Cari - Novel

Kriteria Pencarian
Cari:


Produk yang ditemukan sesuai kriteria pencarian

Sort By:
Show:

Teuku Nanta Seutia sudah syahid di jalan Allah, gugur membela tanah air yang dicintainya dari injaka..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00

NOVEL TERLARIS SEPANJANG MASA VERSI THE GUINNESS BOOK OF WORLD RECORDS To Kill a Mockingbird adalah ..

Rp 65,000.00 Rp 45,500.00

-   Penerbit: NOURA BOOKS PUBLISHING ISBN: 9786029498165 Tahun Terbit:&nb..

Rp 15,000.00 Rp 10,500.00

Penerbit    :     MIZAN PUBLISHING Kategori    :  ..

Rp 15,000.00 Rp 10,500.00

They often say, “What’s the point in astrology if you can’t change your destiny?” - Kedar Joshi ..

Rp 47,000.00 Rp 32,900.00

Berat   0.33 kg Tahun   2014 ISBN ..

Rp 59,000.00 Rp 41,300.00

Pernah nggak lo ninggalin Adik lo sendirian di sekolah sampai  malam, padahal lo bertanggung..

Rp 42,500.00 Rp 29,750.00

Kemunafikan, kecenderungan untuk memanipulasi orang lain, serta praktik penjilatan dan korupsi, ada..

Rp 45,000.00 Rp 31,500.00

"Cerita cinta yang apik dan bermakna dalam. Ketika mitsaqon ghaliza diikrarkan, ijab qobul ditu..

Rp 35,000.00 Rp 24,500.00

"Kau tahu kenapa aku ingin sekali kau jadi orang? Aku berutang nyawa pada ayahmu, Ramadhan. Dia tela..

Rp 44,000.00 Rp 30,800.00

Sinopsis Demi obsesi mencapai kesempurnaan, segala cara ditempuh. Seperti Allison Glenn yang beru..

Rp 78,000.00 Rp 54,600.00

Deskripsi: Semua wanita pasti ingin tampil cantik dan menarik. Namun, apakah cantik fisik saja cu..

Rp 59,000.00 Rp 41,300.00
Based on 1 reviews.

Karena hutang budi kepada teman lama, Gytha terpaksa menerima tawaran kerja sebagai host chef di sal..

Rp 59,000.00 Rp 41,300.00

LEE FLORA Pernahkah kau menyukai seseorang hingga melupakannya akan menjadi hal yang mustahil? Ya, ..

Rp 55,000.00 Rp 38,500.00

Esta rajanya telat. Bukan Esta namanya kalau tidak ter- lambat datang ke sekolah. Teman-teman sekel..

Rp 46,500.00 Rp 32,550.00

PERINGATAN PENERBIT buku ini hanya untuk pembaca dewasa dan terlarang untuk pembaca yang merasa m..

Rp 48,000.00 Rp 33,600.00

Nada pernah berjanji tidak akan membiarkan orang lain bunuh diri. Tapi sejak mengenal Audy, ia kehab..

Rp 50,000.00 Rp 35,000.00

 Sinopsis   Memori Kyla telah terhapus, kepribadiannya telah kosong, kenangan yang hi..

Rp 65,000.00 Rp 45,500.00

Gaun pengantin tapi tanpa pengantin. Paige Danforth tidak mengharapkan pernikahan yang indah kare..

Rp 62,800.00 Rp 43,960.00

Bila kau mencintai orang yang membunuhmu, kau tak punya pilihan. Bila nyawamu satu-satunya yang haru..

Rp 95,000.00 Rp 66,500.00

Sinta berubah. Namanya jadi Janaki. Janaki pun berubah. Namanya jadi Waidehi. Tapi, Rahwana tetap..

Rp 79,000.00 Rp 55,300.00

Description SINOPSIS : Kind Looking Eyes – Mata yang Enak Dipandang (English) Oleh Ah..

Rp 86,000.00 Rp 60,200.00

Product detail: ISBN 9789791102421 Issue Jakarta, 2008 Total Pages viii + 228 Dimension..

Rp 38,500.00 Rp 26,950.00

Pembaca tersayang, Siapkan paspormu dan biarkan cerita bergulir. BANGKOK mengantar sepasang kakak..

Rp 57,000.00 Rp 39,900.00

Ketenangan Taylor Donovan tak pernah terusik. Di ruang sidang, ia tak pernah membiarkan pihak lawan ..

Rp 74,800.00 Rp 52,360.00
Based on 2 reviews.

From : Gaby “Sudah sampai di mana, Ron? Kami sudah di sekolah. Sekarang Vindha sedang memula..

Rp 65,000.00 Rp 45,500.00

Di kota kecil Pagford yang indah dan damai, seorang anggota dewan meninggal, menyebabkan adanya “kur..

Rp 80,000.00 Rp 56,000.00

Ia memandang bentang alam yang terselimuti ilalang. Sabana yang sangat luas, tempat kesunyian berbi..

Rp 41,000.00 Rp 28,700.00
Based on 2 reviews.

Pilihan Annisa untuk menjadi TKI di Arab Saudi, membawanya pada kediaman keluarga bangsawan El Talal..

Rp 69,000.00 Rp 48,300.00
Based on 1 reviews.

Ada tujuh miliar penduduk bumi saat ini. Jika separuh saja dari mereka pernah jatuh cinta, setidakny..

Rp 97,000.00 Rp 67,900.00

Judul                           : &..

Rp 68,000.00 Rp 47,600.00
Based on 2 reviews.

Format    :    Soft Cover ISBN13    :   &nbs..

Rp 65,000.00 Rp 45,500.00
Based on 2 reviews.

Format    :    Soft Cover ISBN    :    ..

Rp 55,000.00 Rp 38,500.00

Luna pernah bermimpi tentang sebuah rumah yang di dalamnya terdapat sebuah pintu merah. Dalam mimpin..

Rp 32,000.00 Rp 22,400.00
Based on 2 reviews.

Penulis   : Winna Efendi     Penerbit : GagasMedia ISBN    &nbs..

Rp 55,000.00 Rp 38,500.00

Hampir setiap hari aku, Khafid, Awam, dan Ilham melihat kecelakaan di sekitar pintu rel kereta api. ..

Rp 45,000.00 Rp 31,500.00

Aku pernah terkenal. Wajahku terpampang di baju kaus, lencana, cangkir cendera mata, dan poster. Aku..

Rp 49,000.00 Rp 34,300.00

Eureka Bernstein tidak dinamai seperti itu kalau Tuhan tidak memaksudkannya untuk mengalami sesuatu...

Rp 39,000.00 Rp 27,300.00
Based on 2 reviews.

Sang Pemimpi adalah sebuah lantunan kisah kehidupan yang memesona dan akan membuat Anda percaya akan..

Rp 59,000.00 Rp 41,300.00

Skripsi dan Sam adalah dua hal yang sulit dipisahkan. Benci tapi butuh. Benci tapi harus diselesaika..

Rp 44,000.00 Rp 30,800.00

Format    :    Soft Cover ISBN    :    ..

Rp 65,000.00 Rp 45,500.00

No. ISBN                    :      ..

Rp 45,000.00 Rp 31,500.00

Pangeran Kulal Al-Dimashqi tak menyangka keinginan untuk bersenang-senang satu malam berujung pada s..

Rp 40,000.00 Rp 28,000.00

Apa lagi yang kurang dalam hidup Cinta? Ia punya keluarga yang bahagia, popularitas di sekolah, ban..

Rp 50,000.00 Rp 35,000.00

Penulis : Alberthiene Endah Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Ukuran : 13.5 x 20 cm Tebal : 248 h..

Rp 37,500.00 Rp 26,250.00

No. ISBN    9789794336069  Penulis    Pittacus Lore  Pener..

Rp 59,000.00 Rp 41,300.00

Meskipun gue anak asli Indonesia, banyak yang nyangka kalo gue keturunan Arab. Semuanya berawal dari..

Rp 40,000.00 Rp 28,000.00

Cindy Gulla —mantan personel sebuah Idol Group— punya banyak kisah yang mungkin bel..

Rp 60,000.00 Rp 42,000.00

Menjadi diriku enggak gampang. Jangan sekali-kali kamu hanya melihat gemerlap dunia entertainment ya..

Rp 35,000.00 Rp 24,500.00

Dan Peter pun mengajak ketiga anak keluarga Darling Wendy, John, dan Michael ikut dengannya ke Never..

Rp 38,000.00 Rp 26,600.00

Perkumpulan rahasia kuno. Senjata pemusnah massal. Target tak terbayangkan. Pembunuhan keji terjadi ..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00

Format    :    Soft Cover ISBN13    :   &nbs..

Rp 57,000.00 Rp 39,900.00

Banyak anak zaman sekarang yang gampang galau. Trend kali, ya? Jangankan karena putus cinta atau ng..

Rp 35,000.00 Rp 24,500.00

Deskripsi: Ketika hati sudah memilih, sejauh mana kau membiarkannya membawamu? Dara Paramitha me..

Rp 53,000.00 Rp 37,100.00

Memberikan pertolongan medis di negeri yang diamuk perang membantu Alex Peters melupakan masa lalu d..

Rp 68,000.00 Rp 47,600.00

Penerbit: MIZAN PUBLISHING Kode Buku: QA-37 ISBN: 9786021637685 Tahun Terbit..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00

Siapa sesungguhnya Madison? Dia biasa saja, tidak jelek ataupun cantik. Dia tersisihkan dari bangku ..

Rp 35,000.00 Rp 24,500.00

Keberadaan Gumara yang awalnya hanya datang sebagai guru di Kumayan membangkitkan kekuatan-kekuatan ..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00

Skye Titan tak menyangka di usia dewasanya ia masih dijadikan bidak oleh ayahnya. Bahkan sang ayah, ..

Rp 68,000.00 Rp 47,600.00

A New York Times notable book An International Bestseller A Carnegie Medal Nominee Para tentara mene..

Rp 69,000.00 Rp 48,300.00

Rekan kerja, kenalan, dan para mantan kekasih mengenal Rourke Kilpatrick sebagai jaksa yang tegas ..

Rp 64,000.00 Rp 44,800.00

Deskripsi: Menggunakan nama pena J.D. Robb, Nora Roberts menghadirkan serial baru dengan nuansa rom..

Rp 77,000.00 Rp 53,900.00

Raka dan kedua orangtuanya mewarisi rumah besar sepeninggal kakeknya. Namun rupanya adik dari almarh..

Rp 28,000.00 Rp 19,600.00

Kurasakan hawa di ruangan sudah tidak nyaman.  Badanku terasa panas, pegal, dan juga sedikit p..

Rp 53,000.00 Rp 37,100.00

Deskripsi: “Bagaimana cara menyembunyikan pikiran?” “Kamu ingin tahu caranya? Cobalah mencurinya..

Rp 122,000.00 Rp 85,400.00

Hidup adalah rangkaian persimpangan Tempat manusia bertemu dan berpisah Indah, seorang diplomat ..

Rp 10,000.00 Rp 7,000.00

Ciro D’Angelo pebisnis sukses yang sigap dalam melihat peluang. Salah satunya saat ia memutuskan m..

Rp 40,000.00 Rp 28,000.00

Sebagai pencinta warna biru, mengunjungi Chefchaouen—Blue City negeri Maroko—adalah imp..

Rp 59,000.00 Rp 41,300.00

No. ISBN    9789794337738 Penulis    Pittacus Lore  Penerbit&nb..

Rp 57,000.00 Rp 39,900.00
Based on 1 reviews.

Bianca tidak kenal cinta. Satu hal yang ia pelajari dari kedua orangtuanya bahwa cinta iu omong koso..

Rp 47,000.00 Rp 32,900.00

Hujan turun deras dan motorku sulit untuk di-starter. Aku bimbang, ingin bolos tapi rasanya harus te..

Rp 41,000.00 Rp 28,700.00

Penulis: Maurice LeBlanc Ukuran: 14 x 20 cm Tebal: 484 hlm Penerbit: Bukun&ea..

Rp 58,000.00 Rp 40,600.00

Jingga membangun bisnis majalah online Memorabilia bersama Januar dan Karsha. Media..

Rp 64,000.00 Rp 44,800.00

Penulis: FX Rudy Gunawan Target terbit: April 2014 Kover: softcover Penerbit: Bentang Pustaka Fo..

Rp 39,000.00 Rp 27,300.00

Hai, nama gue Saga. Gue tau nama gue gak umum di telinga orang-orang Indonesia, tapi plis gak usah d..

Rp 50,000.00 Rp 35,000.00

Inspirasi bisa datang dari mana saja. Di rumah sendiri atau tempat yang jauh dari kampung halaman. D..

Rp 60,000.00 Rp 42,000.00
Based on 1 reviews.

KISAH INSPIRATIF MEMUKAU TENTANG PENCARIAN KEBAHAGIAAN SEJATI YANG TELAH MENYENTUH HATI LEBIH DARI D..

Rp 54,000.00 Rp 37,800.00

Taylor Carmichael siap memulai kembali kariernya sebagai aktris. Masa lalu penuh skandal dan luka ..

Rp 40,000.00 Rp 28,000.00

Tewasnya rockstar Albert Tibbit mengguncang panggung hiburan tanah air. Padahal Heart Music Communit..

Rp 35,000.00 Rp 24,500.00

“Ada apa barusan kamu peluk aku dan tidak ngomong apa-apa?” “Mmm… nggak apa-apa, Miss, aku cum..

Rp 55,000.00 Rp 38,500.00
Based on 2 reviews.

Pembaca yang baik, Buku di tangan Anda ini benar-benar unik. Susah menggambarkan isinya. Tapi, kira..

Rp 49,000.00 Rp 34,300.00

Demi masuk ke sekolah favorit yang jaraknya cukup jauh dari rumah, Nami rela untuk tinggal di rumah..

Rp 32,000.00 Rp 22,400.00

Kehidupan Tara Asten sebagai asisten pribadi Putri Viola — Putri Mahkota Kerajaan Alerva yang ..

Rp 69,000.00 Rp 48,300.00

Tujuh tahun lalu, Vivek “Vicky” Rai, seorang playboy putra sang Menteri Dalam Negeri, me..

Rp 30,000.00 Rp 21,000.00
Based on 1 reviews.

Aku mesti mengajukan pertanyaan serius kepadamu, Georg, dan itulah sebabnya aku menulis. Akan tetapi..

Rp 49,000.00 Rp 34,300.00

Karisa, Ardan dan Diwa adalah tiga bersaudara dari keluarga berkecukupan, namun kini menjalani kehid..

Rp 26,000.00 Rp 18,200.00

Format    :    Soft Cover ISBN13    :   &nbs..

Rp 59,000.00 Rp 41,300.00

Dulu mereka ditempa di outback—padang terpencil Australia. Sekarang mereka pria kaya dan berkuasa…..

Rp 45,000.00 Rp 31,500.00

Penulis: Emha Ainun Nadjib | Kover: 13×20.5 | Format: 13×20.5 | ISBN: 978..

Rp 69,000.00 Rp 48,300.00

Format    :    Soft Cover ISBN13    :   &nbs..

Rp 58,000.00 Rp 40,600.00

Terakhir kali Luca Fonseca bertemu Serena, wanita manja yang menjadi kesayangan tabloid itu membuat..

Rp 45,000.00 Rp 31,500.00

Ada orang-orang yang tidak begitu beruntung, karena kebahagiaannya datang lewat cara merebut senyum ..

Rp 59,500.00 Rp 41,650.00

Ajarkan aku mantra pemikat cinta Ahei dan Ashima,maka akan kutaklukkan penghalang segala rupa agar s..

Rp 54,000.00 Rp 37,800.00

Tanpa perempuan di sisinya, laki-laki hanya memeluk udara. Padahal pun bagi perempuan, lelaki itu..

Rp 39,000.00 Rp 27,300.00

Dibanding bokap, keluarga nyokap gue tuh lebih original Cinanya. Gaya ngomongnya masih totok banget...

Rp 55,000.00 Rp 38,500.00

Joko, Tyo, dan Fandi. Tiga cowok sarap. Tiga cowok yang tergabung dalam geng JIGGONG (Jiwa Penggongg..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Sebagai Duke of Trathen, Aidan Carr selalu pandai mengendalikan diri. Namun, setiap kali berhadapan ..

Rp 69,000.00 Rp 48,300.00

Aturan pemanggilan: (1) keramas sambil menutup mata, (2) di dalam bathtub, dan (3) lakukan pada teng..

Rp 42,000.00 Rp 29,400.00

Ia lahir dengan nama Ibrahim pada masa paceklik. Tepat ketika bundanya melahirkannya, seorang lelaki..

Rp 88,000.00 Rp 61,600.00

Kumpulan cerita dan mitos seram yang berasal dari Inggris. Cerita seram sepatu merah, rumah berhantu..

Rp 98,000.00 Rp 68,600.00