Cari - Buku Anak

Kriteria Pencarian
Cari:


Produk yang ditemukan sesuai kriteria pencarian

Sort By:
Show:

Setiap Putri di Princess Academy harus mengikuti kelas kepribadian bersama Miss Evelyn yang terkenal..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

ISBN:9786020281681 Page:176 Size:11 Publish:02 Mar 2016 Price:Rp 20000 Synopsis:Denga..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Izzati kali ini bercerita tentang dua anak kembar, Melyssa dan Melinda. Keduanya mempunyai keahlian ..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Menjadi kembar tiga? Pasti menyenangkan. Seperti Thea, Lea, dan Mia. Mereka kembar tiga yang kocak, ..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Wah, Mariam dapat hadiah boneka dari Darko! Tapi bukan boneka biasa, ternyata benda mungil itu hidup..

Rp 28,000.00 Rp 22,400.00

Buku Aku Sayang Paman menceritakan Ali yang sangat menyayangi pamannya. Kenapa, ya, Ali sangat menya..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Hip! Hip! Hooray! It’s Lacey’s birthday! Hip! Hip! Hore! Hari ini ulang tahun Lacey! Publisher..

Rp 300,000.00 Rp 240,000.00

ISBN : 9786020264776 Page : 208 Size : 1..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Jika karya dikatakan sebagai sebuah produk, maka Adit Sopo Jarwo (ASJ) bukanlah produk yang instan. ..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

ISBN : 9786020280714 Page : 192 Size : 1..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Roro, Ubo, dan Lulu sangat beruntung bisa bertemu sekumpulan ubur-ubur yang sedang menari. Wah, te..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Selalu mengangkap hantu bersama Meng ternyata enggak membuat Mia takut untuk suatu waktu meninggalka..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Aku bisa saja menyebutkan seribu alasan mengapa aku suka kupu-kupu. Namun, aku yakin wajahmu akan be..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Aku akan menjadikan hari-hari bersama ayahku menjadi istimewa. Meskipun Ayah tidak sempurna, aku tet..

Rp 68,000.00

Format    :    Soft Cover ISBN    :    ..

Rp 19,000.00 Rp 15,200.00

 Sinopsis   Suatu hari, Rasulullah Saw. dan Abu Bakar r.a. bepergian bersama. Di tengah..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Seri Komik Ibadah ini mengajarkan anak-anak tata cara ibadah yang baik dan benar dengan dilengkapi d..

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00

Hmm, kenapa ya pengunjung kafe kuenya Mita selalu enggan makan kuenya di tempat? Setelah mencari tah..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

"Shizuku pergi ke Sendai untuk membantu manajer Nakahara memperbaiki restoran milik divisi restoran ..

Rp 22,000.00 Rp 17,600.00

Cerita pengetahuan yang ditulis untuk pendidikan anak-anak PAUD. Buku ini berisi pengetahuan sederha..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Nala sudah menyukai Aldi sejak kecil. Hingga SMU, mereka masih selalu bersekolah di sekolah yang sam..

Rp 10,000.00 Rp 8,000.00

"Berkudalah ke arah laut, Yang Mulia. Ada sebuah petunjuk rahasia di sana,” saran seorang brahmana y..

Rp 12,000.00 Rp 9,600.00

Huaaa ... kenapa banyak sekali wartawan yang menyerbu rumah Tante Ambar, tempat Sania tinggal di Kor..

Rp 15,000.00 Rp 12,000.00

Sendirian di rumah karena ditinggal pergi mama papa keluar, Perri dicereweti mama soal jangan lupa m..

Rp 28,000.00 Rp 22,400.00

Menjadi anak yang tidak bisa bersyukur, itulah Keyla. Selalu mengeluh dan cemberut membuat dirinya t..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Aku yakin kamu tidak akan pernah menemukan Adinda duduk manis lama-lama. Adinda lebih suka melompat,..

Rp 9,000.00 Rp 7,200.00

Darko sangat bersemangat ingin menunjukan kemampuan sulapnya. Dengan peralatan sulap yang cangging D..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Penerbit    :     MIZAN PUBLISHING Kategori    :  ..

Rp 7,000.00 Rp 5,600.00

 Sinopsis   Dahulu kala, ada seorang pemuda pengikut Nabi Musa bernama Qarun. Qarun san..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

ISBN : 9786020261607 Page : 216 Size : 1..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Felly terlihat murung dan lesu selama jam pelajaran karena kucingnya tak ada di rumah. Cassie dan La..

Rp 9,000.00 Rp 7,200.00

 Sinopsis   Sudah besar tapi tidak bisa membaca? Pantas, Shara tidak diterima di sekola..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Bagaimana lokermu di sekolah? Cantik? Kau isi dengan sejuta buku pelajaran tak menarik, dihiasi pern..

Rp 10,000.00 Rp 8,000.00

Manda, Xilla, Anita, Raka, Ardi dan Ilham adalah Sahabat. Memulai Persahabatan di Kantin Sekolah. Aw..

Rp 15,000.00 Rp 12,000.00

Ucapan Narita, sang pengacara buronan: “Sekalipun putusan hukuman mati dijatuhkan dan leherku dijera..

Rp 22,000.00 Rp 17,600.00

Jiki yang untuk sementara ditugaskan ke Divisi 2 oleh Tsukitachi, ikut menemani Nai dan kawan-kawan ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Pohon kebahagiaan, itulah yang dicari semua orang. Tidak ada yang tahu lokasi pastinya. Darakht be..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

 Sinopsis   Hihihi … terdengar suara menyeramkan di hutan kecil dekat rumah Gadis. Mend..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Ada banyak manfaat yang terkandung dalam teh hijau, tapi bener enggak sih kakak beradik ini suka teh..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Penerbit    :     MIZAN PUBLISHING Kategori    :  ..

Rp 2,000.00 Rp 1,600.00

Wook Wook adalah kompilasi komik-komik populer buatan komikus Indonesia, yang selama ini karyanya ha..

Rp 28,000.00 Rp 22,400.00

Gimana nih kabar Ellie, Summer, dan Jasmine? Pasti mereka nggak sabar buat main lagi ke Secret Kingd..

Rp 12,000.00 Rp 9,600.00

ISBN : 9786020262161 Page : 200 Size : 1..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Senangnya Mia dan Meng bisa berlibur ke Louisiana, Amerika. Mereka mendapat undangan dari Tante Firl..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

 Sinopsis   Fia mengajak Nisa dan Lisa untuk merayakan&nb..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Semua orang enggak tahu kalau aku terkena penyakit Leukumia. Jangan sampai ada yang tahu kalau aku s..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Cupcake! Hm ... yummy, cantik, dan imut, sampai dijuluki “kue peri”. Pantas Lolly tergila-gila pada ..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Penerbit    :     MIZAN PUBLISHING Kategori    : &nb..

Rp 2,000.00 Rp 1,600.00

 Sinopsis   Eva dan Bintang Kedelapan bersahabat. Namun, Bintang Kedelapan sedih.&..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

 Sinopsis   Wow, asyiiik pohon jambu Rani berbuah banyaaak banget! Ngabisin sendiri? En..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

“I don’t grow up. I’m leveling up.” Namaku Ha-Na. Saat ini aku berusia 12 tahun dan aku adalah s..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Hari ini Bippo berencana pergi memancing ikan di danau. Bippo semangat sekali mempersiapkannya. Kira..

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00

Product detail: ISBN 9789793210957 Issue Jakarta, 2006 Total Pages 132 Dimension 13,5 ..

Rp 19,500.00 Rp 15,600.00

Wook Wook adalah kompilasi komik-komik populer buatan komikus Indonesia, yang selama ini karyanya ha..

Rp 28,000.00 Rp 22,400.00

Apakah kalian perah bermimpi saat tidur? Hampir semua orang pernah mengalaminya. Nah, bagaimana kala..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Nissa sedih harus pindah rumah. Dia harus berpisah dengan sahabat-sahabatnya. Sebelum Nissa pergi, s..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Penerbit    :     MIZAN PUBLISHING Kategori    :  ..

Rp 5,000.00 Rp 4,000.00

Ada yang menarik nih, di liburan Naqya dan Any di Korea Selatan. Selain mengunjungi tempat wisata te..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Aku memiliki sahabat yang sangat dekat. Namanya Anya. Hingga suatu hari, Anya, harus pindah ke Bandu..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Penerbit    :     MIZAN PUBLISHING Kategori    :  ..

Rp 2,000.00 Rp 1,600.00

Rey dan Ray selalu bersaing dalam segala hal. Keduanya sama-sama cantik dan pintar, tapi Ray jauh l..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Sejak Alya datang dan tinggal di rumahnya, Vella merasa tersisih. Kasih sayang Mom sepertinya hanya ..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Pasha tak habis pikir, kenapa, Miss Oh Bete begitu membencinya? Sampai berani menyebar fitnah! Apala..

Rp 10,000.00 Rp 8,000.00

Kepoin keseharian Oni dan Ega yang dari kecil suka gambar, meski awalnya terlihat sulit dan dianggap..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Ibu sudah jengkel menyuruh Icha untuk mandi. Icha selalu saja punya alasan menunda mandi. Sampai akh..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Nabil dan Noura pergi berkemah bersama Ayah. Mereka menyaksikan pemandangan yang sangat indah, &ld..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Nisa yang pintar di sekolah selalu jadi andalan setiap ada lomba cerdas cermat, jadi tak punya banya..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Ninda suka banget sama cheesecake. Makanya, Ninda hobi banget datang ke Kedai Cheesecake barengan Na..

Rp 9,000.00 Rp 7,200.00

Gita marah dan merebut sebuah buku yang sedang dibaca oleh seorang temannya.Tanpa merasa bersalah, G..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Penulis: Rin Asano Target terbit: Januari 2014 Kover: 11,5 x 17cm Penerbit: Bentang Komik Format..

Rp 18,500.00 Rp 14,800.00

Deskripsi: Berkat Hero, Kakek mengijinkan Sae Bit jadi penyanyi. Hore! Keberuntungan sepertinya ber..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

ISBN : 9786020281148 Page : 200 Size : 1..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Kelakuan Bebi terkadang mengesalkan, itu karena ia melakukan hal-hal yang membuat teman-temannya sed..

Rp 32,500.00 Rp 26,000.00

Dory si ikan pelupa telah membantu Marlin menemukan anaknya, Nemo. Sekarang saatnya Dory menemukan o..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Penerbit: MIZAN PUBLISHING Kode Buku: RK-917 ISBN: 9786022420286 Tahun Terbit: Juni 2012 Halaman..

Rp 10,000.00 Rp 8,000.00

Yu, kita berburu harta karun bersama Kapten Momelon dan komplotannya. Tebak ada yang ada di peta! Pe..

Rp 7,000.00 Rp 5,600.00

“Kereeen ...!” seru Fera. Fera dan Fergi takjub begitu tahu ada sebu..

Rp 37,000.00 Rp 29,600.00

Cerita kali ini berkisah tentang Pangeran Jail yang selalu berburuk sangka saat Kemping Kerajaan. Yu..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Penerbit    :     MIZAN PUBLISHING Kategori    :  ..

Rp 5,000.00 Rp 4,000.00

Kemampuan kotak buatan Hatsume semakin canggih, lho! Layaknya robot, kotak ajaib Hatsume bisa melaku..

Rp 9,000.00 Rp 7,200.00

Sebenarnya tidak apa-apa kalau kalian nakal. Tapi nakallah untuk alasan yang baik.” “Maksudnya b..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00

“Di balik ketidakberuntungan selalu ada keberuntungan yang menanti”. Kalimat itu selalu terngian..

Rp 9,000.00 Rp 7,200.00

Kode Buku : 0023712540 ISBN :     9786022984658 Penulis    : FRANSIS..

Rp 56,000.00 Rp 44,800.00

Well, inilah tahun keduaku di Champion First International Boarding School. Seperti seorang artis ya..

Rp 15,000.00 Rp 12,000.00

Tarisa, Mamad, Rasya, Rifqi, Soniya, Nindya, dan Husna bersahabat. Sebenarnya ada satu lagi sahabat ..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Buku ini berisi tentang membuat sebuah aquarium hewan laut yang terbuat dari kertas yang mana nantin..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Apa jadinya kalau Princess Zahra dan Princess Kayrin yang badung bertemu? Wah, tentunya mereka senan..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Sekolah berasrama? Duh, bisa enggak ya lepas dari Mama? Begitu pikir Vicky saat mamanya menyuruhnya ..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Pernahkah kamu bertanya, "Inikah saatnya berhenti bermimpi?" (Tapi bukan berarti hari sudah pagi da..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Penerbit    MIZAN PUBLISHING ISBN    9786022424758 Perkiraan Berat&n..

Rp 5,000.00 Rp 4,000.00

‘Kalau sudah terbiasa melakukan kejahatan, maka rasa bersalah itu tidak akan ada lagi.’   ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00
Based on 1 reviews.

ISBN : 9786020281759 Page : 240 Size : 1..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Bagiku terlahir dalam keluarga penulis sangatlah berat. Segala obrolan bersangkutan dengan sastra, t..

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00

Buku ini berisi tentang membuat sebuah aquarium hewan hutan yang terbuat dari kertas yang mana nanti..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Tiba giliran Unta untuk bercerita. Di depan berbagai binatang warga Kerajaan Rimba Raya, Unta mencer..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Princess Academy akan mengadakan seminar keputrian yang harus dihadiri oleh para ketua kelas dengan ..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Petualangan Tintin: Rahasia Unicorn Pengarang : Herge Penerbit     : Gramedi..

Rp 89,500.00 Rp 71,600.00

Di Ivrea, sebuah kota di Italia ada sebuah festival rakyat yang diadakan setiap tahun. Festival itu ..

Rp 12,000.00 Rp 9,600.00

Sejak Kak Vellyna meninggal, Mama menumpukkan semua ambisinya kepada Nina. Mama memaksa Nina menjadi..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Kesempurnaan adalah definisi diriku. Apa yang orang-orang bilang soal kecantikanku, benar. Apa yang ..

Rp 15,000.00 Rp 12,000.00