Products starting with: E

Sort By:
Show:

Buku ini merupakan seri Ensiklopedia Junior mengenai pesawat terbang. Dalam buku ini dijelaskan tent..

Rp 110,000.00 Rp 88,000.00

Buku ini memberikan pengetahuan pada anak-anak segala hal tentang peternakan dan pertanian: kondisi ..

Rp 108,000.00 Rp 86,400.00

Buku Ensiklopedia ini merupakan buku seri yang menjelaskan dengan lengkap segala hal tentang truk di..

Rp 140,000.00 Rp 112,000.00

Terjemahan Lafziyyah Terjemah Al-Quran dalam bentuk per kata atau per lafaz. Membantu pembaca memah..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

Seri Ensiklopedia Pertamaku: Alam mengenalkan anak mengenai berbagai hal yang terdapat di alam, sepe..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Seri Ensiklopedia Pertamaku: Gunung berisi tentang pengetahuan akan keadaan gunung pada musim dingin..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Ayo ajak mamamu membaca buku ini! Kamu akan senang melihat gambar-gambarnya dan ada banyak hal menar..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Buku ini berisi tentang kehidupan seorang putri raja sejak dia lahir, tumbuh besar, hingga menikah d..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Seri Ensiklopedia Pertamaku: Tubuhku adalah buku pintar yang berisi pengetahuan umum tentang segala ..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Full colour  Dilengkapi gambar, ilustrasi dan eksperimen yang mudah dipraktekkan Penerbit: ..

Rp 114,000.00 Rp 91,200.00

• Fakta dan informasi mengenai Yunani Kuno, Roma, China, dan kekaisaran raksasa masa lalu lainnya...

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

Ensiklopedia Tematis Eyewitness : Cuaca   ISBN           &n..

Rp 150,000.00 Rp 120,000.00

Referensi terbaik mengenai suatu hal yang sangat penting dalam kehidupan mahluk hidup di bumi: hutan..

Rp 150,000.00 Rp 120,000.00

Referensi terbaik mengenai para tokoh yang sangat berjasa dalam perkembangan kehidupan manusia: para..

Rp 150,000.00 Rp 120,000.00

Referensi terbaik mengenai dunia yang mungkin kita abaikan namun penting: dunia kolam dan sungai. Me..

Rp 150,000.00 Rp 120,000.00

Referensi terbaik mengenai sebuah bahan bakar dari fosil yang mempengaruhi dunia: minyak. Melalui bu..

Rp 150,000.00 Rp 120,000.00

Ensiklopedia Tematis Eyewitness : Pesisir   Tahun Terbit         ..

Rp 150,000.00 Rp 120,000.00

Rangka bekerja sama dengan THE NATURAL HISTORY MUSEUM jadilah saksi mata kehidupan di hutan hujan. d..

Rp 150,000.00 Rp 120,000.00

Ensiklopedia Tematis Eyewitness : Samudra   Tahun Tebit         ..

Rp 150,000.00 Rp 120,000.00

Ensiklopedia Tematis Eyewitness : Tubuh Manusia   Penerbit         &n..

Rp 150,000.00 Rp 120,000.00

Referensi terbaik mengenai mahluk hidup luar biasa yang menopang kehidupan di dunia ini: tumbuhan. M..

Rp 150,000.00 Rp 120,000.00

Batik sebagai seni adiluhung telah melintasi waktu yang sangat panjang.Ia juga senantiasa berdialekt..

Rp 165,000.00 Rp 132,000.00

Waktu kapten Abel Tasman pada 1642 berlayar ke selatan dari Maluku, ia melihat di kejauhan di antara..

Rp 37,000.00 Rp 29,600.00

Penulis: Michelle Tanera Terbit: Maret 2012 Penerbit: Bentang Belia Format: 13 x 19 cm ISBN: 978..

Rp 42,500.00 Rp 34,000.00

Kode Buku                  :       00765..

Rp 105,000.00 Rp 84,000.00

Langit yang tertutup yellow dust, asap knalpot dan smog, kerusakan lapisan ozon dan sinar UV, perkot..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

Anak-anak makan kue tanah, orang-orang antre beras, sawah dan ladang habis diserang kawanan belalang..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

Pemanasan global dan perubahan iklim ditimbulkan dari pemakaian bahan bakar! Pembangkit listrik tena..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

Kemunculan penyakit baru dan bakteri super, gangguan keseimbangan lingkungan, pemakaian zat aditif m..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

Product detail: ISBN 9786028997881 Issue Jakarta, 2014 Total Pages x+180 Halaman Dimens..

Rp 97,000.00 Rp 77,600.00

Sebenarnya tidak apa-apa kalau kalian nakal. Tapi nakallah untuk alasan yang baik.” “Maksudnya b..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00

Kode Buku                  :        ..

Rp 82,000.00 Rp 65,600.00

 Sinopsis   Pembahasan buku ini ditekankan pada pencemaran lingkungan yang menimbulkan ..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

 Sinopsis   Penyakit infeksi biasanya melibatkan paling tidak dua organism, yakni agen ..

Rp 157,500.00 Rp 126,000.00

 Sinopsis   Buku ini membahas mulai dari pengertian epilepsi, penyebab dan pemicu epile..

Rp 31,500.00 Rp 25,200.00

Periode penjualan khusus tanggal 13-23 September 2017. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus pou..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

 Sinopsis   Epistemologi adalah ilmu yang mempelajari tentang cara kerja, struktur, ata..

Rp 41,500.00 Rp 33,200.00

"Satu terlalu sedikit untuk mencapai kejayaan," ujar John C. Maxwell, pakar kepemimpinan sekaligus p..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

 Sinopsis   Sesuatu sedang terjadi. Nick bisa merasakannya, tapi tidak tahu apa. Teman-..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Enomoto Eren adalah siswi yang sama sekali tidak menonjol di sekolah. Dengan kulit pucat penuh binti..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

Melalui buku ini, penulis mencoba memberikan pengetahuan mengenai ergonomic dan teknik tata cara ker..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00

Kode Buku : 0045000140 ISBN : 9786022986201 Penulis : KUNTARTI, DKK Ukuran (P x L) : 21.00 cm x 2..

Rp 125,000.00 Rp 100,000.00

ERLANGGA X-PRESS UN SMA/MA 2017 BIOLOGI Penerbit: ERLANGGA ISBN: - Tahun Terbit: 20 2016 Hal..

Rp 47,000.00 Rp 37,600.00

ERLANGGA X-PRESS UN SMA/MA 2017 MATEMATIKA IPS Penerbit: ERLANGGA ISBN: - Tahun Terbit: 20 20..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00

"Raphael Harijono ( Rafa ) adalah seorang pria asal Indonesia yang memiliki kegemaran yang begitu be..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

  Sinopsis   Erlangga Straight Point Series (ESPS) IPS disusun berdasarkan Kurikulum 20..

Rp 63,000.00 Rp 50,400.00

Kode Buku                  :     0023000340 ..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

 Sinopsis   Erlangga Straight Point Series (ESPS) IPA disusun berdasarkan Kurikulum 200..

Rp 63,000.00 Rp 50,400.00

 Sinopsis   Erlangga Straight Point Series (ESPS) Matematika disusun berdasarkan Kuriku..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Kode Buku                    :     00230..

Rp 67,000.00 Rp 53,600.00

Kode Buku                      :    ..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

Kode Buku                  :     0023230300 ..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Kode Buku                          ..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Kode Buku                    :     00232..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Pemikiran Amartya Sen, tokoh dari Bengala dan pemenang Nobel ekonomi, telah mendobrak pengertian kua..

Rp 100,000.00 Rp 80,000.00

Upaya untuk mengubah wajah birokrasi pada tataran teoritis terbaru adalah menggunakan teori governan..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Penerbit                      :    ..

Rp 175,000.00 Rp 140,000.00

Penulis                       :    ..

Rp 102,900.00 Rp 82,320.00

Penulis                        :   ..

Rp 149,900.00 Rp 119,920.00

Etika Protestan dan Semangat Kapitalisme merupakan karya yang paling populer dari Max Weber, seorang..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

 Sinopsis   Buku ini merupakan pegangan wajib bagi mahasiswa untuk mata kuliah kesesuan..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00

Oleh Maki Usami ISBN 9786023396900 Rilis 2016 Halaman 192 ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Musim panas akhirnya tiba. Saatnya pergi ke pantai bersama semuanya! Di saat seperti itu, Chinami me..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

“Padahal aku tahu kalau aku nggak boleh membiarkan perasaanku lepas kendali.” Akhir..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

"“Sekeras apa pun aku berusaha menekan rasa sukaku, perasaan itu tetap meluap.” ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Format:Soft Cover ISBN13:9786022519409 Tanggal Terbit:6 April 2015 Bahasa:Indonesia Pene..

Rp 43,000.00 Rp 34,400.00

Bianca mencoba kabur dari Akademi Evernight. Di tengah pelariannya, tanpa sengaja Bianca bertemu Luc..

Rp 68,000.00 Rp 54,400.00

"Asisten profesor Sohei Saikawa dan mahasiswinya,  Moe Nishinosono mengunjungi Institut..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Dari kamar sang genius Shiki Magata, muncul sesosok mayat tanpa kaki dan tangan yang mengenakan gaun..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Penulis: Indah Hanaco Target terbit: Maret 2013 Format: 13 x 20,5 cm ISBN: 9786027888234 Jumlah ..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00
Based on 1 reviews.

Tidak ada yang lebih menggemaskan dari si kembar Austin dan Aurin, kakak-beradik Sasya dan Reon, pun..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00

Si koki Aimee Tierney punya resep sempurna untuk masa depannya: menikahi kekasih masa kecilnya, memb..

Rp 60,800.00 Rp 48,640.00
Based on 15 reviews.

Buku akan tersedia tanggal 21 April 2017. Penyakitku langka, dan terkenal. Pada dasarnya, ak..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Terpisah dari sains, ada satu bidang keilmuan lain: sihir. Seiring dengan modernisasi, “sihir” berub..

Rp 22,000.00 Rp 17,600.00

Buku ini membahas cara pemakaian Excel 2010 untuk membuat form Aplikasi Akuntansi untuk perusahaan d..

Rp 49,800.00 Rp 39,840.00

Oleh HEGAR PANGAREP ISBN 9789794050521 Rilis 2016 Halaman 192 ..

Rp 39,500.00 Rp 31,600.00

Buku Excellent with POMS 12 ini ditujukan bagi kalangan mahasiswa teknik dan profesional yang ingin ..

Rp 125,000.00 Rp 100,000.00
Based on 1 reviews.

Siapa bilang boyband Korea cuman modal tampang doang? Kalo emang mereka cuman modal tampang doang ke..

Rp 49,500.00

Exo Salah Gaul 2. Format              Soft Cover ISBN  &..

Rp 49,500.00 Rp 39,600.00

EXO Salah Gaul 3. Format              Soft Cover ISBN  &..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

EXO SALAH GAUL IS BACK!!!! ENSIKLOPED.O Tanya jawab dengan Prof. DR. D.O KyungSoo SH, Mck, Mbb, ..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Read, Write, Quiz, Color, Draw, Doodle, Create, And make some notes…   Judul   &n..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Menempuh pendidikan di luar negeri menjadi impian generasi muda masa kini. Bayangan bisa tinggal di ..

Rp 48,800.00 Rp 39,040.00

Samuel nggak akan bisa melupakan Mikaila Angelique Setiawan. Kakak senior yang sok berani, tapi tak..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Aku hanya bisa melihat, tapi kamu berani menyusup ke dunia ini. Aku sangat kagum padamu... Karena i..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Oleh Michiyo Akaishi ISBN 9786023398140 Rilis 2016 Halaman 192 ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Shi-chan, kaulah cahaya dalam kegelapan. Tak akan kubiarkan kegelapan menelanmu. Kuon memulai debut..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Adikku tewas dalam gelapnya dunia hiburan. Aku pasti akan menemukan pembunuhnya... Semua berawal de..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Karena kefanatikan sang ayah pada MTB (sepeda gunung), membuat sedikit bingung Tan yang menemani pen..

Rp 60,000.00

Honami bertengkar dengan sahabatnya, Kazuma, dan mereka berpisah tanpa sempat berbaikan karena Kaz..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Di dalam komik ini terdapat hewan-hewan yang lucu. Dengan kata lain, ini adalah komik sains detektif..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00
Based on 1 reviews.

Kecuali Adit?! Tita heran banget, deh! Selama ini Bunda mengurung Tita di rumah, dilarang ini itu..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Elantris, pusat dari Arelon, kota nan indah, bercahaya dan dihuni oleh makhluk abadi yang menggunaka..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

Demikianlah anggapan Maria, gadis Brazil yang sejak remaja begitu yakin tak akan pernah menemukan ci..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Emilie bangun tidur dengan perasaan kesal. Sepertinya semua jadi menyebalkan!. Dia pun menggangu ka..

Rp 22,000.00 Rp 17,600.00

Apakah IQ merupakan takdir? Goleman memperlihatkan faktor-faktor yang menyebabkan orang ber-IQ tingg..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Kouran menolong seorang wanita yang ternyata ibu kandungnya!! Wanita itu meminta maaf dan bercerit..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

“Forward, my friends, into the Interior of the Earth!”       ..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00