Products starting with: K

Sort By:
Show:

"Aku ingin melindungi para dewa!" Mashiro memutuskan untuk mengubah kebiasaan keluarga Kam..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

none..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Malam itu Lucky Tyler, si pembuat onar, menghadapi masalah besar. Bukan hanya menghabiskan waktu den..

Rp 73,000.00 Rp 58,400.00

None   Format : Soft Cover ISBN : 9786020479293 Tanggal Terbit : 10 September 2018 ..

Rp 114,800.00 Rp 91,840.00

Jumlah Halaman : 440 Tanggal Terbit : 24 Sep 2018 ISBN : 9786020322704 Bahasa : Indonesia Penerb..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

Dua tahun lalu, Chase Tyler kehilangan istri dan calon bayi mereka dalam satu kecelakaan tragis. Cha..

Rp 77,000.00 Rp 61,600.00

Setelah kecelakaan yang menyebabkan bekas luka parah di lengannya, Yuki selalu menjaga jarak dengan ..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

None Format : Soft Cover ISBN : 9786020480015 Tanggal Terbit : 10 September 2018 Bahasa ..

Rp 59,800.00 Rp 47,840.00

Penjelasan komik ga jelas secara singkat, padat, lugas, dan tegas. Jadi sebelum masehi, ketika lahir..

Rp 43,800.00 Rp 35,040.00

Dari semua filsuf dunia, Konfusius mungkin yang paling dikenal, setidaknya lewat nama. Ia jelas yang..

Rp 108,800.00 Rp 87,040.00

Kisah tentang enam orang: Gibran, Arya, Dicky, Kevin, juga dua kakak beradik Ara dan Sinar yang menj..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00

Rakuzan vs Shutoku... Akashi vs Midorima. Pertandingan antara mantan kapten dan wakil kapten Generat..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Tampil lepas di hadapan para juri, Hye Mi meraih juara pertama kompetisi hip-hop dance. Sebagai satu..

Rp 12,000.00 Rp 9,600.00

Orang dewasa suka seenaknya sendiri. Mereka bilang bahwa jadi anak-anak itu gampang. Tidak perlu bek..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

“Hyo Ra, apa kamu tidak mau menjadi artis?” “Tidak,” geleng Hyo Ra. “Impianku hanya ingin membuat Ay..

Rp 15,000.00 Rp 12,000.00

Tampil lepas di hadapan para juri, Hye Mi meraih juara pertama kompetisi hip-hop dance. Sebagai satu..

Rp 12,000.00 Rp 9,600.00

Yoo Mi suka mengarang cerita bohong di depan teman-teman! Setiap hari, kebohongan Yoo Mi se..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Mungkin beberapa dari kita paling suka mendengar cerita fantastis soal serangan alien ke Bumi. Atau ..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Aku yakin tidak sedikit dari kita yang diam-diam menanti datangnya liburan. Bayangkan saat kita libu..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

“Apa benar kamu tidak bisa baca?”     Seketika itu juga wajah Sam Di Gi memerah. Dia terl..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Yong Yoo hanyalah anak kelas 5 SD.  Ibunya meninggal karena kecelakaan.  Gara-gara itu Y..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Penerbit    :     MIZAN PUBLISHING Kategori    :  ..

Rp 15,000.00 Rp 12,000.00
Based on 1 reviews.

Katanya, sih, gitu.... Emang bener? Tau, kan, gimana rasanya jadi K-pop Fangirl? Sering dikata..

Rp 64,000.00 Rp 51,200.00

Kehidupan para idol memang terlihat menyenangkan. Mereka terkenal, sering mendapat hadiah dan cinta ..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00
Based on 1 reviews.

Periode penjualan khusus tanggal 2-12 Juli 2018. Buku edisi tandatangan penulis, Photocard, Poster,..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00

Periode penjualan khusus tanggal 19-30 Juli 2018. Buku edisi tandatangan penulis, bonus Pin Resin,&..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00

Mereka adalah tokoh-tokoh legendaris di dunia K-pop. Bisa dibilang kalau enggak ada mereka, kita eng..

Rp 61,000.00 Rp 48,800.00

Jika bertemu dengan makhluk itu pura-pura saja tidak melihatnya Karena orangtuanya pergi ke luar neg..

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00

Teman-teman Biva berencana menginap di rumah Biva akhir minggu ini, mereka ingin berbagi cerita horo..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Hari ini Raka pergi ke perpustakaan,tidak ada yang istimewa, karena dia memang sering ke sana.Hanya ..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Karena menolak diajak liburan ke wahana rumah hantu,Kakak jadi menjuluki chika penakut, Chika jelas ..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

"Barang siapa yang beriman kepada Allah Swt. dan Hari Akhir, maka hendaklah ia memuliakan tetanggany..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Gara-gara terjatuh, gigi depan Ziya jadi goyang. Mau tidak mau, Ziya harus periksa ke dokter gigi. W..

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00

Saat mendatangi sebuah galeri seni, James menemukan kejanggalan pada sebuah foto. Ditambah lagi, ter..

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00

Keyla dan Tara iri melihat Fika yang selalu berprestasi.Mendapat  peringkat satu di kelas dan j..

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00

Anita menceritakan kejadian menyeramkan yang dialami kakaknya, saat membeli es krim di tengah malam...

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00

Mama belum juga kembali dari pasar. Padahal, Mia sudah sangat lapar. Karena itu, Mia sengaja menyusu..

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00

Sejak beredar kabar pembangunan restoran horor di sebelah rumahnya, Nisa sering mengalami mimpi buru..

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00

Sejak pulang dari rumah temannya, Adik terus saja merajuk minta dibuatkan kamar tidur yang lebih lua..

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00

Karena ayah dan ibunya ada keperluan mendadak, Zahra terpaksa sendirian di rumah. Awalnya, Zahra eng..

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00

Bani dan Mama akan membuat kejutan kue ulang tahun untuk Papa. Untuk itu, Bani memanen banyak wortel..

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00

Asrama putri tingkat satu punya agenda khusus setiap tiga bulan sekali, yaitu cooking contest. Konte..

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00

Alya sedih karena Ayah dan Ibu sangat sibuk, sampai-sampai, untuk membantu Alya mengerjakan PR pun, ..

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00

Dalam masyarakat Indonesia, Navis tersohor sebagai pencemooh nomor wahid. Dalam sebagian besar cerpe..

Rp 52,000.00 Rp 41,600.00

“Oleh karena saya bukanlah orang baik, maka izinkanlah saya untuk terus berbuat baik kepada siapa sa..

Rp 57,800.00 Rp 46,240.00

Buku ini merupakan panduan yang tepat bagi setiap orang yang ingin menemukan pasangan hidup sej..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Rendahkanlah dirimu terhadap mereka berdua (orangtua) dengan penuh kesayangan dan ucapkanlah, &ldquo..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

KADO UNTUK GEBI Penerbit: ZIKRUL ISBN: - Tahun Terbit: 20 2016 Halaman: - Berat: 0,25 Kg F..

Rp 37,500.00 Rp 30,000.00

  "Hal yang paling diinginkan Kageno adalah kebahagiaan bersama Mitsunaga-san. Bila Mitsunag..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Kageno dan Mitsunaga saat ini sedang mesra-mesranya! Tapi sayangnya, ketika liburan ke tempat ski, m..

Rp 25,000.00 Rp 15,750.00

Kageno belum tahu ingin menjadi apa setelah lulus sekolah, padahal Mitsunaga dan teman-temannya suda..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Mitsunaga mengajak Kageno makan malam! Kageno pun pergi dengan hati berbunga-bunga. Tapi seperti bia..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

"Hari Natal hampir tiba! Karena ingin memberikan hadiah natal untuk Mitsunaga-san, Kageno mulai..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Musim panas tiba! Kageno dan kawan-kawan pergi ke laut, tapi sepertinya terjadi persaingan antara Fu..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Di pagi hari setelah berjanji untuk menikah, tiba-tiba Mitsunaga mengalami amnesia! Dia tidak mengen..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Setelah ujian selesai, musim panas pun tiba! Akhirnya Kageno dan Mitunaga bisa pergi main ke laut ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Jika ada yang mengatakan bahwa Indonesia dipenuhi oleh para pemalas, hipokrit, senang mengeluh, dan ..

Rp 28,000.00 Rp 22,400.00

None Pengarang : KAHLIL GIBRAN Penerbit : STOMATA ISBN : 9786021527504 Ke..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Ada dua pertanyaan penting dan menarik bila kita membaca karya dan kehidupan Kahlil Gibran. Pertama..

Rp 64,000.00 Rp 51,200.00

Sang Musafir adalah pengejewantahan jiwa yang mengembara menemui insan-insan kehidupan yang terasin..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

“Sang Nabi—inilah buku yang kukira mengandung pemikiran seribu tahun yang lalu, tapi ak..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Sayap-sayap Patah adalah karya terindah Gibran, mengisahkan takdir yang mematahkan sayap-sayap cint..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00
Based on 1 reviews.

Buku ini berisi sekumpulan surat cinta Kahlil Gibran kepada May Ziadah, kekasihnya yang tak pernah b..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Taman Sang Nabi, yang ditulis oleh Gibran beberapa tahun sebelum meninggal, dimaksudkan sebagai kel..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Kaizen berarti penyempurnaan atau perbaikan berkesinambungan. Dalam konteks buku ini, kaizen berarti..

Rp 150,000.00 Rp 120,000.00

- ..

Rp 90,000.00 Rp 72,000.00

none     Penulis : KAHLIL GIBRAN Penerbit : NARASI & PROMETHEA ..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00

Mimpiku untuk jadi dokter harus kandas setelah dua kali tidak lulus ujian masuk fakultas kedokteran...

Rp 44,500.00 Rp 35,600.00
Based on 2 reviews.

"Kalau lo gak mau jadi pacar gue, gue pastiin lo bakalan angkat kaki dari sekolah ini!" -..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00

 Sinopsis   Kabar bagusnya, aku ada di Italia. Kabar buruknya,aku akan bertemu para vam..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 7 reviews.

Jika perubahan adalah satu-satunya yang pasti. Maka ketidak pastian akan dimiliki oleh waktu. Ka..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

Periode penjualan khusus tanggal 31 Mei - 6 Juni 2017. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

Hidup semua orang sangatlah gaib dan ajaib, dengan nasib takdirnya sendiri-sendiri. Gaib dan ajaib d..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

None Pengarang : NIKMATUS SOLIKHA Penerbit : FALCON PUBLISHING ISBN : 9786026714..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Kata siapa bilang cinta itu ribet? Nggak tuh. Remaja memiliki banyak cinta untuk ditebarkan ke banya..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Sejak semula kami ingin menunjukkan bahwa mahasiswa bisnis dan ekonomi itu juga dapat menu..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Khalifah Umar ibn Abdul Aziz pernah mengatakan kepada pelayannya, "Apakah kita punya apel? Buah itu ..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Kalender peruntungan berdasarkan shio di tahun 2018, Anjing Tanah. Di dalamnya terdapat berbagai ke..

Rp 150,000.00 Rp 120,000.00
Based on 7 reviews.

Tentang Vegya yang pernah menyesal meninggalkan Arach, kekasihnya, demi pria masa lalu. Namun akhirn..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00

Buku KALI Linux: 300% Attack ini akan menyuguhkan bagaimana cara belajar hacking yang efektif yaitu ..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Buku ini berfokus pada konsep-konsep paling penting, membuat anda bebas mengajar sesuai dengan cara ..

Rp 310,000.00 Rp 248,000.00

Edisi kedelapan buku ini sesungguhnya tidak mengalami banyak revisi dalam hal isi, namun lebih subst..

Rp 302,000.00 Rp 241,600.00

Buku ini dipersiapkan untuk membuat anda tersenyum dan kemudian berpikir. Demikianlah sebuah sindira..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 1 reviews.

Miftahul Abrar tumbuh dalam tradisi Islam modern. Latar belakang itu tidak membuatnya ragu mencintai..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Miftahul Abrar tumbuh dalam tradisi Islam modern. Latar belakang itu tidak membuatnya ragu mencintai..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Esok paginya, ternyata jerawat gw makin banyak!!! Tidakkkk... rupanya ada yang infeksi gitu soalnya ..

Rp 61,000.00 Rp 48,800.00
Based on 1 reviews.

Periode penjualan khusus tanggal 10-20 Agustus 2017. Bonus poster dan stiker SELAMA PERSEDIAAN MASI..

Rp 61,000.00 Rp 48,800.00

“Kami Kami Kaeshi” adalah sebuah ritual untuk memulihkan energi para dewa dengan beristirahat di..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Mashiro seorang miko yang menanggung ritual “Kami Kami Kaeshi” melar..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Mashiro adalah seorang miko yang bertugas melakukan “Kami Kami Kaeshiâ&euro..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Orang-orang dari keluarga Kamitsuka mengejar Mashiro, seorang miko yang bisa melakukan ritual â..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

SATU BULAN LAGI, KELUARGA KAMITSUKA AKAN MENDAPATKAN SEGALANYA. Amaterasu, sang dewa tertinggi menja..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Setelah 13 tahun lamanya, akhirnya Mashiro dan Hayate bertemu dengan orangtua mereka. Untuk menerusk..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Tampaknya, semua orang memiliki sahabat, kecuali Hugless Douglas. Dalam kesedihannya, dia baru menya..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Sejarah diaspora Indonesia sudah berlangsung lama, bahkan sebelum Indonesia ada. Tokoh-tokoh besar y..

Rp 15,000.00 Rp 12,000.00

Buku yang sangat indah ini adalah buah dari kunjungan Stefano Romano, seorang fotografer Italia, ke..

Rp 199,000.00 Rp 159,200.00

"Sungguh, tutup kepala salah seorang perempuan surga itu lebih baik daripada dunia dan seisinya..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Periode penjualan khusus tanggal 1-11 Juni 2017. Bonus travel pouch (SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA). ..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Periode penjualan khusus tanggal 23 Maret s/d 2 April 2017. Buku edisi tandatangan penulis dan bonu..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00