Products starting with: E

Sort By:
Show:

Oleh Maki Usami ISBN 9786023396900 Rilis 2016 Halaman 192 ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Musim panas akhirnya tiba. Saatnya pergi ke pantai bersama semuanya! Di saat seperti itu, Chinami me..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

“Padahal aku tahu kalau aku nggak boleh membiarkan perasaanku lepas kendali.” Akhir..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

"“Sekeras apa pun aku berusaha menekan rasa sukaku, perasaan itu tetap meluap.” ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Format:Soft Cover ISBN13:9786022519409 Tanggal Terbit:6 April 2015 Bahasa:Indonesia Pene..

Rp 43,000.00 Rp 34,400.00

Bianca mencoba kabur dari Akademi Evernight. Di tengah pelariannya, tanpa sengaja Bianca bertemu Luc..

Rp 68,000.00 Rp 54,400.00

"Asisten profesor Sohei Saikawa dan mahasiswinya,  Moe Nishinosono mengunjungi Institut..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Dari kamar sang genius Shiki Magata, muncul sesosok mayat tanpa kaki dan tangan yang mengenakan gaun..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Penulis: Indah Hanaco Target terbit: Maret 2013 Format: 13 x 20,5 cm ISBN: 9786027888234 Jumlah ..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00
Based on 1 reviews.

Tidak ada yang lebih menggemaskan dari si kembar Austin dan Aurin, kakak-beradik Sasya dan Reon, pun..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00

Si koki Aimee Tierney punya resep sempurna untuk masa depannya: menikahi kekasih masa kecilnya, memb..

Rp 60,800.00 Rp 48,640.00
Based on 16 reviews.

Buku akan tersedia tanggal 21 April 2017. Penyakitku langka, dan terkenal. Pada dasarnya, ak..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Terpisah dari sains, ada satu bidang keilmuan lain: sihir. Seiring dengan modernisasi, “sihir” berub..

Rp 22,000.00 Rp 17,600.00

Buku ini membahas cara pemakaian Excel 2010 untuk membuat form Aplikasi Akuntansi untuk perusahaan d..

Rp 49,800.00 Rp 39,840.00

Oleh HEGAR PANGAREP ISBN 9789794050521 Rilis 2016 Halaman 192 ..

Rp 39,500.00 Rp 31,600.00

Buku Excellent with POMS 12 ini ditujukan bagi kalangan mahasiswa teknik dan profesional yang ingin ..

Rp 125,000.00 Rp 100,000.00
Based on 3 reviews.

“Kapan ya bisa ketemu EXO?” Sedih ya kalau ingat Oppa kesayangan kita nan jauh di san..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00
Based on 1 reviews.

Siapa bilang boyband Korea cuman modal tampang doang? Kalo emang mereka cuman modal tampang doang ke..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Exo Salah Gaul 2. Format              Soft Cover ISBN  &..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

EXO Salah Gaul 3. Format              Soft Cover ISBN  &..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

EXO SALAH GAUL IS BACK!!!! ENSIKLOPED.O Tanya jawab dengan Prof. DR. D.O KyungSoo SH, Mck, Mbb, ..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Read, Write, Quiz, Color, Draw, Doodle, Create, And make some notes…   Judul   &n..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Menempuh pendidikan di luar negeri menjadi impian generasi muda masa kini. Bayangan bisa tinggal di ..

Rp 48,800.00 Rp 39,040.00
Based on 1 reviews.

Samuel nggak akan bisa melupakan Mikaila Angelique Setiawan. Kakak senior yang sok berani, tapi tak..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Aku hanya bisa melihat, tapi kamu berani menyusup ke dunia ini. Aku sangat kagum padamu... Karena i..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Oleh Michiyo Akaishi ISBN 9786023398140 Rilis 2016 Halaman 192 ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Shi-chan, kaulah cahaya dalam kegelapan. Tak akan kubiarkan kegelapan menelanmu. Kuon memulai debut..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Adikku tewas dalam gelapnya dunia hiburan. Aku pasti akan menemukan pembunuhnya... Semua berawal de..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Karena kefanatikan sang ayah pada MTB (sepeda gunung), membuat sedikit bingung Tan yang menemani pen..

Rp 60,000.00

Honami bertengkar dengan sahabatnya, Kazuma, dan mereka berpisah tanpa sempat berbaikan karena Kaz..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Aku ingin dipandang oleh orang yang kucintai seperti ini. “Lagi-lagi mataku bertatapan dengan Hii..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

None    Format            : Soft Cover ISBN  &nb..

Rp 143,000.00 Rp 114,400.00

Berbeda dengan latar cerita dari Laskar Pelangi dan Sang Pemimpi, Edensor mengambil latar di luar ne..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Di dalam komik ini terdapat hewan-hewan yang lucu. Dengan kata lain, ini adalah komik sains detektif..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00
Based on 1 reviews.

“Apakah puisi adalah Penyair itu sendiri? Atau instrumen-instrumen yang mengelilingi Sang Pen..

Rp 82,500.00 Rp 66,000.00

Periode penjualan khusus tanggal 1-8 Maret 2018. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus penggulun..

Rp 82,500.00 Rp 74,250.00
Based on 2 reviews.

Kecuali Adit?! Tita heran banget, deh! Selama ini Bunda mengurung Tita di rumah, dilarang ini itu..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Elantris, pusat dari Arelon, kota nan indah, bercahaya dan dihuni oleh makhluk abadi yang menggunaka..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

Eleanor itu gendut. Dirinya pun berpikir dia begitu... Sebenarnya dia tidak segendut yang dipikirkan..

Rp 150,000.00 Rp 120,000.00

Rasa itu begitu luas, dan jika menyatakan hanya supaya bisa memiliki serta menggenggam, mungkin rasa..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00

Periode pre-order tanggal 5-12 April 2018. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus postcard SELAMA..

Rp 88,000.00 Rp 80,000.00

Demikianlah anggapan Maria, gadis Brazil yang sejak remaja begitu yakin tak akan pernah menemukan ci..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Telah dibaca 3 juta kali di Wattpad Kehidupan Adisty berubah ketika mulai berurusan dengan Nathan..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

Emilie bangun tidur dengan perasaan kesal. Sepertinya semua jadi menyebalkan!. Dia pun menggangu ka..

Rp 22,000.00 Rp 17,600.00

Apakah IQ merupakan takdir? Goleman memperlihatkan faktor-faktor yang menyebabkan orang ber-IQ tingg..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Aiko adalah seorang gadis desa biasa dari pinggiran kerajaan yang terpaksa merelakan diri untuk terp..

Rp 99,500.00 Rp 79,600.00

Kouran menolong seorang wanita yang ternyata ibu kandungnya!! Wanita itu meminta maaf dan bercerita ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Seorang pembunuh bayaran disewa untuk menghabisi nyawa seseorang. Ia menghabiskan waktu seribu tujuh..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

“Forward, my friends, into the Interior of the Earth!”   Penerbit   ..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 1 reviews.

"Crime is common. Logic is rare. Therefore it is upon the logic rather than upon the crime that..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00

“The true courage is in facing danger when you are afraid.”   Penerbit  ..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00

- ..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Banyak fenomena alam yang terjadi secara misterius di dunia ini menarik perhatian khalayak ramai. Bu..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Serangkaian buku yang menghimpun keterangan atau uraian dari berbagai hasil mengenai tumbuhan, telah..

Rp 125,000.00 Rp 100,000.00

Dunia kita penuh dengan fakta menakjubkan yang tak mungkin kaupelajari dalam sehari. Denga..

Rp 115,000.00 Rp 92,000.00

Begitu banyak alat transportasi yang ada di sekitar kita,  Pernahkah kamu berpikir dengan apa ..

Rp 108,000.00 Rp 86,400.00

Di manakah aku sebelum dilahirkan? Apakah hewan bisa berbicara? Mengapa orangtuaku berpisah? Meng..

Rp 73,000.00 Rp 58,400.00

Apakah monster selalu jelek? Bagaimana cara penyihir terbang di atas sapu? Bagaiman cara menjadi g..

Rp 73,000.00 Rp 58,400.00

None   Format            : Soft Cover ISBN    ..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Suatu hari nanti: Akankah kita bertemu lagi atau akan hilang begitu saja dimamah Bumi dan mimpi-m..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Aku Jane Turner, seorang barista. Sekarang aku lebih dikenal sebagai Espressologist—orang yang bisa ..

Rp 54,000.00 Rp 43,200.00

Chinami sedikit demi sedikit mulai bisa membuka diri kepada orang-orang di sekitarnya. Di tengah si..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00
Based on 1 reviews.

There’s a famous cliché line, that if you love someone set them free and if they come b..

Rp 124,300.00 Rp 99,440.00

There’s a famous cliché line, that if you love someone set them free and if they come b..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

Periode penjualan khusus tanggal 30 April - 14 Mei 2018. Bonus extended chapter "JO Diary"..

Rp 99,000.00
Based on 1 reviews.

Periode penjualan khusus tanggal 19-29 Januari 2018. Bonus letter SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Buk..

Rp 124,300.00 Rp 111,500.00

Synopsis Saat rekan pemain sekaligus kekasihnya di kehidupan nyata ketahuan berselingkuh, aktor p..

Rp 78,000.00 Rp 62,400.00

Selalu terburu-buru di pagi hari hingga lupa mengaplikasikan riasan pada wajah ? Bisa jadi, ini mas..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

“Kenyataan” dan “dosa” yang membelit 2 sahabat... “Kau mau kumaafkan? Kalau begitu, biar kuberitahu..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Apakah Anda sering diremehkan? Apakah Anda sering disepelekan? Apakah orang lain sering mengejek..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Bagiku rindu adalah suatu perasaan gundah dan bahagia yang terjadi karena faktor jarak, kehilangan, ..

Rp 66,000.00 Rp 52,800.00

Periode penjualan khusus tanggal 5-13 Februari 2018. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus CD la..

Rp 66,000.00 Rp 59,400.00

Buku akan tersedia tanggal 17 Mei 2018. Susah ya kalau punya idola yang gantengnya kebangetan, bi..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Menempuh pendidikan di luar negeri menjadi impian generasi muda masa kini. Bayangan bisa tinggal di ..

Rp 48,800.00 Rp 39,040.00