Sort By:
Show:
Based on 29 reviews.

Periode penjualan eksklusif tanggal 31 Agustus - 15 September 2017. Buku edisi tandatangan penulis ..

Rp 89,500.00 Rp 62,650.00
Based on 38 reviews.

Lelaki ganteng dengan segala kemampuan yang ia punya. Jenius, jagoan, disegani banyak orang, dan mam..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 63 reviews.

“Dilan memberi penggambaran lain dari sebuah penaklukan cinta & bagaimana indahnya cinta s..

Rp 79,000.00 Rp 59,250.00
Based on 86 reviews.

Dulunya, Arkan dan Rani adalah sepasang kekasih. Tiba-tiba, di sebuah taman kota, Arkan mengikrarkan..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 86 reviews.

Tentang Persahabatan. Tentang Cinta. Tentang Perpisahan. Tentang Melupakan. Tentang Hujan.  ..

Rp 78,000.00 Rp 62,400.00
Based on 74 reviews.

Berawal dari keterlambatan mengikuti upacara pertama di sekolah baru, Salma Alvira bertemu dengan se..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 43 reviews.

Ametta Rinjani, cewek paling cantik di sekolah. Suka dugem, sombong, tidak peduli pada apapun selain..

Rp 95,000.00 Rp 66,500.00
Based on 31 reviews.

Apa jadinya seorang gadis yang mempunyai sifat periang, ceria, cerewet, petakilan dan gak bisa diam ..

Rp 99,500.00 Rp 69,650.00
Based on 25 reviews.

Buku ini dipersembahkan untuk orang-orang yang pernah dilukai, hingga susah melupakan. Untuk orangor..

Rp 52,000.00 Rp 36,400.00
Based on 52 reviews.

“Gue bukannya mau lo jadi perawan tua,” ucap Gellar. Perlahan senyumnya berubah menja..

Rp 74,900.00 Rp 52,430.00
Based on 29 reviews.

Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau bertemu dengan satu orang yang men..

Rp 58,000.00 Rp 40,600.00
Based on 12 reviews.

Kami bertiga teman baik. Remaja, murid kelas sebelas. Penampilan kami sama seperti murid SMA lainnya..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Based on 66 reviews.

"Milea, kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja." ..

Rp 69,000.00 Rp 51,750.00
Based on 23 reviews.

“Lo udah tahu kelakuan gue di sekolah. Satu cara supaya gue bisa tahu kalau lo beneran tutup m..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 33 reviews.

"Bukan sakitnya yang membuatku menderita Tapi bekas luka itu yang membuatku terlalu sakit untuk..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00
Based on 33 reviews.

Ini cerita tentang Alvaro Radyana. Si Kasanova terpopuler di SMA National High. Juga Ketua OSIS ..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 6 reviews.

Periode exclusive pre-order tanggal 6-8 November 2017. Buku edisi tandatangan dan bonus totebag SEL..

Rp 99,500.00 Rp 84,575.00
Based on 31 reviews.

Apa tujuan hidupmu? Kalau itu ditanyakan kepadaku saat remaja, aku pasti nggak bisa menjawabnya. Ja..

Rp 65,000.00 Rp 45,500.00
Based on 10 reviews.

"I want you back, tavela." "Then win me back, marshall." Setelah dua tahun berpi..

Rp 90,000.00 Rp 63,000.00
Based on 31 reviews.

Raja terkenal sebagai sosok yang humoris, tegas, dan bergengsi tinggi. Itu semua karena dia adalah a..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 26 reviews.

  Dalam dunia penerbangan, dikenal istilah critical eleven, sebelas menit paling kritis ..

Rp 79,000.00 Rp 55,300.00
Based on 20 reviews.

Shanin adalah seorang remaja berumur 16 tahun yang sedang merasakan apa yang dinamakan jatuh cinta. ..

Rp 59,500.00 Rp 41,650.00
Based on 30 reviews.

Semesta menyayangi Nadhira dan memberinya satu permintaan untuk dikabulkan. Nadhira meminta Dima..

Rp 64,800.00 Rp 45,360.00
Based on 42 reviews.

"Mencintaimu itu bagaikan mengendarai pesawat. Memiliki tanggung jawab besar dengan tingkat yan..

Rp 94,900.00 Rp 66,430.00
Based on 24 reviews.

"Aku tahu sekarang, lebih banyak luka di hati bapakku dibanding di tubuhnya. Juga mamakku, lebi..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 44 reviews.

“Jika aku berkata bahwa aku mencintainya, maka itu adalah sebuah pernyataan yang sudah cukup l..

Rp 69,000.00 Rp 51,750.00
Based on 20 reviews.

Charlina Spencer kehilangan ingatannya ketika berumur dua belas tahun, memiliki masa lalu yang tidak..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 19 reviews.

Namanya Ali, 15 tahun, kelas X. Jika saja orangtuanya mengizinkan, seharusnya dia sudah duduk di tin..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00
Based on 23 reviews.

Namaku Raib, usiaku 15 tahun, kelas sepuluh. Aku anak perempuan seperti kalian, adik-adik kalian, te..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 23 reviews.

Dia bagai malaikat bagi keluarga kami. Merengkuh aku, adikku, dan Ibu dari kehidupan jalanan ya..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 3 reviews.

“Pecinta sejati tidak akan pernah menyerah sebelum kematian itu sendiri datang menjemput dirin..

Rp 71,000.00 Rp 49,700.00
Based on 43 reviews.

Blurb Terima kasih untuk kesempatan mengenalmu, Itu adalah salah satu anugerah terbesar hidupku. ..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 21 reviews.

Mungkin kehadiran Aldi bisa mengingatkan kalian tentang perjuangan seorang cowok yang kalian cintai...

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 26 reviews.

“Bila saja semua orang bisa berani menyatakan perasaannya. Pasti dinamika yang mengatasnamakan..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 22 reviews.

SEKUEL THE COLDEST BOYFRIEND. Sena dan Kena. Kisah mereka lagi. Perjuangan mereka lagi. Konflik b..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 19 reviews.

Tiga hal paling penting bagi Rian dalam hidupnya; Mama, arsitektur, dan tidur panjang di hari Sabtu...

Rp 79,500.00 Rp 55,650.00
Based on 31 reviews.

Setelah orangtuanya berpisah, Adara hanya tinggal berdua bersama abangnya yang amat cuek. Kehadiran ..

Rp 75,000.00 Rp 56,250.00
Based on 10 reviews.

Dalam secangkir teh, adakalanya kalian menemukan rasa manis jika meminumnya dengan gula. Pahit, ..

Rp 70,000.00 Rp 49,000.00
Based on 13 reviews.

Wira membenci hujan. Hujan mengingatkannya akan sebuah memori buruk, menyakitinya.... Agar bisa teru..

Rp 60,000.00 Rp 45,000.00
Based on 28 reviews.

New York mungkin berada di urutan teratas daftar kota yang paling banyak dijadikan setting cerita at..

Rp 84,000.00 Rp 58,800.00
Based on 6 reviews.

EXCLUSIVE PRE-ORDER! Periode 27 - 1 Desember 2017. Bonus pouch SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Buku ..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 4 reviews.

Periode pre-order tanggal 6-16 April 2017. Buku edisi tandatangan penulis + bonus tas lipat BAGI YA..

Rp 88,000.00 Rp 61,600.00
Based on 30 reviews.

Apalah arti memiliki?  Ketika diri kami sendiri bukanlah milik kami. Apalah arti kehilangan..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 24 reviews.

Buku kedua dari serial Bumi. Namanya Seli, usianya 15 tahun, kelas sepuluh, dan dia salah satu te..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00
Based on 6 reviews.

  Bagaimana mungkin seseorang memiliki keinginan untuk mengurai kembali benang yang tak ..

Rp 50,000.00 Rp 35,000.00
Based on 20 reviews.

Aku pernah belajar merelakanmu berkali-kali. Melepasmu pergi dengan cinta yang lain. Membiarkan kese..

Rp 65,000.00 Rp 48,750.00
Based on 22 reviews.

Cantika Adriana, si buruk rupa yang menyukai Revano Prasetya, kakak kelasnya, dan rela menjadi bahan..

Rp 95,000.00 Rp 71,250.00
Based on 10 reviews.

Periode Pre-Order tanggal 17-25 Oktober. Buku akan tersedia tanggal 26 Okotber. Berhadiah blo..

Rp 79,000.00 Rp 59,250.00
Based on 25 reviews.

Berbeda dari saudara kembarnya yang mendapat seluruh curahan perhatian dari keluarga, Seraphine sela..

Rp 92,500.00 Rp 64,750.00
Based on 16 reviews.

“Kau diciptakan untuk mencintaiku, Asia. Berhentilah melawannya.” Setelah dunia hancu..

Rp 99,500.00 Rp 69,650.00
Based on 4 reviews.

  "Kinan mungkin sedikit berbeda dengan tipe perempuan kesukaan Satrya. Gadis itu terla..

Rp 79,800.00 Rp 55,860.00
Based on 10 reviews.

Hari-hari membakar habis diriku. Setiap kali aku ingin mengumpulkan tumpukan abuku sendiri, jari-jar..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 8 reviews.

"Ada beberapa takdir yang sekalipun berusaha ditolak, tapi nyatanya tak pernah bisa dihindari. ..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00
Based on 10 reviews.

“Menikah itu gak butuh cinta, Wi. Tapi yang penting kita gak saling ngerasa sendirian, kan?&rd..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 23 reviews.

Kuperlihatkan padamu cerita tentang mereka; Mereka yang kehilangan. Mereka yang mencintai ..

Rp 74,500.00 Rp 59,600.00
Based on 22 reviews.

Tidak selamanya ‘dingin’ itu membekukan. Kadang yang ‘dingin’ itulah bisa ja..

Rp 94,000.00 Rp 75,200.00
Based on 18 reviews.

Wabah baru tiba-tiba muncul dan mengecam populasi penduduk Bumi yang dipenuhi oleh manusia, cyborg, ..

Rp 79,000.00 Rp 55,300.00
Based on 12 reviews.

Sebuah Usaha Melupakan adalah kumpulan catatan perasaan (konsep penulisan yang sama dengan dua buku ..

Rp 65,000.00 Rp 48,750.00
Based on 19 reviews.

Ari dan Tari menjalani hari-hari penuh pelangi. Tari bahagia karena ternyata Ari cowok lembut dan pe..

Rp 98,000.00 Rp 68,600.00
Based on 6 reviews.

Jangan berpaling dan membuat kita menjadi dua orang asing. Di hamparan bumi ini ada banyak sekali or..

Rp 49,500.00 Rp 39,600.00
Based on 4 reviews.

Seperti apakah warna cinta? Apakah merah muda mewakili rekahannya, ataukah kelabu mewakili pecahanny..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00
Based on 12 reviews.

Ganda tahu, kehidupan yang disebut sempurna tak sepenuhnya ada. Dia baru tahu siapa ayah kandungnya ..

Rp 79,000.00 Rp 55,300.00
Based on 16 reviews.

Buku akan tersedia tanggal 21 April 2017. Penyakitku langka, dan terkenal. Pada dasarnya, ak..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 14 reviews.

Allah Dulu, Allah Lagi, Allah Terus Keluarga Tak Akan Pernah Tergantikan When Someone Hates Y..

Rp 72,000.00 Rp 57,600.00
Based on 4 reviews.

Putri Winter dikagumi oleh penduduk Bulan karena kebaikan hatinya. Meskipun ada luka di wajahnya, ba..

Rp 139,000.00 Rp 97,300.00
Based on 7 reviews.

Jika perubahan adalah satu-satunya yang pasti. Maka ketidak pastian akan dimiliki oleh waktu. Ka..

Rp 70,000.00 Rp 49,000.00
Based on 4 reviews.

Seindah cinta yang dimiliki oleh Ali dan Fatimah. Mereka menyimpan cinta mereka dalam diam, hanya d..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00
Based on 11 reviews.

Kata orang-orang, aku ini genius dan kelewat serius. Oke, memang koleksi piala dan medali olimpiadek..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00
Based on 5 reviews.

Claire tidak pernah tahu bahwa pertemuan singkatnya dengan sosok pria tampan yang tinggi semampa..

Rp 81,000.00 Rp 56,700.00
Based on 11 reviews.

Edisi cetak ulang, ganti judul dan cover dengan judul lama Sunset Bersama Rossie Sehari menjelang..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 23 reviews.

Daftar barang-barang berharga Rian: Ponsel Buku komik Sheryl (motor ninjanya) Kemeja flanel warn..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00
Based on 1 reviews.

Periode penjualan khusus tanggal 7-21 Oktober 2017. Buku edisi tandatangan + CD SELAMA PERSEDIAAN M..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 2 reviews.

Telah dibaca lebih dari 5,5 juta kali di Wattpad Pada dasarnya sifat anak IPA dan anak IPS berbed..

Rp 84,000.00 Rp 67,200.00
Based on 9 reviews.

Apa kau tahu kalau ada juga hantu yang menyebalkan?  Ada, namanya Peter van Gils!  Anak ha..

Rp 55,000.00 Rp 38,500.00
Based on 7 reviews.

"Kalian akan merasakan remuk seketika tepat di dada saat membaca buku ini." –Fati..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00
Based on 12 reviews.

Kupandangi kedua tanganku, lenganku, mengagumi saat petir menyulut tubuhku. Pakaianku terbakar, goso..

Rp 84,000.00 Rp 63,000.00
Based on 13 reviews.

Kadang, cinta seperti bunga liar. Tumbuh tanpa diduga, di tempat yang tidak seharusnya, dan terus ke..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00
Based on 6 reviews.

Liam Kendrick dan Rory Handitama memahami arti kehilangan. Liam pergi ke Sydney dengan dalih menggap..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 11 reviews.

Galen dan Bella, dua pribadi yang berbeda. Dua kehidupan yang bertolak belakang. Barangkali tak bisa..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 3 reviews.

Periode pre-order tanggal 11-26 Februari 2017. Buku edisi tandatangan + berhadiah blocknote bagi ya..

Rp 90,000.00 Rp 63,000.00
Based on 8 reviews.

  Jangan heran jika mendapatiku sedang bicara sendirian atau tertawa tanpa seorang pun t..

Rp 55,000.00 Rp 38,500.00
Based on 1 reviews.

"Aku adalah istri seorang pelaut. Yang sangat paham tentang bagaimana rasanya rindu sedala..

Rp 73,000.00 Rp 58,400.00
Based on 11 reviews.

“Sandiwara lo, tuh, buat apa?” “Siapa yang sandiwara? Gue lagi nggak sandiwara...

Rp 90,000.00 Rp 63,000.00
Based on 4 reviews.

Isi box: 7 buku serial Harry Potter 1-7 edisi hard cover:1. Harry Potter #1: Harry Potter dan Batu B..

Rp 950,000.00 Rp 760,000.00
Based on 3 reviews.

Sekuel dari novel bestseller THE BAD BOY IN SUIT. Skyla Ross, hidupnya menjadi jungkir balik sete..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 14 reviews.

Nathaniel Adriano Wirasetya adalah seorang cowok yang hobi banget bikin rusuh seantero sekolah. Mula..

Rp 82,000.00 Rp 61,500.00
Based on 4 reviews.

Masa hidup Hans Joseph Weel bisa dibilang tidak menyenangkan. Dia tidak pernah dekat dengan kedua or..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00
Based on 9 reviews.

Raskal dan Joana, dua orang siswa SMA yang kini sedang dijerat putus asa akan kenyataan hidup. Merek..

Rp 77,800.00 Rp 54,460.00
Based on 11 reviews.

No matter what, no matter how, nothing is impossible for Allah. Kita tentu pernah merasakan apa itu ..

Rp 88,000.00 Rp 61,600.00
Based on 6 reviews.

Selamat datang, selamat datang di Caraval!   Tella kabur dari rumah , muak dengan kekejaman s..

Rp 79,000.00 Rp 59,250.00
Based on 10 reviews.

Denovano Dirta Derova adalah siswa SMA yang banyak kita temui di sekolah-sekolah lain. Badboy? Most-..

Rp 87,000.00 Rp 69,600.00
Based on 4 reviews.

Jatuh cinta adalah salah satu anugerah terbaik. Cinta memberi kita kesempatan untuk memahami banyak ..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Based on 7 reviews.

Cinder dan Kapten Thorne masih buron. Scarlet dan Wolf bergabung dalam rombongan kecil mereka, beren..

Rp 115,000.00 Rp 80,500.00
Based on 18 reviews.

Berawal dari gagalnya sebuah acara, hingga berujung pada kejadian tragis yang menewaskan beberapa mu..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00
Based on 3 reviews.

Kita hanya punya sepotong hati, bukan? Satu-satunya.  Lantas bagaimana kalau hati itu terluk..

Rp 49,500.00 Rp 39,600.00
Based on 9 reviews.

This is so weird. Masa di sekolah yang baru ini ada orang yang namanya mirip banget-banget-banget sa..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00
Based on 9 reviews.

Anak baru yang mendapat julukan 'Bad Girl Si Tukang Cari Ribut' disekolah barunya sering men..

Rp 73,000.00 Rp 58,400.00

PickMeUp #1 Paket buku Re-tied, bookmark, blocknote, totebag, dan tumbler. Periode PickMeUp tangga..

Rp 212,000.00 Rp 180,000.00

Periode penjualan khusus tanggal 26 November - 3 Desember 2017. Buku edisi tandatangan penulis dan ..

Rp 77,000.00 Rp 61,600.00
Based on 5 reviews.

Apakah kau ingat saat kita berjanji untuk saling membahagiakan? Katamu, setiap perasaan yang tumbuh ..

Rp 65,000.00 Rp 48,750.00

Ongkir per buku hanya Rp 3,000 Berikan Review kamu tentang buku yang kamu beli!Cash on Delivery untuk Jakarta dan Bandung Kebijakan Pengembalian dalam 14 hari