Products starting with: K

Sort By:
Show:

Namun, mereka tidak tahu bagaimana sungai itu bisa tiba-tiba ada. Sungai berair jernih untuk semua k..

Rp 49,500.00 Rp 39,600.00

Grup unit beranggotakan Kanon, Kokone, dan Mirano akhirnya mulai beraktivitas...! Namun, atas usula..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Kanon dan Kokone telah berhasil debut sebagai grup idol “Dolly”. Akan tetapi, Kokone yang mendadak t..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Karena video musik yang diupload Kokone dan Soshi, mereka dikenal internet sebagai Kanonchan dan CCc..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Tidak hanya Kokone, Mirano juga berharap dapat membentuk unit grup dengan Kanon (Soshi). Lalu, untuk..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Kokone dan Kanon debut sebagai grup idol “Dolly”. Namun, gara-gara ulah Maina, Kokone dicap sebagai ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Soshi yang mulai mengalami perubahan suara jadi tak bisa lagi mengeluarkan suara Kanon. Kepada Soshi..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

KAPTEN KAPAL   Penerbit: TISERA ISBN: - Tahun Terbit: 20 2016 Halaman: - Berat: 0,10 ..

Rp 18,000.00 Rp 14,400.00

"George dan Harold bukan murid teladan, juga bukan atlet andalan. Dan setiap kali mereka berjalan-..

Rp 37,000.00 Rp 29,600.00

Kayaknya George dan Harold sudah kehilangan akal sehat! Toilet-Ungu membawa mereka ke tempat sinting..

Rp 37,000.00 Rp 29,600.00

"Suatu hari sebuah pesawat UFO mendarat di atap sekolah George dan Harold. Penumpangnya, tiga makhlu..

Rp 37,000.00 Rp 29,600.00

Gawat! Kali ini George dan Harold benar-benar kena batunya. Mereka membuat si otak encer yang lagi i..

Rp 37,000.00 Rp 29,600.00

"George dan Harold mengira mereka sudah terbebas dari upil-upil. Hewan peliharaan baru mereka, Sul..

Rp 37,000.00 Rp 29,600.00

"George dan Harold sebenarnya bukan anak nakal. Mereka cuma ingin menghibur semua orang. Sayangnya, ..

Rp 37,000.00 Rp 29,600.00

"George dan Harold biasanya anak-anak yang penuh tanggung jawab... maksudnya, kapan pun ada kejadian..

Rp 37,000.00 Rp 29,600.00

 Sinopsis   Buku Teknik Karakterisasi Kromosom Tumbuhan dan Hewan ini memberikan inform..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

 Sinopsis   Untuk mencapai keseimbangan dari aspek pemanfaatan potensi sumberdaya alam ..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

"Masaru diserang oleh para pengendali boneka dari Desa Kuroga yang memiliki dendam pada Sadayoshi da..

Rp 22,000.00 Rp 17,600.00

Buku ini menyajikan beragam karamah para wali atau kekasih  Allah Swt.Buku ini menjadi sangat p..

Rp 150,000.00 Rp 120,000.00

Ini bukan tentang mereka yang menikmati hidup dari pelataran surga. Bukan tentang mereka yang tak ma..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Ya. Karena hidup ini sangat berharga. jauh lebih berharga. Daripada sekedar pergi berlibur atau..

Rp 42,000.00 Rp 33,600.00

Sesungguhnya manusia tidak punya saham kepemilikan terhadap dirinya--berapa jumlah alis matanya send..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Format :    Soft Cover ISBN13 :    9786022510352 Tanggal..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Kariage kadang juga punya ide-ide menarik... Tapi, ternyata ide itu nggak selalu menguntungkan orang..

Rp 18,000.00 Rp 14,400.00

Kariage pun punya rasa empati. Tapi empatinya terhadap sesuatu yang di luar dugaan. Yah, namanya ..

Rp 18,000.00 Rp 14,400.00

ISBN : 9786020280721 Page : 136 Size : 1..

Rp 18,000.00 Rp 14,400.00

ISBN : 9786020281742 Page : 136 Size : 1..

Rp 18,000.00 Rp 14,400.00

ISBN    :    9786020285979 Page    :   &nb..

Rp 18,500.00 Rp 14,800.00

versi "terbit ulang" merupakan cetakan dengan cover Doft & editan yg lebih diperbaharui (diperba..

Rp 18,000.00 Rp 14,400.00

Kariage Kun 18 (Terbit Ulang) Format    :    Soft Cover ISBN13&nbs..

Rp 18,000.00 Rp 14,400.00

Walau suka usil, kadang ada juga yang ingin mengusili Kariage, lho. Tapi masa` "kadal bisa di-kadali..

Rp 18,000.00 Rp 14,400.00

Kalau soal bersenang-senang, Kariage jagonya... tapi, ya, hati-hati saja dengan "senang-senang" a la..

Rp 18,000.00 Rp 14,400.00

Bagi seorang Kariage, senjata bukan badan yang kuat dan berotot, tapi mulut yang berotak (hi hi hi)...

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Kariage itu kalau merasa iri, suka bahaya... isengnya nggak akan pandang bulu!   Penerbit..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Bosan? Mau mengusir kejenuhan sehari-hari? “Kariage” jawabanmu!! Dijamin nggak akan bosan, deh. &..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Acara ekncan begitu-begitu saja? Coba, deh, lihat cara a al Kariage, dijamin tak biasa!!   ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Namanya juga Kariage, hewan pun nggak luput dari keisengannya, lho. Tolong jangan ditiru, ya ^__^ ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Kocaknya nggak habis-habis. Ini dia nih, komik komedi untuk orang remaja dewasa.   P..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Sesekali usil, sih, boleh. Tapi jangan sampai keterlaluan seperti Kariage, ya!   Publishe..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Tanaman, apalagi tanaman hias, tentu mengundang orang untuk memandang dan menikmati keindahannya. ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Orang yang paling dibuat kesal Kariage...mungkin Bu Kepala Staf, ya. Apalagi kalau Kariage sudah men..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Apa yang kita dapat memang tak selalu sesuai dengan yang kita mau. Tapi itu nggak masalah, asal kau ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Tingkahnya memang konyol dan suka menjijikan. Tapi, bukan berarti tanpa makna juga, lho... mungkin (..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Kariage ternyata gentleman juga. Walau niat baiknya sering nggak diimbangi dengan cara yang wajar.....

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Bingung karena ada masalah? Tanyakan saja ke Kariage. Solusinya (mungkin sedikit) masuk akal dan (..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Kariage Kun 38 (Terbit Ulang)   Penerbit  :  Elex Media Komputindo ISBN  ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Kariage, Kariage... kalau nggak bikin kesal orang rasanya belum puas, ya!! Namanya juga Kariage... ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Kariage agak mencurigakan, nih... Jangan-jangan, sebenarnya dia suka sama Bu Kepala Staf. Habis, wal..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Yuk, cari tahu apa saja yang dilakukan Kariage di waktu senggangnya. Dijamin waktu senggangmu jadi m..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Ayo, ceriakan harimu dengan cerita kekonyolan Kariage yang nggak ada matinya!!     ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Walau usil, Kariage peduli lingkungan. Buktinya, dia selalu "tak tega" melihat benda tak terpakai ya..

Rp 20,000.00 Rp 16,000.00

Jangan mengernyitkan dahi terus, dong! Yuk, baca KARIAGE KUN, biar otot-otot wajahmu rileks dan hati..

Rp 20,000.00 Rp 16,000.00

Psst... mau tahu obat awet muda apa? Obat awet muda dan panjang umur, so pasti KARIAGE KUN!! X&rsquo..

Rp 20,000.00 Rp 14,000.00

Kariage itu musuh wanita. Bukan cuma karena kejahilannya, tapi juga kejorokannya. Lihat saja "hewan ..

Rp 20,000.00 Rp 14,000.00

none ..

Rp 20,000.00 Rp 14,000.00

"Piiiip"!! Beberapa isi cerita KARIAGE KUN ternyata memang untuk 17thn. ke atas. Buat yang sudah cuk..

Rp 20,000.00 Rp 14,000.00

Kalau lagi pusing, stres, mikirin kerjaan, mendingan santai sejenak a la Kariage ^__^ Yuk!! Terbit:..

Rp 20,000.00 Rp 14,000.00

No. ISBN : 9797944573 Penulis : Oke Sudrajat Penerbit : MediaKita  Tanggal terbit : Mei - 20..

Rp 44,000.00 Rp 26,400.00

Nai yang berkelana mencari orang dengan berbekal petunjuk sebuah gelang, dan Gareki yang hidup dari ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Di tengah pertarungan yang terjadi di Kota Kristal Es, Rinoll, tiba-tiba saja Yogi mengamuk tanpa ke..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Jiki yang untuk sementara ditugaskan ke Divisi 2 oleh Tsukitachi, ikut menemani Nai dan kawan-kawan ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Jiki yang untuk sementara ditugaskan ke Divisi 2 oleh Tsukitachi, ikut menemani Nai dan kawan-kawan ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

“Aku tidak akan menikah. Aku bisa jadi diriku sendiri. Aku bisa berdaya tanpa laki-laki...

Rp 69,000.00 Rp 51,750.00

Kartini adalah jendela masa yang luar biasa penting—yang Allah SWT anugerahkan agar kita dapat melon..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Terbit perdana 21 April 1977, buku Kartini Sebuah Biografi langsung menjadi best seller. Cetakan per..

Rp 125,000.00 Rp 100,000.00

 Sinopsis   Buku ini terutama menekankan pada peranan peta dalam infrastruktur data geo..

Rp 108,000.00 Rp 86,400.00

Penerbit                    :      ..

Rp 145,000.00 Rp 116,000.00

Penerbit                     :      ..

Rp 130,000.00 Rp 104,000.00

Buku ini dirancang khusus agar bayi dapat mengenal huruf sehingga dapat diajari membaca.   ..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00

Buku ini dirancang khusus agar bayi dapat mengenal huruf sehingga dapat diajari membaca.   ..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00

Buku ini dirancang khusus agar bayi dapat mengenal huruf sehingga dapat diajari membaca.   ..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00

Batita mulai berkomunikasi secara verbal antara usia 12—15 bulan.  Namun, menurut para ahli,..

Rp 109,000.00 Rp 87,200.00

Hai, teman-teman! Ayo berkenalan dengan Moana dari Kepulauan Motunui dan Maui, si manusia setengah d..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

Kartu Pintar Huruf Hijaiyah ini dirancang untuk anak-anak sehingga anak cepat mahir belajar membaca ..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

Kartu Pintar Huruf Hijaiyah ini dirancang untuk anak-anak sehingga anak cepat mahir belajar membaca ..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

Masa-masa kuliah adalah masa yang indah… sampai kita masuk ke semester akhir. Dimulailah perj..

Rp 38,500.00 Rp 30,800.00

Karyawan Bisa Kaya"“Dengan pengalaman pribadi sebagai karyawan yang dimulai dari bawah sampai di pos..

Rp 48,800.00 Rp 39,040.00

Karyawan Juga Bisa Kaya - 7 Resep Makmur yang Telah Dibuktikan oleh Ribuan Orang Mengapa para profes..

Rp 72,800.00 Rp 58,240.00

Karena wajahnya yang buruk rupa, sejak kecil Kasane hidup dalam penderitaan. Kesepian tanpa teman..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

Seorang gadis buruk rupa, Kasane, mendapatkan sebuah lipstik peninggalan ibunya.Lipstik itu memiliki..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

Lipstik misterius itu punya kekuatan "merebut wajah orang lain". Kasane si gadis buruk rupa dapat..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

Kasane menggunakan lipstik yang mampu menukar wajah, lalu merebut wajah cantik Nina Tanzawa.Dia mema..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

Lipstik yang mampu merebut wajah orang lain. Dengan menggunakan lipstik itu, Kasane mendapatkan waja..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

Dengan lipstik itu Kasane mendapatkan kecantikan juga ketenaran. Hidupnya bermandikan gemerlap caha..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

"Lipstik yang mampu merebut wajah orang lain. Berkat kekuatan itu serta kerja sama dari Nogiku, s..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

Apa yang terjadi kalau dalam satu rumah dihuni oleh 4 cewek yang memiliki sifat berbeda-beda? Ada hi..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Wah, sudah masuk musim semi. Empat bersaudara KASHIMASHI HOUSE, Hitomi, Futaba, Mizue, dan Yomogi me..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Hari valentine telah tiba...! jangan lupa memberi cokelat kepada teman-teman ya. Hitomi, Futaba, ..

Rp 33,000.00 Rp 26,400.00

Buku Kasidah Cinta Jalaluddin Rumi akan membahas syair-syair ketuhanan yang nyentrik identik de..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

Menurut Alkitab, Allah ingin memakmurkan umat-Nya-tapi penekanan Alkitab bukanlah pada mengumpulkan ..

Rp 78,000.00 Rp 62,400.00

Penulis : Innayah Putri Jumlah Halaman: 288 Tanggal Terbit: Nov 27, 2017 ISBN: 9786020450155 Penerbi..

Rp 56,800.00 Rp 45,440.00
Based on 2 reviews.

Telah dibaca 5,9 juta kali di Wattpad Blurb               &nb..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

  Sinopsis   Bahasa Arab dikenal sebagai bahasa yang erat kaitannya dengan agama Islam,..

Rp 104,000.00 Rp 83,200.00

Operasi katarak sesungguhnya bukan lagi hal yang pantas KAT RAK ditakuti. Perkembangan pengetahuan d..

Rp 48,800.00 Rp 39,040.00

Mawaddah dan rahmah, begitu Islam mengistilahkan cinta dan kasih sayang di dalam pemikahan.&nbs..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 3 reviews.

Ada tujuh miliar penduduk bumi saat ini. Jika separuh saja dari mereka pernah jatuh cinta, setidakny..

Rp 97,000.00 Rp 77,600.00
Based on 1 reviews.

Ada tujuh miliar penduduk bumi saat ini. Jika separuh saja dari mereka pernah jatuh cinta, setidakny..

Rp 97,000.00 Rp 77,600.00

"Aku ingin jadi populer!!  Hinako telah melakukan segala upaya untuk meraih popularitas. Nam..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00
Based on 1 reviews.

Dalam puisinya, penyair ini membiarkan alusi menjadi alusi, tidak ketakutan kemudian menjadikan seka..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Mengapa orang Islam harus kaya? Karena Nabi Saw. berpesan, “Kefakiran lebih dekat de..

Rp 10,000.00 Rp 8,000.00