Products starting with: C

Sort By:
Show:

Energi Sakura sebagai penguasa clowcard yang baru semakin besar, tapi masih belum cukup untuk menduk..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Karena menyerahkan energi untuk menyelamatkan Yue, Touya menjadi sedikit lemah dan kehilangan kekuat..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

 Sinopsis   Buku ini menganalisa secara men­dalam sistim kesehatan dasar di daerah pede..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

 Sinopsis   There is no shortcut to success. Karier gemilang bisa dicapai jika kita ..

Rp 53,000.00 Rp 42,400.00

ISBN :  9786024071196 Penerbit :  Laksana Pengarang :  DWI SUNAR PRASETYONO ..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Carlos adalah anjing ras akita yang diadopsi oleh Ye Feng semenjak masih bayi. Di rumah ini Carlos b..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00

Lightning McQueen adalah pembalap dan Cruz Ramirez pelatihnya. Tapi di akhir balap besar itu, malah ..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Meet Lightning McQueen, Cruz Ramirez, and the rest of the crew from Cars 3! Yuk, berkenalan dengan L..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Lightning McQueen loves racing. But when a new racer arrives, will Lightning still be the fastest ca..

Rp 38,000.00 Rp 30,400.00

Lightning McQueen, sang juara bertahan, kembali beraksi. Tapi kali ini lawan-lawannya adalah pembala..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Based on 1 reviews.

Takdir memang tidak adil bagi sebagian orang, termasuk bagi Akos dan Cyra. Saat semua orang mendapat..

Rp 105,000.00 Rp 78,750.00

Periode PRE-ORDER tanggal 7-29 Maret 2017. Bonus buku epilog divergent series We Can Be Mended (BAG..

Rp 105,000.00 Rp 84,000.00

Buku yang sedang kamu baca ini akan membantu kamu memperkaya kosakata dan ekspresi yang bisa dipakai..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

 Sinopsis   Ambil petamu dan bentangkanlah. Dahlian, penulisAndai Kau TahudanPromises, ..

Rp 57,000.00 Rp 45,600.00

Penulis                       :    ..

Rp 99,900.00 Rp 79,920.00

Bestseller ini akan memperlihatkan mengapa beberapa orang bekerja lebih sedikit. tapi menghasilkan l..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Di kota kecil Pagford yang indah dan damai, seorang anggota dewan meninggal, menyebabkan adanya “kur..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

Deskripsi: Suatu larut malam di sekolah asrama, dua guru menyelidiki lampu yang menyorot misterius ..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Mo Seul Woo Aku tahu Jae Min menyatakan perasaannya padamu. Joo Yeong Woo Apa kau masih m..

Rp 83,000.00 Rp 66,400.00
Based on 1 reviews.

Joo Yeong Woo Meski hanya bertemu sekali saat masih balita, perlahan aku mulai jatuh cinta pada Mo ..

Rp 72,000.00 Rp 57,600.00
Based on 1 reviews.

Sinopsis Mo Seul Woo Yeong Woo, pulanglah ke rumahmu. Kita akhiri pernikahan ini. Joo Yeong Woo ..

Rp 74,000.00 Rp 59,200.00

Judul    Cat And Dog  No. ISBN    9786027742789  Penulis&n..

Rp 74,000.00 Rp 59,200.00

Mo Seul Woo Aku nggak akan membuat susah Jo Yeong Woo lagi. Aku janji. Aku menyukaimu. Jo Yeong ..

Rp 74,000.00 Rp 59,200.00

Kenalin, namanya Arka.   Umurnya delapan belas tahun, berandalan sekolah, pernah tinggal kela..

Rp 54,000.00 Rp 43,200.00

Meta si Bidan cantik harus mengurus kucing sahabatnya, DIva, selama Diva melakukan liburan bersama s..

Rp 51,800.00 Rp 41,440.00

(Telah dibaca 1,2 Juta kali di Wattpad) "This is more than just a nightmare." Arella..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00

Skripsi dan Sam adalah dua hal yang sulit dipisahkan. Benci tapi butuh. Benci tapi harus diselesaika..

Rp 44,000.00 Rp 35,200.00

Anda kah ibu yang sedang hectic menyusui sambil kerja atau kuliah? Andakah ibu yang sering dikomenta..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

Catatan dari Bawah Tanah membisikkan suara manusia yang telah menarik diri dari lingkungan masyaraka..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Oi dulur, cak mano kabarnyo? Eh aku lupa kalo sekarang udah nulis buku, masih suka keserimpet bahasa..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Ada yang bilang, jadi abege yang berstatus anak SMP itu gampang, enak, plus imut-imut (baca: amit-am..

Rp 28,500.00 Rp 22,800.00

Pernah enggak lo iseng datang malem-malem ke sekolah pas lagi enggak ada acara apa-apa? Iya, cuma is..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Ayah tak akan pemah diam untuk memperjuangkan hldup anak-anaknya Ayah tak pemah banyak bicara Aya..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Ia adalah malaikat yang tak punya mahkota Ia hanya seorang wanita bersahaja yang menyimpan segena..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Sulit membayangkan, ketika ratusan makhluk berwujud tak ideal menampakkan diri. Mengganggu kenyama..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00

Hai, nama gue Saga. Gue tau nama gue gak umum di telinga orang-orang Indonesia, tapi plis gak usah d..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Ini cerita waktu gue kecil dulu. Dulu, iya dulu banget. Waktu gue masih lapor nyokap kalo mau pipis,..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00
Based on 1 reviews.

Blurb : Seseorang yang akan menemani setiap langkahmu dengan satu kebaikan kecil setiap harinya. T..

Rp 74,800.00 Rp 60,000.00

Being single? Why not?! Sebenarnya, single (tidak pacaran sebelum halal) itu adalah status yang &ld..

Rp 48,000.00 Rp 38,400.00

Catatan Najwa berisi refleksi Najwa Shihab atas isu yang dibahas di program Mata Najwa. Dengan gaya ..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

Menurut survey saya, NoTulen adalah yang paling tidak ada kerjaan di ILK, karena hanya orang yang be..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Menurut survey saya, NoTulen adalah yang paling tidak ada kerjaan di ILK, karena hanya orang yang be..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Satu tahun sudah tersusun dalam 12 bulan, satu bulan sudah tersusun dalam 31 hari, satu hari sudah t..

Rp 34,800.00 Rp 27,840.00
Based on 4 reviews.

Pada akhirnya, kamu hanya perlu mensyukuri apa pun yang kamu miliki hari ini. Walaupun yang kamu tun..

Rp 52,000.00 Rp 39,000.00

CATATAN SAINS HEBAT Penerbit: ZIKRUL ISBN: - Tahun Terbit: 20 2016 Halaman: - Berat: 0,35 K..

Rp 57,500.00 Rp 46,000.00

-       Publisher : LP3ES Estimated Weight : 0.30 kg Publish Date :..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Cerita tentang kiprah Roy Abdy Robby yang berprofesi sebagai wartawan. Dalam kesehariannya, Roy sela..

Rp 34,000.00 Rp 27,200.00

Ini buku pertama yang ditulis dari sudut pandang orang-orang di Pike Place Fish. Buku ini tidak beri..

Rp 17,000.00 Rp 13,600.00

- ..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

- ..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

- ..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

- ..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

- ..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

- ..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

- ..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

Apa Anda pekerja kantoran yang banyak duduk? Apa Anda orang kantoran yang sering tidak punya waktu u..

Rp 24,000.00 Rp 19,200.00

 Ibu hanya membeli celana baru utk Glen, adik Gabi. Akankah Gabi marah kepada ibu karena ia tid..

Rp 19,000.00 Rp 15,200.00
Based on 1 reviews.

Bintang Hallyu terbaik saat ini: Yu Sang Hyeon. Dari gosip yang beredar, sekarang dia sedang berkenc..

Rp 54,000.00 Rp 43,200.00

-  Pengarang :  UU SUHARDI Penerbit : TEMPO PUBLISHING ISBN : 9786..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Sepanjang kariernya sebagai intelektual Muslim, KH. Abdurrahman Wahid atau lebih akrab dikenal Gus D..

Rp 79,800.00 Rp 63,840.00

Halo, Teman-teman. Namaku Keni, umurku 7 tahun aku duduk di kelas 2. Dulu aku sekolah di SD sep..

Rp 110,000.00 Rp 88,000.00

Celoteh, kata kamus bahasa Indonesia, artinya obrolan tidak keruan seperti percakapan anak kecil. Ji..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

No. ISBN 9786020029818  Penulis Romo Aloysius Budi Purnomo ..

Rp 39,800.00 Rp 31,840.00

In the fast-paced world where conscience is often swallowed by the daily struggles to survive, one ..

Rp 90,000.00 Rp 72,000.00

Hiduplah seperti bunga sakura. Meski singkat, bisa memberi kebahagiaan bagi orang lain —bahkan hanya..

Rp 37,500.00 Rp 30,000.00

Aku menyadari bahwa mencintaimu adalah kebahagiaan, cinta yang selalu memberikan warna kehidupan, ke..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

CENTOS MERUPAKAN SALAH SATU DISTHIBUSI LINUX, YANG MEMPUNYAI DUKUNGAN SEBAGAI SISTEM OPERASI SERVE..

Rp 53,000.00 Rp 42,400.00

“Ci Peggy adalah orang yang amat lincah dan luas pergaulannya. Dengan mudah dia merangkul para toko..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Adobe Flash merupakan salah satu program yang paling terkenal dalam pembuatan animasi 2D, banyak par..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00

Semua mata pelajaran tersebut dirangkum menjadi SATU BUKU lengkap dan mudah dipahami. Mencakup semua..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Bagi anak-anak berusia 6-8 tahun, membaca merupakan sesuatu yang sangat sulit mereka lakukan. Padaha..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Yasa Boga adalah tim pengarang buku masak yang buku-bukunya laris bak kacang goreng. Semua kumpulan ..

Rp 250,000.00 Rp 200,000.00

Kemampuan membaca membantu anak menyerap berbagai informasi penting. Kunci mengajarkan anak belajar ..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

None Format : Soft Cover ISBN13 : 9786027702301 Bahasa : Indonesia Penerbit : EAZY BOOK..

Rp 32,500.00 Rp 26,000.00

Bagi anak-anak usia belia, pandai membaca merupakan suatu hal yang sangat sulit mereka lakukan. Pada..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

Buku ini disusun sebagai salah satu penunjang belajar mengenal angka dan berhitung untuk anak PAUD. ..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Berisikan aktivitas menemukan perbedaan, menyempurnakan gambar yang hilang, mewarnai, menggunting, d..

Rp 19,000.00 Rp 15,200.00

Keledai dan Nabi Uzair  Aku dan Nabi Uzair. Kami merasa tertidur cuma sehari. Padahal..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

- ..

Rp 19,000.00 Rp 15,200.00

- ..

Rp 19,000.00 Rp 15,200.00

CERDAS DI KELOMPOK BERMAIN BAHASA REVISI Penerbit       : ERLANGGA ISBN   ..

Rp 36,000.00 Rp 28,800.00

Penerbit                      :    ..

Rp 31,000.00 Rp 24,800.00

Penerbit                    :      ..

Rp 31,000.00 Rp 24,800.00

Penerbit                      :    ..

Rp 31,000.00 Rp 24,800.00

Penerbit                     :      ..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Penerbit                      :    ..

Rp 31,000.00 Rp 24,800.00

Belum pernah berwisata ke Benua Eropa? Takut mahal? Keburu tidak pede ketika mendengar istilah "Visa..

Rp 49,800.00 Rp 39,840.00

Buku ini dirancang untuk melatih anak pandai menulis dan memilih kata. Dilengkapi dengan permainan k..

Rp 44,000.00 Rp 35,200.00

Buku ini disusun untuk menemani anak PAUD belajar mewarnai yang positif dan kreatif, serta menumbuhk..

Rp 67,000.00 Rp 53,600.00

Penerbit                     :      ..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00

- ..

Rp 33,000.00 Rp 26,400.00

Tidak apa-apa. Tidak apa-apa rambutku merah. Rambutku tumbuh dan berubah semaunya pun, aku tidak ..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

-   Penerbit: NIAGA SWADAYA ISBN: - Tahun Terbit: 20 2016 Halaman: - Berat: 0,25 Kg Fo..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

Ceria Bermain Bersama Boboiboy Vol. 1 Publisher               ..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Ceria Bermain Bersama Boboiboy Vol. 2 Publisher               ..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00