Products starting with: C

Sort By:
Show:

- ..

Rp 48,000.00 Rp 38,400.00

Kemampuan untuk membujuk, mempengaruhi, dan meyakinkan orang lain sangat penting untuk meraih kesuks..

Rp 53,000.00 Rp 42,400.00

Ini cerita kami. Cerita tentang kehebatan anak-anak. Anak-anak yang sedang belajar bersama kami di R..

Rp 49,500.00 Rp 39,600.00

"Kau kuat karena dicintai, setidaknya oleh dirimu sendiri." Jumlah Halaman : 160 Tangg..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00
Based on 11 reviews.

Bodoh! Payah! Keiza mengutuki dirinya sendiri saat melihat kejadian itu. Davian nembak cewek lain. H..

Rp 44,000.00 Rp 35,200.00
Based on 6 reviews.

Selamat datang, selamat datang di Caraval!   Tella kabur dari rumah , muak dengan kekejaman s..

Rp 79,000.00 Rp 59,250.00

‘Card Master’... sebutan bagi mereka yang mengikat kontrak dengan para “roh”..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Untuk PreOrder Buku beredar dan dikirim ke pemesan mulai tanggal 20 Juni 2017. Organisasi Card ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Untuk PreOrder Buku beredar dan dikirim ke pemesan mulai tanggal 20 Juni 2017. Perseteruan para C..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00
Based on 1 reviews.

Seorang penyihir bernama Clow Reed membuat kartu-kartu berkekuatan magis, clowcard. Masing-masing ka..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Di kelas Sakura ada anak pindahan dari Hongkong bernama Li Syaoran. Pada pertemuannya yang pertama, ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

- Untuk PreOrder Buku beredar dan dikirim ke pemesan mulai tanggal 14 Juni 2017 Teman-teman Sakur..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Sekolah Sakura mengadakan kegiatan di pantai. Salah satu acaranya adalah uji keberanian di sebuah te..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Di sekolah Sakura diadakan pertunjukan seni. Kelas Sakura mementaskan drama “Putri Tidur&rdquo..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Sakura harus berhadapan dengan Yue, sang penentu, untuk mengukuhkannya sebagai pemilik clowcard. Tak..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Semua kartu sudah terkumpul, tetapi muncul kekuatan sihir baru yang tidak bisa dikendalikan oleh ene..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Meskipun belakangan ini Yukito sering berubah menjadi Yue, ia masih belum menyadari identitas sebena..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Energi Sakura sebagai penguasa clowcard yang baru semakin besar, tapi masih belum cukup untuk menduk..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Karena menyerahkan energi untuk menyelamatkan Yue, Touya menjadi sedikit lemah dan kehilangan kekuat..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Akhirnya Sakura berhadapan dengan Clow Read. Clow Read yang berwujud Eriol membuat semua penduduk ko..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Segala urusan di Kota Tomoeda selesai. Eriol kembali ke Inggris. Ia meminta Sakura untuk memikirkan ..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

 Sinopsis   Buku ini menganalisa secara men­dalam sistim kesehatan dasar di daerah pede..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

 Sinopsis   There is no shortcut to success. Karier gemilang bisa dicapai jika kita ..

Rp 53,000.00 Rp 42,400.00

Cari dino dan baca juga semua tentang mereka! Bisakah kamu menemukan: T.rex yang menyerang di hutan?..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

Temukan hewan bawah air dan ketahui semua tentang mereka, juga! Dapatkah kamu menemukan: Lumba-lumba..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

ISBN :  9786024071196 Penerbit :  Laksana Pengarang :  DWI SUNAR PRASETYONO ..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Carlos adalah anjing ras akita yang diadopsi oleh Ye Feng semenjak masih bayi. Di rumah ini Carlos b..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00

Lightning McQueen adalah pembalap dan Cruz Ramirez pelatihnya. Tapi di akhir balap besar itu, malah ..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Meet Lightning McQueen, Cruz Ramirez, and the rest of the crew from Cars 3! Yuk, berkenalan dengan L..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Lightning McQueen loves racing. But when a new racer arrives, will Lightning still be the fastest ca..

Rp 38,000.00 Rp 30,400.00

Lightning McQueen, sang juara bertahan, kembali beraksi. Tapi kali ini lawan-lawannya adalah pembala..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Based on 1 reviews.

Takdir memang tidak adil bagi sebagian orang, termasuk bagi Akos dan Cyra. Saat semua orang mendapat..

Rp 105,000.00 Rp 78,750.00

Periode PRE-ORDER tanggal 7-29 Maret 2017. Bonus buku epilog divergent series We Can Be Mended (BAG..

Rp 105,000.00 Rp 84,000.00

Buku yang sedang kamu baca ini akan membantu kamu memperkaya kosakata dan ekspresi yang bisa dipakai..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

 Sinopsis   Ambil petamu dan bentangkanlah. Dahlian, penulisAndai Kau TahudanPromises, ..

Rp 63,000.00 Rp 50,400.00

Penulis                       :    ..

Rp 99,900.00 Rp 79,920.00

Bestseller ini akan memperlihatkan mengapa beberapa orang bekerja lebih sedikit. tapi menghasilkan l..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Cassidy Lane, sang penulis, datang ke reuni SMA tanpa gandengan dan dibebani rasa tak percaya diri. ..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

Di kota kecil Pagford yang indah dan damai, seorang anggota dewan meninggal, menyebabkan adanya “kur..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

Deskripsi: Suatu larut malam di sekolah asrama, dua guru menyelidiki lampu yang menyorot misterius ..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Mo Seul Woo Aku tahu Jae Min menyatakan perasaannya padamu. Joo Yeong Woo Apa kau masih m..

Rp 83,000.00 Rp 66,400.00
Based on 1 reviews.

Joo Yeong Woo Meski hanya bertemu sekali saat masih balita, perlahan aku mulai jatuh cinta pada Mo ..

Rp 72,000.00 Rp 57,600.00
Based on 1 reviews.

Sinopsis Mo Seul Woo Yeong Woo, pulanglah ke rumahmu. Kita akhiri pernikahan ini. Joo Yeong Woo ..

Rp 74,000.00 Rp 59,200.00

Judul    Cat And Dog  No. ISBN    9786027742789  Penulis&n..

Rp 74,000.00 Rp 59,200.00

Mo Seul Woo Aku nggak akan membuat susah Jo Yeong Woo lagi. Aku janji. Aku menyukaimu. Jo Yeong ..

Rp 74,000.00 Rp 59,200.00

Kenalin, namanya Arka.   Umurnya delapan belas tahun, berandalan sekolah, pernah tinggal kela..

Rp 54,000.00 Rp 43,200.00

Meta si Bidan cantik harus mengurus kucing sahabatnya, DIva, selama Diva melakukan liburan bersama s..

Rp 51,800.00 Rp 38,850.00

Dari penampilannya, Nyao terlihat seperti kucing biasa, tapi sebenarnya, ada rahasia dibalik itu ! ..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00
Based on 2 reviews.

"This is more than just a nightmare." Arella Rabella, menganggap dirinya sendiri sebaga..

Rp 75,000.00 Rp 56,250.00

Skripsi dan Sam adalah dua hal yang sulit dipisahkan. Benci tapi butuh. Benci tapi harus diselesaika..

Rp 44,000.00 Rp 35,200.00

Anda kah ibu yang sedang hectic menyusui sambil kerja atau kuliah? Andakah ibu yang sering dikomenta..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

Catatan dari Bawah Tanah membisikkan suara manusia yang telah menarik diri dari lingkungan masyaraka..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Oi dulur, cak mano kabarnyo? Eh aku lupa kalo sekarang udah nulis buku, masih suka keserimpet bahasa..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Ada yang bilang, jadi abege yang berstatus anak SMP itu gampang, enak, plus imut-imut (baca: amit-am..

Rp 28,500.00 Rp 22,800.00

Pernah enggak lo iseng datang malem-malem ke sekolah pas lagi enggak ada acara apa-apa? Iya, cuma is..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Ayah tak akan pemah diam untuk memperjuangkan hldup anak-anaknya Ayah tak pemah banyak bicara Aya..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Ia adalah malaikat yang tak punya mahkota Ia hanya seorang wanita bersahaja yang menyimpan segena..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Sulit membayangkan, ketika ratusan makhluk berwujud tak ideal menampakkan diri. Mengganggu kenyama..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00

Hai, nama gue Saga. Gue tau nama gue gak umum di telinga orang-orang Indonesia, tapi plis gak usah d..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Ini cerita waktu gue kecil dulu. Dulu, iya dulu banget. Waktu gue masih lapor nyokap kalo mau pipis,..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00
Based on 8 reviews.

Blurb : Seseorang yang akan menemani setiap langkahmu dengan satu kebaikan kecil setiap harinya..

Rp 74,800.00 Rp 52,360.00

Periode penjualan khusus tanggal 18-29 November 2017. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus ..

Rp 74,800.00 Rp 60,000.00

Being single? Why not?! Sebenarnya, single (tidak pacaran sebelum halal) itu adalah status yang &ld..

Rp 48,000.00 Rp 38,400.00

Catatan Najwa berisi refleksi Najwa Shihab atas isu yang dibahas di program Mata Najwa. Dengan gaya ..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

Menurut survey saya, NoTulen adalah yang paling tidak ada kerjaan di ILK, karena hanya orang yang be..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Menurut survey saya, NoTulen adalah yang paling tidak ada kerjaan di ILK, karena hanya orang yang be..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Satu tahun sudah tersusun dalam 12 bulan, satu bulan sudah tersusun dalam 31 hari, satu hari sudah t..

Rp 34,800.00 Rp 27,840.00
Based on 5 reviews.

Pada akhirnya, kamu hanya perlu mensyukuri apa pun yang kamu miliki hari ini. Walaupun yang kamu tun..

Rp 52,000.00 Rp 39,000.00

Buku ini menonjol dan berbeda dengan buku-buku lain dalam temanya, karena sangat komprehensif, menar..

Rp 63,800.00 Rp 51,040.00

CATATAN SAINS HEBAT Penerbit: ZIKRUL ISBN: - Tahun Terbit: 20 2016 Halaman: - Berat: 0,35 K..

Rp 57,500.00 Rp 46,000.00

-       Publisher : LP3ES Estimated Weight : 0.30 kg Publish Date :..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Cerita tentang kiprah Roy Abdy Robby yang berprofesi sebagai wartawan. Dalam kesehariannya, Roy sela..

Rp 34,000.00 Rp 27,200.00

Bagaimana dirimu menjemput hari esok? Dengan memanggil sosokmu dari masa depan, atau terpaku pada mo..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

Ini buku pertama yang ditulis dari sudut pandang orang-orang di Pike Place Fish. Buku ini tidak beri..

Rp 17,000.00 Rp 13,600.00

- ..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

- ..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

- ..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

- ..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

- ..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

- ..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

- ..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

Apa Anda pekerja kantoran yang banyak duduk? Apa Anda orang kantoran yang sering tidak punya waktu u..

Rp 24,000.00 Rp 19,200.00

Saya membayangkan akan lebih banyak orang Indonesia suka sastra setelah membaca Celana. Mungkin mula..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

 Ibu hanya membeli celana baru utk Glen, adik Gabi. Akankah Gabi marah kepada ibu karena ia tid..

Rp 19,000.00 Rp 15,200.00
Based on 1 reviews.

Bintang Hallyu terbaik saat ini: Yu Sang Hyeon. Dari gosip yang beredar, sekarang dia sedang berkenc..

Rp 54,000.00 Rp 43,200.00

-  Pengarang :  UU SUHARDI Penerbit : TEMPO PUBLISHING ISBN : 9786..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Sepanjang kariernya sebagai intelektual Muslim, KH. Abdurrahman Wahid atau lebih akrab dikenal Gus D..

Rp 79,800.00 Rp 63,840.00

Halo, Teman-teman. Namaku Keni, umurku 7 tahun aku duduk di kelas 2. Dulu aku sekolah di SD sep..

Rp 110,000.00 Rp 88,000.00

Celoteh, kata kamus bahasa Indonesia, artinya obrolan tidak keruan seperti percakapan anak kecil. Ji..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

"Kartini memang tidak angkat senjata atau memimpin pemerintahan seperti banyak “pahlawan nasionalâ..

Rp 84,800.00 Rp 67,840.00

Franz Magnis Suseno, Pastor Katolik yang kini berusia 81 tahun ini memiliki pergaulan sangat luas. P..

Rp 84,800.00 Rp 67,840.00

No. ISBN 9786020029818  Penulis Romo Aloysius Budi Purnomo ..

Rp 39,800.00 Rp 31,840.00

In the fast-paced world where conscience is often swallowed by the daily struggles to survive, one ..

Rp 90,000.00 Rp 72,000.00

Hiduplah seperti bunga sakura. Meski singkat, bisa memberi kebahagiaan bagi orang lain —bahkan hanya..

Rp 37,500.00 Rp 30,000.00

Aku menyadari bahwa mencintaimu adalah kebahagiaan, cinta yang selalu memberikan warna kehidupan, ke..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00