI KAU BALAS MENGEJARNYA. Being a bitch is the new black. Singkir..

Rp 39,000.00 Rp 27,300.00

Blurb : “Lo tahu ada berapa belokan dari sekolah kita sampe saat ini?” tanya Erlan sa..

Rp 58,000.00 Rp 40,600.00

Buku Anti Panik Mengasuh Bayi 0-3 Tahun by TigaGenerasi Buku Motivasi. masa tiga tahun pertama merup..

Rp 175,000.00 Rp 122,500.00
Based on 3 reviews.

Buku ini kumpulan cerita tentang seorang yang patah hati. Betapa sulit melanjutkan hidupa setelah di..

Rp 50,000.00 Rp 35,000.00

Namaku Felisha, biasa dipanggil Felis. Saat ini aku tinggal sendiri di apartemen yang kusewa. Selain..

Rp 78,000.00 Rp 54,600.00

Blurb : Setelah jatuh cinta, kupikir akan ada banyak hal yang bisa membuatku bahagia. Kupikir sem..

Rp 65,000.00 Rp 45,500.00

Blurb : Eyang putri menarik tangan Mansa, memberikan isyarat agar Mansa mendekat kepadanya. Bibir..

Rp 68,000.00 Rp 47,600.00
Based on 1 reviews.

Berawal dari sebuah kecelakaan yang mengharuskan Oca-seorang desainer interior di salah satu perusah..

Rp 65,000.00 Rp 45,500.00

Sebuah kumpulan cerita. “Asyhadu an-laa ilaaha illallaah wa asyhadu anna Muhammadan Rasuulu..

Rp 60,000.00 Rp 42,000.00

Jodoh itu bukan hanya soal cinta, tapi soal waktu. Hingga pada waktunya, kuputuskan untuk bersama..

Rp 66,000.00 Rp 46,200.00

Blurb : Inikah yang namanya mati? Pikiran itu terlintas di benak Clara. Jantungnya terasa mulai b..

Rp 88,000.00 Rp 61,600.00

Tidak ada yang abadi di dunia ini. Tidak juga kesetiaan. Benarkah? Azizi dan Gaby sepenuhnya mengert..

Rp 71,500.00 Rp 50,050.00

Blurb Pernikahan bukanlah permainan catur. Tatyana tak pernah membandingkan dua hal tersebut hing..

Rp 79,000.00 Rp 55,300.00
Based on 2 reviews.

"Ampuni aku, ya Allah. Ampuni aku karena sampai detik ini aku masih menyimpan cinta untuk salah..

Rp 43,000.00 Rp 30,100.00
Based on 1 reviews.

Kid akan diadu dengan sistem pencegahan kejahatan yang  paling canggih di dunia? Kyogoku yang m..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00
Based on 1 reviews.

SAAT MEMUTUSKAN BUAT JATUH CINTA, LO JUGA MEMBUKA KEMUNGKINAN CINTA KELAK AKAN BERBALIK NYAKITIN L..

Rp 83,000.00 Rp 58,100.00
Based on 1 reviews.

Dia sangat sadis. Dan, dia masih berkeliaran. Seorang pianis ditemukan mati, terduduk di depan pi..

Rp 54,000.00 Rp 37,800.00

"Sungguh, tutup kepala salah seorang perempuan surga itu lebih baik daripada dunia dan seisinya..

Rp 55,000.00 Rp 38,500.00