Products starting with: S

Sort By:
Show:

Sekelumit Mitologi Yunani ( Dewa-Dewi dan Para Pahlawan Yunani) Format :    S..

Rp 22,000.00 Rp 17,600.00
Based on 1 reviews.

Aku menyesali kemampuanku yang hanya bisa mencintaimu dalam diamku, ; dalam sepiku ; dalam sunyi..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Periode special offer tanggal 25 Oktober - 7 November 2017. Buku edisi tandatangan penulis + bonus ..

Rp 100,000.00 Rp 80,000.00
Based on 1 reviews.

Periode special offer tanggal 25 Oktober - 7 November 2017. Buku edisi tandatangan penulis + bonus ..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Niatnya ingin menghentikan permainan Seki, tapi akhirnya Rumi terlibat dalam permainan Seki. Permai..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

ISBN:9786020280059 Page:168 Size:11 Publish:24 Feb 2016 Price:Rp 20000 Synopsis:Di te..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Lagi-lagi Seki bikin ulah! Di tengah pelajaran musik, dia sengaja memainkan biji igo dan shogi yang ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Pada jilid ini Seki main-main menjadi seorang nenek pemilik warung permen sampai membuat Rumi heran,..

Rp 22,500.00 Rp 16,875.00

Sakina sedih akan keputusan mamanya yang tiba-tiba memasukkan Sakina ke pondok pesantren putri. Menu..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Bermula dari pertanyaan mengapa harus menikah muda? Apa saja syarat agar mantap menyongsong nikah mu..

Rp 43,800.00 Rp 35,040.00

Selalu Ada Kesempatan The Thing about Luck “Kouun” artinya “keberuntungan”dalam bahasa Jepan..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Pernahkah Anda bayangkan bagaimana jika hidup ini selalu dipenuhi cinta? Ah mungkin itu hanya retori..

Rp 52,800.00 Rp 42,240.00

Bahagia itu sederhana—duduk diam bersamamu saja telah membuatku bahagia. Bersamamu membuat har..

Rp 42,000.00 Rp 33,600.00

Setiap kita yang saling mencinta pasti ingin selalu bersama kekasih tercinta, selamanya. Tak ada seo..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Bagi Paris Gibson, acara siaran radio tengah malamnya merupakan pelarian sekaligus satu-satunya kont..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00

Dari kamar mandi yang jauh dan sunyisaya ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puisi. Sabda sudah menj..

Rp 52,000.00 Rp 41,600.00

 Sinopsis       Kita mungkin sering mendengar, atau bahkan mengalami sen..

Rp 64,800.00 Rp 51,840.00

Pernahkah Anda mendengar, seperti apa suasana neraka? Ya, setiap yang kita dengar tentang neraka han..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00

Bagi kita mungkin ia sosok orangtua, guru, atau teman sejawat. Seseorang yang lebih berumur, sabar, ..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Aisyah, alias Icha, frustrasi hidup di desanya. Satu-satunya hal yang membuatnya bisa melupakan frus..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

Kelembutan hati Muhammad Saw.memikat hati umatnya.Siapa yang berbicara dengan beliau merasa dih..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Jadi siapa yang bikin jajanan-jajanan ini ? tanya Selestia penasaran. Namanya Nenek Gayatri. Beliau ..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Bagi gue, hidup ibarat lemari yang isinya enggak pernah berhenti ngagetin gue. Lu bayangin aja, kada..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Ada usaha di balik sebuah selfie. Ada kisah yang tidak bisa kita tebak di balik sekumpulan orang yan..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00
Based on 1 reviews.

"Di sini semua mahal. Yang murah cuma satu: nyawa manusia." Afghanistan. Nama negeri..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Linda tahu dia perempuan yang beruntung. Tapi setiap pagi, begitu membuka mata menyambut hari bar..

Rp 64,000.00 Rp 51,200.00

Selir Musim Panas adalah lirik-lirik perih yang menggambarkan intrik pada masa sebelum dan sesudah ..

Rp 48,000.00 Rp 38,400.00

"Saya sebagai pakar penjualan dan persuasi selama lebih dari 20 tahun melakukan riset apa yang membu..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Dalam tiap kisah inspiratif yang dirangkum Kick Andy selalu ada antusiasme besar terhadap mereka yan..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Sudah menjadi naluri manusia untuk berusaha mencari kesembuhan saat penyakit menjangkiti tubuhn..

Rp 53,000.00 Rp 42,400.00

Beginilah rasanya dicintai tanpa syarat. Begitu ringan tanpa beban. Hanya ada kebahagiaan dan kebeba..

Rp 54,800.00 Rp 43,840.00

SINOPSIS   Selama ini belum ada satu pun buku yang mengulas pemikira..

Rp 54,000.00 Rp 43,200.00

Seluruh kisah dalam buku ini pada mulanya adalah rahasia. Namun, kini sudah tiba saatnya untuk membi..

Rp 42,500.00 Rp 34,000.00
Based on 2 reviews.

DARRELL RIVERS mulai bersekolah di Malory Towers—sekolah berasrama di tepi pantai yang kegiatan utam..

Rp 38,000.00 Rp 30,400.00

DARRELL telah menjadi ketua murid, tetapi tidak semua siswa mempunyai rasa tanggung jawab seperti di..

Rp 38,000.00 Rp 30,400.00

Buku dengan Judul Semua Bisa Menjadi Programmer Python Basic ini merupakan buku serial awal seri pem..

Rp 42,800.00 Rp 51,840.00

Pekerjaan saya memang kedengaran membosankan— mengelilingi tempat yang itu-itu saja, diisi kak..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

"Emang tipe lo kayak gimana, sih?" "Gimana, ya? Gue sih, pengin cewek yang beken, cantik, baek dan p..

Rp 28,000.00 Rp 22,400.00

Buka Buku Semua Orang Bisa Masak Bonus Pouch Buku Memasak by Heni Maria merupakan buku tentang masak..

Rp 185,000.00 Rp 148,000.00

Oleh FORUM TENTOR ISBN 9789796201037 Rilis 2016 Halaman 172 ..

Rp 18,000.00 Rp 14,400.00
Based on 1 reviews.

All Things Bright and Beautiful merupakan lanjutan kisah hidup James Herriot, dokter hewan dalam bu..

Rp 128,000.00 Rp 102,400.00

Di pojok selatan Jakarta, kau akan menemukannya. Tempat itu tak sepanas bagian Jakarta lainnya. Lang..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

PREKUEL Marrying Mr.Perfect dan The Perfect Two Jika Andre adalah pujaan hati Kendra, Vania -- sa..

Rp 78,000.00 Rp 62,400.00
Based on 1 reviews.

Periode pre-order tanggal 12-18 Juni 2017. Buku edisi tandatangan penulis, tandatangan tokoh asli V..

Rp 78,000.00 Rp 62,400.00

Selangkah batu di bukit selalu kesepian. Hingga suatu hari sebutir biji jatuh di sebelahnya. Batu da..

Rp 33,000.00 Rp 26,400.00

Sejak kematian suaminya, Alicia Rusell membesarkan kedua anaknya seorang diri. Saat badai memorakpor..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

ISBN : 978-602-60500-4-5 Penulis : Ray Ichiwana  Sinopsis :  Mungkinkah kita dapat ..

Rp 66,000.00 Rp 52,800.00

Memahami sifat perang sangat penting bagi Negara. Perang adalah tempat di mana hidup dan amti bertem..

Rp 99,800.00 Rp 79,840.00

Buku Seni Budaya SMP ini disusun untuk mempermudah siswa dalam belajar beberapa seni,baik seni daera..

Rp 28,000.00 Rp 22,400.00

Buku Seni Budaya untuk Siswa SMP-MTS Kelas VII ini disusun berdasarkan kurikulum 2013 Edisi Revisi 2..

Rp 63,000.00 Rp 50,400.00

Kualitas kepemimpinan menjadi salah satu indikatir penting maju tidaknya suatu bangsa. Membahas tent..

Rp 72,800.00 Rp 58,240.00

SINOPSIS BUKU - Seni Membaca Wajah - Menguak Rahasia Kepribasian dan Takdir Seni Membaca Wajah, p..

Rp 90,000.00

Setiap hari kita berhadapan dengan situasi yang mengharuskan kita melakukan negosiasi. Karena itu, k..

Rp 108,000.00 Rp 86,400.00

…Aku ingin mengenang semua kisah cinta kita di Kuala Lumpur. Meski aku tahu senja telah berlalu di ..

Rp 44,000.00 Rp 35,200.00
Based on 24 reviews.

Buku ini dipersembahkan untuk orang-orang yang pernah dilukai, hingga susah melupakan. Untuk orangor..

Rp 52,000.00 Rp 36,400.00

Semakin luas kulihat dunia, semakin aku yakin tak ada pria yang bisa sungguh-sungguh kucintai. &nbs..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Suzu merasa sangat beruntung karena wali kelasnya, Yoshino-sensei, adalah orang yang sangat baik dan..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Setiap orangtua hanya berharap bisa mendapat bayi yang sehat. Demikian pula dengan Charlotte dan Se..

Rp 101,000.00 Rp 80,800.00

Senyawa - Kumpulan Puisi Pengarang : Andrei Aksana     Penerbit  &..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Membahas teknik SEO yang paling dicari. Sangat cocok untuk pemula yang belajar SEO SEO atau Search E..

Rp 44,800.00 Rp 35,840.00
Based on 1 reviews.

- Publisher                  HARU Estimated Weight&..

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00

Judul: Separate Beds Penulis: LaVyrle Spencer Jumlah Halamanan: 592 hlm Ukuran: 14 x 20 cm ISBN:..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00
Based on 6 reviews.

Awalnya, Ari penasaran dengan gadis aneh itu. Di kota sepanas Karawang, gadis itu memakai kaus kaki ..

Rp 64,800.00 Rp 48,600.00
Based on 1 reviews.

Ada banyak hal yang tak pernah kuceritakan kepadamu. Perihal betapa sakitnya masa lalu yang pernah s..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Ada banyak hal yang tak pernah kuceritakan kepadamu. Perihal betapa sakitnya masa lalu yang pernah s..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

Mata berkunang-kunang, keringat bercucuran, lutut gemetaran, telinga mendenging-denging... Siksaan l..

Rp 62,500.00 Rp 50,000.00

Periode special offer tanggal 30 Agustus - 10 September 2017. Bonus blocknote SELAMA PERSEDIAAN MAS..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00
Based on 2 reviews.

  Kepada hati yang ringkih selepas ditinggal pergi, Kepada ingatan yang mengaduh saat ia kia..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Periode penjualan khusus tanggal 14-21 Maret 2017. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus pouch +..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Di puncak rezim yang penuh kekerasan, kisah ini bermula dari satu peristiwa: dua orang polisi memerk..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00
Based on 18 reviews.

Aku pernah belajar merelakanmu berkali-kali. Melepasmu pergi dengan cinta yang lain. Membiarkan kese..

Rp 65,000.00 Rp 48,750.00

Setelah resmi menjadi suami-istri, Brad dan Dara kembali ke Amerika, masing-masing disibukkan dengan..

Rp 68,000.00 Rp 54,400.00

KATA SEPUR biasanya diartikan sebagai kereta api, namun arti sejatinya berbeda. Kata ini berasal dar..

Rp 200,000.00 Rp 160,000.00
Based on 2 reviews.

Kita hanya punya sepotong hati, bukan? Satu-satunya.  Lantas bagaimana kalau hati itu terluk..

Rp 49,500.00 Rp 39,600.00

"Hari ini aku kembali dari Amerika untuk melanjutkan sekolah di Taiwan. Di tengah kebingunganku memi..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Karena menyukai You-Qing yang berkarakter hangat, Yan-Qing memutuskan pindah sekolah ke SMA Song-Lin..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

In this fifth book in the Magykal series, Septimus ends up on a captivatingly beautiful island, one ..

Rp 84,550.00 Rp 67,640.00

"""There's trouble at the Castle, and it's all because Merrin Meredith has returned with Darke plans..

Rp 84,550.00 Rp 67,640.00

"""The Magyk Begins HereSeptimus Heap, the seventh son of the seventh son, disappears..

Rp 69,500.00 Rp 55,600.00

Favorite characters return in this stunning seventh and final book in Angie Sage's bestselling magyk..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00

In the sixth book of the Magykal series, Alther Mella has been Banished, a Darke Domaine engulfs the..

Rp 84,550.00 Rp 67,640.00

"""When Silas Heap unSeals a forgotten room in the Palace, he releases the ghost of a Queen who live..

Rp 84,550.00 Rp 67,640.00

"""It's been a year since septimus heap discovered his real family and true calling to be a wizard. ..

Rp 84,550.00 Rp 67,640.00

Enter the world of Septimus Heap with this collection of previously unpublished papers.This rich com..

Rp 122,550.00 Rp 98,040.00

When Alice TodHunter Moon was five years old, she saw a beautiful golden Dragon Boat fly over her Pa..

Rp 94,050.00 Rp 75,240.00

Adalah Dzaki, pemuda idealis dari bagian tengah Sumatera, harus merasakan manis dna pahit bersekolah..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Ketika Varo mulai belajar mencintai dan menggapai asanya, banyak hal yang terjadi terhadap diri..

Rp 71,000.00 Rp 56,800.00

"Oleh karena virus tak dikenal, semua orang dewasa meninggal dan dunia menuju ke kehancuran. Untuk m..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Yuuichiro akhirnya bisa bergabung dengan kelas para calon anggota pasukan pembasmi vampir. Namun di ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Setelah menjadi anggota pasukan pembasmi, Yuu dan kawan-kawannya ditempatkan dalam satu tim dan lang..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Pertempuran Shinjuku, pertemuan kembali Yuu dengan Mika, lalu terjadilah hal yang tidak terduga. Seb..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Perihal Yuu yang lepas kendali masih tetap dirahasiakan, tapi pihak atas akhirnay mencurigai dia. Me..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Setelah berhasil mendapatkan kekuatan baru, Yuu dan kawan-kawan akan kembali dikirim ke garis depan...

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Perang besar antara manusia dan vampir akan terjadi. Tentara kekaisaran mengirimkan pasukan pembasmi..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Kelompok Gekki yang pergi menyelamatkan rekan-rekan mereka yang tersandera harus berhadapan dengan C..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Bersamaan dengan datangnya pasukan vampir, Mikaela berhasil membawa Yuu pergi. Akhirnya, inilah pert..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Kureto mendadak muncul di hadapan Kelompok Gekki dengan membawa suatu senjata yang bisa membawa keme..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Dengan kondisi Yuu yang berubah menjadi setan, dan posisi sebagai pelarian dari tentara, Shinoa dan ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Perang di Nagaya untuk membasmi para bangsawan vampir dimulai. Meski dengan persiapan yang matang, t..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Bingung memilih model busana muslimah pasangan yang pantas untuk dikenakan dalam setiap acara? Atau..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00