Products starting with: K

Sort By:
Show:

Dinda enggak tega pergi ke sekolah sementara ibunya di rumah sedang sakit. Di sekolah Dinda jadi pem..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Hmm, kenapa ya pengunjung kafe kuenya Mita selalu enggan makan kuenya di tempat? Setelah mencari tah..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Dimulai dari kesulitan membaca tulisan di papan tulis, sampai tidak bisa membedakan teflon dan panci..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Dalam perjalanan menuju sekolah, Ani dan Mira mendengar suara kucing yang kesakitan. Mereka langsung..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Wanda enggak sabar pergi ke mesin ATM untuk mengambil uang bulanan dari papa. Meski diantar mama, te..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Sudah diperingatkan kakak dan temannya berapa kali pun, Gina tetap bandel makan banyak permen. Sampa..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Sudah diperingatkan kakak dan temannya berapa kali pun, Gina tetap bandel makan banyak permen. Sampa..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Wah, enggak terasa celengan Nira sudah penuh! Nira jadi pengin beli sepeda baru dengan hasil dari me..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Musim gugur telah tiba! Mira sangat menantikan musim gugur pertamanya di Kyoto, Jepang. Selain terke..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Tangan Fanny terluka karena jatuh. Akibat itu, dia tak bisa membuat komik. Tapi, demi keinginannya u..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Saat lulus TK, Aiko memberikan Chacha sebuah gelang persahabatan, sudah 3 tahun berlalu sampai bu gu..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Saat lulus TK, Aiko memberikan Chacha sebuah gelang persahabatan, sudah 3 tahun berlalu sampai Pak G..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Liburan kali ini Aisya ingin mengajak Nadine dan yang lain ke Gold Waterfall. Wuah, tempat apa itu, ..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Ada banyak manfaat yang terkandung dalam teh hijau, tapi bener enggak sih kakak beradik ini suka teh..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Kiara kenapa ya ... kok menghindari Fina dan Risa? Padahal mereka selalu bermain bertiga. Karena ik..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Alya bersikukuh tidak ingin menggunakan jilbab. Bunda dan Kak Mira berusaha keras membujuknya, tetap..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Mariska dan teman-temannya merencanakan liburan ke Korea Selatan! Mariska sibuk sekali menyiapkan se..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Dari kecil Fida sudah tinggal dengan nenek. Karena orangtua Fida telah tiada, Fida menganggap nenek ..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Bory si beruang sedang asyik menggambar burung di taman, lalu datang Ribby si kelinci yang ingin bel..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Daripada saling menjelek-jelekkan hasil ulangan masing-masing, mending mulai belajar lebih giat agar..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Saat Keith datang ke sekolah dengan gaya rambut yang trendy, teman-temannya langsung penasaran siapa..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Rumah baru Kimmi punya tangga misterius yang sudah tua dan penuh ranting. Karena takut memeriksa t..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Ibu sudah jengkel menyuruh Icha untuk mandi. Icha selalu saja punya alasan menunda mandi. Sampai akh..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Ibu sudah jengkel menyuruh Icha untuk mandi. Icha selalu saja punya alasan menunda mandi. Sampai akh..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Liburan sekolah dimanfaatkan Alif dan teman-temannya untuk memancing. Dengan meminjam alat pancing s..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Saat terbangun di tengah malam, Aska melihat Nenek sedang duduk di kursi goyang favoritnya. Aska lal..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Kak Audy dan Adik Fakhri sangat sedih melihat mukena ibu mereka yang kumal. Mereka merasa harus memb..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Terjadi kekacauan di Negeri Bantal Putih. Suasana yang damai tiba-tiba berubah menjadi rusuh. Semua ..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Lili dan Anin sangat senang ada anak baru di kelas mereka. Apalagi setelah tahu kalau anak baru ini ..

Rp 5,000.00 Rp 4,000.00

Seharian ini di sekolah, Lita tampak murung. Ayahnya lupa menepati janji untuk membelikan Lita bibit..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Suatu hari, Putri Vero mencoba makanan baru dari koki istana, dia merasa sangat kepedasan! Sampai ja..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Chika dan Axel sama-sama cantik, pintar, dan berbakat. Tapi, mereka dikenal sering bersaing di sekol..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Somat dan Eri yang suka sekali makanan luar seperti fast food, terpaksa harus mencicipi masakan ibun..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Saat sedang jalan-jalan di kota, Nisa mendapat selebaran tentang restoran baru dari orang tak dikena..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Nisa yang pintar di sekolah selalu jadi andalan setiap ada lomba cerdas cermat, jadi tak punya banya..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Setiap hari bertemu Milk si kucing lucu yang selalu menemani bapak pengantar susu membuat Tefy penas..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Meski penakut, Fida tetap saja hobi dengan hal-hal menakutkan. Suatu hari ketika mengikuti uji nyali..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Saat anak-anak yang lain punya benda kesayangan seperti boneka, mobil-mobilan, atau buku, benda kesa..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Di perpustakaan, Raka menemukan buku tentang "Tempat-Tempat yang Ditinggalkan". Sebuah tempat bernam..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Roro, Ubo, dan Lulu sangat beruntung bisa bertemu sekumpulan ubur-ubur yang sedang menari. Wah, te..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Kali ini Roro, Ubo dan Lulu menjelajahi Selat Sunda untuk membuat peta. Mereka harus menahan gelomba..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Roro menemukan sebuah portal menuju laut mati. Meski berbahaya Roro tetap berani mencari tahu apa ya..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Penerbit: MIZAN PUBLISHING Kode Buku: RX-17 ISBN: 9789791284875 Tahun Terbit: September 2011 Hal..

Rp 1,000.00 Rp 800.00

Penerbit    :     MIZAN PUBLISHING Kategori    :  ..

Rp 2,000.00 Rp 1,600.00

Penerbit    :     MIZAN PUBLISHING Kategori    : &nb..

Rp 2,000.00 Rp 1,600.00

Penerbit    :     MIZAN PUBLISHING Kategori    : &nb..

Rp 2,000.00 Rp 1,600.00

Penerbit    :     MIZAN PUBLISHING Kategori    :  ..

Rp 2,000.00 Rp 1,600.00

“Deadline itu perlu dicintai, bukan dibenci, atau dijauhi” April, seorang siswi SMA tidak sengaja..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Erina Oktavia, seperti anak cewek kebanyakan, yang sudah kelas 3 SMA mendadak di deketin adek kelasn..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Siapa sih keluarga kita? Kalo kamu nanyanya ke Harlis dan Aceng, jangan ngarepin jawaban yang normal..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Saat Mia kebingungan mau masak untuk bibinya yang sedang sakit, Iput menjadi penolong! Iput emang ho..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Paman dan Bibi mengajak Mia, Meng, Iput, dan Bubu untuk pergi kemping di tepi danau. Awalnya Meng, I..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Meng, Bubu, dan Iput semakin kompak saja. Mereka lucu dan menggemaskan, selain menjaga Mia tentu saj..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Kali ini Mia dan Meng membantu Kak Jumbo untuk memecahkan kasus menghilangnya seorang penulis terken..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Kelas Mia heboh mendapat kabar ada hantu di lab IPA. Katanya, tengkorak di lab. IPA bisa bergerak se..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Idola anak-anak masa kini Paul, baru saja meninggal. Semua fans mendesak masuk ke area pemakaman unt..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Senangnya Mia dan Meng bisa berlibur ke Louisiana, Amerika. Mereka mendapat undangan dari Tante Firl..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Selalu mengangkap hantu bersama Meng ternyata enggak membuat Mia takut untuk suatu waktu meninggalka..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Salah satu teman Mia, Danu, dihantui orang-orangan sawah. Mia yang takut boneka pun ikut lari, dikej..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Komik Muhammadiyah ini merupakan kisah atau perjalanan Muhammadiyah dari awal didirikan sampai sekar..

Rp 10,000.00 Rp 8,000.00

Komik ini ditujukan untuk menggugah kesadaran anak-anak agar mau pergi ke masjid, menjaganya, serta ..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00

Penerbit    DAR MIZAN Perkiraan Berat    0.15 kg Tanggal Terbit ..

Rp 19,000.00 Rp 15,200.00

Tanaka berkunjung ke kedai ramen Taisho. Ternyata di kedai itu, ada seorang pengunjung yang berpenam..

Rp 10,000.00 Rp 8,000.00

Di kedai ramen Taisho ada dua orang pekerja paruh waktu yang baru. Keduanya memiliki kesamaan yang m..

Rp 9,000.00 Rp 7,200.00

Penerbit: (BELUM DI SET) Kode Buku: MC103 ISBN: Tahun Terbit: 20 Halaman: 156 Halaman Berat: 0,..

Rp 27,000.00 Rp 21,600.00

Inovasi di Kedai Ramen milik Taisho semakin beragam. Kini, tak hanya ide-ide dari Taisho yang ditera..

Rp 27,000.00 Rp 21,600.00

Saat menginap di villa milik Kakek, Adik dan Kakak beberapa kali mendengar suara benturan ..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Negeri Peri sedang dilanda kepanikan. Liontin yang menjadi sumber kekuatan para peri tiba-tiba mengh..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Mitha mengundang Rava, Boy, dan Rika ke pertemuan rahasia di rumahnya. Ternyata, Mitha punya mesin w..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Untuk membantu Diah menghilangkan sifat penakutnya, Alisya mengajak Diah untuk menjelajahi vila tua ..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Stevie selalu saja menolak ajakan teman-temannya untuk pulang sekolah bareng. Akibatnya, teman-teman..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Konon, jika kita melompat lima kali, Putri Bulan akan muncul. Tepat, saat Lulu melompat lima kali, d..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Cindy, Gwen, dan Kak Emma asyik bermain di taman kota. Saat hari menjelang siang, mereka istirahat u..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Hampir setiap hari ada ulangan di sekolah. Amy sampai bosan terus-menerus belajar. Kalau saja ada ca..

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00

Rina dan Kikako sudah merencanakan untuk mengikuti tes pertukaran pelajar ke Jepang. Namun, saat har..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Kurang dari tiga minggu lagi Hari Ibu akan tiba. Tania bingung akan memberikan kado apa untuk mama..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Ada yang menarik nih, di liburan Naqya dan Any di Korea Selatan. Selain mengunjungi tempat wisata te..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Rini yang hobi banget makan sudah enggak sabar untuk mencoba makanan enak di pesta pernikahan pama..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Semenjak memakai kacamata, Tina selalu diejek oleh Sonya dan Ziana. Enggak hanya itu, saat mengikuti..

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00

Selama ini Cherry sering merasa kesepian. Untungnya, Cherry bertemu Kak Veli, Kak Ryo, dan Heywon ya..

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00

Karena kantin sekolah sedang direnovasi, untuk sementara, semua murid harus membawa bekal dari rumah..

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00

Makhluk asing bernama Tuili, tiba-tiba menghampiri Arin dan memberinya sebuah gelang ajaib. Konon, g..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Untuk Pertama kalinya.Lucy dan Jasmine mencoba membuat vlog.Siapa tahu saja vlog mereka bisa mendapa..

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00

Meggy dan Gissele selalu bersaing. Keduanya tidak ada yang mau kalah, terutama dalam hal pelajaran. ..

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00

Ketika memasuki kelas, Harka melihat keramaian di meja Sasha. Ternyata Sasha mewarnai kukunya. Teman..

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00

Suasana kelas berubah gaduh saat Pak Ustad mengumumkan akan mengadakan kegiatan ngaos di alun-alun. ..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Mumpung sekolah sedang libur, Cinta dan teman-teman membuat rencana pesta minum teh. Semua persiapan..

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00

Dea dan Cery sudah bersahabat selama 5 tahun. Namun, saat Dea mengatakan kalau ia akan pindah ke Yog..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Ayah Fei memberikan hadiah tiket rumah hantu untuk Fei dan teman-temannya. Mendengar cerita bahwa ..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Meskipun memakai jilbab, Risma itu tomboi banget. Hobinya saja main bola dan enggak suka pakai pakai..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Meskipun memakai jilbab, Risma itu tomboi banget. Hobinya saja main bola dan enggak suka pakai pakai..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Tiffany dan Hyuna menemukan biola kuno di tempat mereka kursus. Karena penasaran, mereka mencoba mem..

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00

Lebaran tahun ini, Bunda punya kejutan untuk Dinda. Mereka sekeluarga akan mudik ke Bengkulu untuk m..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Adelia dan Lidya memenangkan lomba menulis yang berhadiah jalan-jalan ke Paris. Saat sedang menikmat..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Aya sedang terkena demam Exo nih, sampai bikin ribut kelas karena nanti malam ada live konser Exo di..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Gara-gara ada tikus berkeliaran di rumah, seisi rumah jadi gempar. Ditambah lagi, tikusnya susah sek..

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00

Gara-gara dikagetkan oleh Silvy, kandang hamster yang dipegang Aisyah jadi terjatuh. Aisyah panik ka..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Kamu galau? Wajar sih, masa remaja memang agak membingungkan. Namun, apa kamu mau terus bergalau ri..

Rp 78,000.00 Rp 62,400.00

Siapa sangka, Cha Se Yeon yang buta nada itu ternyata bisa lulus ujian masuk sekolah Ahyang, sekolah..

Rp 7,000.00 Rp 5,600.00

Siapa sangka, Cha Se Yeon yang buta nada itu ternyata bisa lulus ujian masuk sekolah Ahyang, sekolah..

Rp 9,000.00 Rp 7,200.00